Raja mengutus prajurit untuk menyampaikan pesan kepada para tamu di istana persinggahan untuk segera meninggalkan Kurt , raja harus melakukan penutupan jalur masuk Kurt selama 2 bulan menunggu hari ulang tahun Joana dan penobatan resminya. Raja tidak akan menerima tamu selama masa itu tiba. Dan siapapun tidak diperkenankan untuk keluar Kurt .* di istana persinggahan
Para pangeran dikumpulkan di lantai bawah istana, salah satu prajurit datang dan menyampaikan pesan khusus dari raja Kurt , perintah untuk segera meninggalkan Kurt karena akan ada penutupan jalur masuk dan keluar Kurt untuk sementara waktu, sampai menunggu hari tiba nya peresmian putri mahkota Joana genap 20 tahun.
Raja juga beralasan ini adalah peraturan dari Kurt sebagai tanda penyepian kesediaan mereka atas peresmian tersebut. Seluruh rakyat Kurt akan berada di wilayah nya , tidak diizinkan untuk melakukan perdagangan atau apapun diluar Kurt , para menteri pun begitu, tidak ada tugas untuk diluar wilayah Kurt .
Keempat pangeran itu pun menerima keputusan raja Kurt dan bersiap untuk pulang ketempat asalnya, raja Kurt juga telah menyiapkan beberapa bekal untuk perjalanan mereka yg akan ditempuh tanpa kapal karena musim dingin, raja juga menjanjikan untuk pengembalian kapal saat musim dingin telah selesai nantinya, termasuk dalam ganti rugi atas terbakar nya kapal spanyol.
Sebelum Velo pergi ia berharap bisa bertemu dengan gadis itu lagi , namun karena keadaan ini membuat nya sedikit terhalang, Velo berusaha keras untuk bisa bertemu dengan Joana karena ingin bertemu dengan elena , namun istana utama telah ditutup dan mereka tidak mengizinkan nya untuk masuk .
" mengapa pangeran Felix IV boleh masuk ? " teriak Velo tak terima
" heh ... Tolong izinkan aku masuk menemui putri joana" ucap Velo
" ini sangat penting" ucap Velo namun tidak ada gubrisan
Sedangkan Felix IV, sebelum ia pulang ia diperbolehkan untuk menemui Joana oleh raja, joana memberikan surat perpisahan untuk nya , dan Felix IV mengucapkan selamat tinggal pada nya , namun diakhir akhir detik nya , Felix IV memutuskan untuk jujur padanya bahwa dia bukanlah orang yang akan dijodohkan dengan nya , dan kembaran nya lah yg akan menjadi calon suami nya .
" princess joana, bisakah kau memaafkan ku" ucap Felix IV
" Memangnya apa kesalahannya?" Tanya Joana
" aku bukanlah orang yang kau maksud... Org yg di kalung mu adalah saudara kembar ku Harry ... Ia adalah calon suami mu " ucap Felix IV
Joana terdiam lalu menunduk
" Maafkan aku karena tidak bilang dari awal " ucap Felix IV
" tidak apa-apa.... Lagi pula bukankah kita akan jadi ipar, kita harus menjalin hubungan baik nantinya" ucap joana
Sebenarnya Joana belum memiliki perasaan dengan Felix IV, ia bisa menerima kenyataan ini dan tidak mempermasalahkan nya , namun Felix IV lah yg telah jatuh cinta pada nya, namun ia menyadari bahwa ini adalah hal yg akan ditentang oleh kedua kerajaan.
Felix IV adalah pewaris tahta dan Joana juga pewaris tahta mereka tidak mungkin bisa bersama karena mereka adalah pewaris tahta.* di halaman istana
Nikolas meminta salah satu prajurit untuk menyampaikan pesan nya terhadap Infanta Rosi agar menemui nya di halaman istana, dan tak di sangka Rosi datang menemui nya .
Nikolas akan pulang ke Spanyol dan mungkin tak akan kembali lagi kalau bukan karena perintah dari raja spanyol, untuk itulah Nikolas memberikan kado perpisahan untuk nya , ia juga memberikan surat didalamnya.
Awalnya Rosi menolak nya tapi akhirnya iya menerima nya. Dan mereka berpelukan, Rosi ingat inilah perpisahan keduanya dengan Nikolas, dulu saat ia berumur 5 tahun dan butuh bertahun tahun untuk bertemu dengan nya lagi .Setelah berpelukan Rosi bergegas pergi masuk istana, Nikolas masih memandang nya , hingga dirinya tak lagi nampak, Nikolas benar benar mencintai nya, namun tak ada rasa didalam hati seorang Rosi kecuali raja Yunani , mempelai pria impian nya sejak kecil.
