ratu adalah anak dari wangsa Bulgaria

358 30 2
                                    

Iklan bentar yaa 😱😱😱😅✨✨

Jangan lupa vote follow like suport terus yaa ✨✨✨💠

______________________________________________

* di kamar Joana

Lady James sudah lebih dulu datang dan menyiapkan pemandian air hangat, baju dan makanan untuk nya sebagai penyambutan Joana , pada siang ini Joana resmi dibebaskan dari ruang rahasia nya atas perintah raja.

Joana memilih mandi terlebih dahulu lalu setelah itu makan , Joana meminta lady James lah yang menemani nya , lady James pun dengan rasa terhormat mengiyakannya.
Lady James menggosok punggung Joana dengan sabun herbal istana, rambut Joana juga di basuh dengan wewangian rambut yang sangat khas dirinya yakni lavender.
Joana memainkan air dan membiarkan soal yang dikatakan Rosi kemarin , bukanya Joana tidak percaya sepenuhnya dengan adiknya Rosi tapi ia membutuhkan kejelasan dari kedua belah pihak.

" aku dengar kau telah bersikap tidak baik dengan Infanta Rosi? Apa benar lady James ?" Tanya Joana sambil memainkan air

" sepertinya Infanta Rosi telah bilang pada mu tentang hal ini " ucap lady James

" jadi yg dikatakan Rosi itu benar ? Lady James tidakkah kau menyakiti nya " ucap Joana

" tidak sepenuhnya benar ... Ya aku telah menyakiti nya , namun ia juga telah menyakiti perasaan ku , ia mengolok-olok ku " ucap lady James

" lady James , meskipun Rosi melakukan hal itu padamu, kau sebagai seseorang yg sudah dewasa seharusnya lebih paham dengan ucapan mu sendiri, dan bagaimana pun juga Infanta Rosi adalah adikku , dia adalah adikku kau mengerti, entah dengan Rosi atau jelita kau tidak boleh menyakiti nya kau paham " ucap Joana

" baiklah maafkan hamba yang mulia princess Joana " ucap lady James .

Sebenarnya keduanya salah dan tidak bisa dibenarkan, ia tidak sepenuhnya menyalahkan lady James ia juga tau seperti apa Rosi dengan sifatnya yang arogan dan sensitif.
Namun Joana hanya tidak ingin hal ini terjadi lagi , apalagi sampai tidak saling menghormati bagaimana pun Rosi adalah seorang Infanta dan lady James adalah menantu dari Kurt .

* Di istana belakang

Ellena melatih ilmu pedang nya di kamarnya, salah satu dayang terus bersorak gembira untuk nya , merasa hebat akan Ellena , beberapa kali Ellen berusaha untuk melancarkan gerakan tersebut tapi itu sedikit sulit , menangkis dengan cepat dan membalikkan pedang kekanan kekiri dan belakang, Ellen juga sempat terjatuh karena tidak bisa menyeimbangkan dirinya.

" ahh sangat sulit" ucap Ellen

Tiba tiba saja dayang datang menyampaikan ada surat dari spanyol untuk dirinya, Ellen sempat bingung dari siapa surat itu tapi ia mengingat nya jangan jangan surat itu dari pangeran Velo , Ellen bergegas membukanya dan membacanya di kasurnya.

' untuk : lady Ellena dayang princess joana
Maaf aku harus pergi dan tidak sempat menemui mu , aku tidak tau harus menanyai mu dengan siapa selain princess joana, hanya saja saat saat terakhir ku di Kurt aku tidak bisa menemuinya dan menanyakan tentang mu , surat ini aku titipkan pada seorang dayang, berharap sampai ketangan mu .
Aku akan kembali saat acara peresmian putri mahkota Joana, pastikan kita bertemu ya ,'
Surat dari pangeran mahkota spanyol Velo

Surat ini sudahlah ia tulis sebelum ia pergi , namun baru bisa sampai ketangan ku saat ini sebenarnya dalam surat ini terdapat nama " untuk Ellena dayang princess joana" dan itulah yg membuat para dayang sedikit bingung karena tidak ada dayang yg bernama eleena . syukurlah ada dayang istana belakang yg menyadarinya yg dimaksud adalah Infanta elena.
, Ellen begitu senang dengan kabar bahwa pangeran Velo akan kembali ke Kurt tapi disisi lain ia juga takut kalau tidak bisa menemui nya lagi ,

the Princess lateral of Sciarra KurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang