* di istana Kurt
Setelah melakukan dansa bersama ini , mereka memutuskan untuk pergi makan bersama menikmati hidangan pesta ini .
Harry mengajak joana ke lantai 4 yang sedikit tak bising ,ia ingin memberikan sesuatu pada nya .Joana pun mengiyakan nya dan ikut bersama nya .Berhentilah mereka di lorong lantai 4 dekat jendela, Harry sedikit gugup bertatapan dengan Joana , Joana hanya terkekeh melihat sikap Harry yang Malu malu , ia memegang kedua tangan Harry sambil memancarkan senyuman pada nya , dengan lembut ia memanggil namanya.
" Pangeran Harry... " Panggil Joana
Harry terdiam tak bicara apapun, ia melepas genggaman tangan Joana lalu mengambil sesuatu dari kantong nya .
" Sebenarnya masih ada hadiah untuk mu yang sudah ku siapkan, hanya saja barang ini salah satu yg ingin ku sampaikan langsung untuk mu " ucap Harry akhirnya bicara
Joana masih tersenyum.
" Apa itu " tanya Joana penasaran
Namun tiba-tiba saja Harry terdiam dan sedikit takut untuk memberikan nya.
" Benda ini mungkin tidaklah berharga " ucap Harry
Joana menggenggam lagi tangan Harry lalu sama sama membuka kotak kecil itu . Ternyata terdapat 2 gelang berwarna merah bening didalamnya.
" Wah sangat indah" ucap JoanaHarry tak menyangka respon Joana yang begitu senang mendapatkan nya , jelas bagi Joana meskipun gelang ini tidak bernilai tinggi tapi ini merupakan pemberian dari Harry, lagipula gelang ini terlihat indah dan sepasang.
Harry memakaikannya pada Joana di tangan sebelah kiri , saat Joana memakaikannya juga pada Harry ia justru memasang nya di liontin pinggang sebelah kiri Harry ." Couple" ucap Joana senang
Harry masih saja terdiam kaku .
Joana menyodorkan 2 jarinya ke sudut pipi Harry lalu menarik nya agar wajahnya tersenyum." Senyum donk" ucap Joana
Harry langsung menggenggam tangan Joana, lalu menariknya kedalam dekapannya, hingga jarak keduanya hanya menyisakan 3 cm .
KAMU SEDANG MEMBACA
the Princess lateral of Sciarra Kurt
FanfictionSejarah mencatat kerajaan Kurt adalah kerajaan yang paling kejam, sadis dan kuat namun meskipun demikian, mereka adalah sosok yang sangat baik dan mensejahterakan rakyat, mereka sangat adil dalam memimpin dan memiliki ambisi yang sangat besar untuk...