* di istana belakang
Elena terdiam sepanjang hari di kamar nya ,ia hanya melakukan kebiasaan nya yakni membaca , dayang datang dan memberi tahu kondisi di istana utama, ia juga mengetahui bahwa seluruh pangeran akan pergi dari Kurt malam ini , entah kenapa hatinya sedih karena apa ? Mungkin karena ia belum bisa bertemu dengan pangeran spanyol Velo .
Dayang juga memberi tahu bahwa Joana dihukum oleh ratu dan dilarang untuk keluar kamar nya , mulai hari ini sampai 20 tahun usianya kelak . Elena semakin merasa bersalah, apakah ini karena Joana berusaha untuk membuat nya berada di istana utama." aku hanya ingin bertemu dengan nya " ucap elena sambil menatap jendela
" siapa yang Infanta maksud?" Tanya dayang
" pria yang ku temui saat itu .... Aku harap kita bisa bertemu kembali" ucap elena sambil menatap jendela kamarnya .
* di penjara bawah Tanah
Ratu pergi penjara bawah Tanah istana belakang, ia menemui James sambil menodongkan pedang nya , sebenarnya ia berniat untuk membunuhnya dengan tangan nya sendiri,, namun ia urungkan niat nya dan justru merencanakan sesuatu yang istimewa nantinya, ratu ingin James tersiksa di penjara, ratu memerintahkan prajurit nya untuk eksekusi mati satu persatu para pemberontak yg masih hidup didepan mata James , sampai semuanya telah terpenggal lehernya barulah giliran nya yg terakhir.
Semua isi kepala yg sudah terpenggal juga akan di taro di gerbang utama sedangkan tubuhnya akan dibakar nanti saat peresmian putri nya ." kau biadabb.... John tidak pernah melakukan sekejam itu pada musuhnya... Kaulah yg membuat Kurt terlihat kejam , kaulah dalang dari kehancuran keluarga suamimu sendiri Alina " ucap James
Ratu hanya tertawa mendengar nya .
" kau .... Sungguh biadabbb , John dengarkan aku , dia adalah iblis, kau menikahi seorang iblis kejam " ucap James
" Aku tidak peduli dengan tanggapan mu terhadap ku , dan kau benar aku adalah iblis.... Dan kau sedang berhadapan dengan iblis saat ini " ucap ratu sambil tertawa lalu pergi .
" iblis "
Malam ini para pangeran akan pulang , raja lah yg akan mengantarkan mereka langsung ke pelabuhan Kurt, mereka akan melakukan perjalanan tanpa kapal dan mekewati sungai yg dingin, bagi spanyol ini akan menjadi perjalanan yg sangat jauh sekitar 7 hari namun bagi Lagarde ini hanya akan memakan waktu 2 hari .
Setelah raja mengantakan mereka, raja kembali ke istana dan menyuruh seluruh penjaga untuk berjaga ketat di seluruh wilayah Kurt.
Dan menutup semua gerbang utama Kurt .
Raja juga menyuruh untuk memberikan lampion biru di dalam menara .* di Yunani
" mereka ( Kurt ) ingin salah satu putrinya dijadikan permaisuri Yunani" ucap ibu suri
" mengapa mereka tiba-tiba ingin bersekutu dengan kita ?" Tanya raja muda
" Mereka bukan ingin bersekutu, mereka tidak pernah ingin bersekutu, mereka hanya ingin menyingkirkan nya, Rosi adalah anak dari selir raja Kurt yg mana merupakan anak dari adik tiri ku , ia adalah keponakan ku " ucap ibu suri
" Rosi ? " ucap raja Yunani muda sentak melihat adiknya yg sama terkejutnya.
" tapi ibu .... Bisakah aku menikah dengan putri spanyol saja ?" ucap raja Yunani muda
" kita tunggu saja keputusan spanyol" ucap ibu suri
" berharap lah mereka DI dalam pihak kita
Lanjut nihhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
the Princess lateral of Sciarra Kurt
Fiksi PenggemarSejarah mencatat kerajaan Kurt adalah kerajaan yang paling kejam, sadis dan kuat namun meskipun demikian, mereka adalah sosok yang sangat baik dan mensejahterakan rakyat, mereka sangat adil dalam memimpin dan memiliki ambisi yang sangat besar untuk...