jelita & Joana terluka di England

306 34 0
                                    

* di loteng Kurt

Ratu memakai baju hitam dan membawa sesajen bunga ditangan nya , ia berjalan menuju loteng sendirian, ini yg  biasa ia lakukan untuk melakukan pendoaan .

Ratu memakai baju hitam dan membawa sesajen bunga ditangan nya , ia berjalan menuju loteng sendirian, ini yg  biasa ia lakukan untuk melakukan pendoaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ratu Kurt meletakkan sesajennya di bawah foto lukisan mendiang raja terdahulu, setelah itu melakukan ritual pendoaan terhadap para leluhur.

" Aku mohon restui putri ku menjadi ratu masa depan yg sangat kuat dan berkuasa" ucap ratu Kurt

Tiba tiba saja vas di atas meja terjatuh dan pecah , ratu Kurt mengambilnya dan kembali meletakkan bunga nya di atas meja setelah itu membersihkan pecahan vas tersebut, namun jarinya berdarah akibat terkena pecahan vas itu , ratu Kurt mencari kain untuk darahnya yg bercucuran saat ia mencarinya di area meja ia melihat ada lukisan kecil Joana di kertas di selipkan buku buku di atas meja .
Ratu Kurt melihat nya dengan penuh tersenyum, namun entah kenapa perasaan nya seketika terasa begitu gelisah saat melihat wajah Joana , ia bahkan sangat mencemaskan nya dan membuat ratu tiba-tiba mengeluarkan air mata nya .
Ratu mengambil foto Joana itu dan memandanginya, ia melihat kertas dibaliknya terdapat sebuah tulisan " aku akan menjadi ratu masa depan Kurt, Joana " itu adalah tulisan Joana kecil , yg mana bertahun tahun ia dikurung di dalam loteng dengan penuh kesepian, ratu kembali menangis dan rasa gelisah nya semakin ia rasakan, dengan cepat ratu menyimpan nya kembali lalu bergegas pergi dari loteng.

Saat ratu Kurt berjalan menuju istana utama, ia melihat raja Yunani yg juga sedang berjalan menuju istana persinggahan, saat ratu ingin menghampirinya untuk bertegur sapa dengan nya, namun ternyata raja Yunani telah lebih dulu menyapa putri spanyol ( mantan tunangannya) , ratu Kurt terdiam, melihat keduanya yg saling berpelukan mesra.

" Kau apa kabar raja Yunani " ucap Vena

" Aku tidak baik-baik saja, tanpa mu aku tidak baik-baik saja" ucap raja Yunani

" Aku merindukan mu putri spanyol" ucap raja Yunani

" Aku juga , tapi kita akan segera menikah dengan orang lain" ucap Vena

" Kau tenang saja, kau tidak akan pernah menikah dengan Adipati Arthur, cepat dan lambat aku akan melakukan penyerangan setelah resmi menikah dengan Rosi dan mendapatkan kebebasan Yunani, dan setelah itu aku akan menikahi mu " ucap raja Yunani

Ratu Kurt benar benar sangat marah , seketika itu ia memiliki perasaan yang sangat tidak enak atas rencananya, ia tidak bisa membiarkan hal ini terjadi, kekacauan terjadi lagi dan kegagalan yang telah ia rencanakan .
Ratu Kurt pun bergegas pergi menuju istana utama.

Ratu berjalan dengan penuh kemarahan, pikiran nya seketika begitu buyar , entahlah kepalanya begitu pusing memikirkan hal yg ia rencanakan nya terus di khianati.
Ratu tidak bisa membiarkan Rosi menikah dengan raja Yunani apalagi ia tidak mencintai nya ditambah ia memiliki rencana lain untuk dirinya sendiri, tapi disisi lain ratu Kurt membutuhkan kekuasaan Yunani untuk kekuasaan Kurt kelak yakni putri Joana yg membutuhkan seorang yg mendukungnya.
Ratu benar benar tidak bisa berfikir apa-apa lagi , ia tidak tau harus melakukan apa lagi .
Sampai tiba-tiba ratu terjatuh karena tersandung batu batuan, Andreas yg kebetulan lewat pun segera menolongnya , mimik wajah ratu tak bisa di kontrol lagi
Ia benar benar terlihat gelisah, kecewa dan sedih , Andreas membantu ratu untuk berdiri , ratu Kurt menatap tajam Andreas setelah itu ia menariknya ikut bersama nya ke halaman istana.

the Princess lateral of Sciarra KurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang