1. yey pulkam nich

370 17 6
                                    


"untuk mu,cepatlah peka saya sudah menunggu mu terlalu lama"























~~~~~~

NEW YORK.

keluarga vielos,sedang berdiskusi tentang kepulangan mereka ke indonesia.

"see,kalian tau kan sekarang kita akan pulang ke indonesia?"ucap kepala keluarga.

"ya kita tau,kapan kita pulang pah"ujar mereka semua.

"malam ini"singkat Reffa.

"um,pah ana ingin mimi ana antuk cekali"ucap lirih riana.

"baby ana mau susu hm,baiklah papah suruh maid bikinkan ok"ujar Reffa sambil mengakat sang anak kepangkuan nya.

"maid,bikin kan queen susu tidak pakai lama"ucap Reffa saat melihat seorang maid sedang berjalan kearah dapur.

maid,yang dipanggil oleh tuan besar nya pun langsung membungkuk kan badan nya sebentar dan mengaguk kan kepala nya.

"baik,akan saya bikin kan tuan besar"jawab sang maid itu dan pamit ke belakang untuk membuat kan susu ariana.

(hehe,anggap aja pake bahasa inggris)

setalah beberapa menit kemudian

maid itu pun kembali sambil membawa sebotol susu sapi,rasa vanilla kesukaan ariana.

Ariana,yang melihat botol susu itu pun bertepuk tangan senang karna melihat susu vanilla kesukaan nya.

"wahh,cucu yey eum, thank you ma'am"ucap ariana sambil berterimakasih pada maid itu.

maid,itu pun tersenyum dan langsung pamit dari sana karna merasa kan aura-aura yang sangat mencekik leher nya.

"baby,mau tidur hm?"tanya belle.

"nda adi abang na nda antuk agi"jawab riana.

"baiklah,mau nonton pororo gak?"ucap belle sambil duduk didekat sang ayah yang sedang memangku adik nya.

"au au au, lesgoo ita nton ororo"riang ariana sambil merentang kan tangan nya

Mereka,yang melihat itu pun tersenyum geli karna melihat ariana begitu antusias.

"baiklah,sebentar kak lory stel dulu film nya ok"ucap glory sambil berjalan menuju tv besar yang ada di ruang keluarga.

setelah film kartun itu terstel mereka semua langsung menonton kartun kesukaan sang anak/adik mereka,ya walaupun mereka sedikit merasa bosan tapi tak apa demi kesayangan vielos.

"mama"panggil ariana.

"iya,kenapa hm?"tanya nisa.

"na,engen ke emu king dong"ucap ariana dia sangat kangen dengan sahabat kecil nya yang ada di indonesia.

"baby ana kengen sama king hm, baiklah nanti kita pulang dan langsung ke makam king oky"ujar nisa.

king? kalian tau kan king siapa,ya dia Baby pertama kita baby leo thor dah jelasin kan ya kalo leo itu akan dipanggil king jika dia diluar negeri,dan leo jika di indonesia hanya beberapa orang saja sih gak sampai semua orang gitu loh.

Dan,kenapa vielos manggil leo dengan sebutan king karna kepengen leo sendiri.

"eum,na angen ma eyo apan ita ke esia mah?"tanya ariana.

"malam ini,kita akan kembali ke indonesia sayang"jawab nisa dengan senyum lembut.

ah,dia jadi rindu dengan leo bocah yang mengemaskan itu,Walaupun sudah beda Alam tapi tak apa kan?.

"nah,sekarang mening kita tidur dulu jadi malem gak pada ngantuk dan semangat soalnya kita berangkat jam 11 malam"ujar nisa dan diangguki oleh mereka semua.

keluarga vielos,pun mulai meninggalkan ruang keluarga dan menuju kamar masing-masing untuk beristirahat.

minus ariana,dia tidur dengan nisa dan Reffa.

"mas,eum gimana apakah mansion sudah selesai dibangun?"tanya nisa kepada sang suami mereka berdua sedang duduk di sofa yang tersedia di situ untuk ariana dia sudah terlelap.

"sudah,tinggal di tempatin aja mah"jawab Reffa sambil mengotak-ngatik laptop nya.

"hufh,syukurlah jika begitu"ujar nisa sambil memainkan tablet nya untuk melihat toko roti yang dia bangun sendiri di umur 19 tahun dan sekarang sedang terkenal dan ramai dikalangan anak-anak muda.

Dia,juga sudah memilik cabang dimana-mana diluar negeri dan cabang pertama nya berada di turki.

umur umur keluarga vielos.

1. reffa 42 tahun

2. nisa 41 tahun

4. arza 35 tahun

5. monica 32 tahun

6. bellerick 23 tahun

7. leonard 22 tahun

8. sikembar 19 tahun

9. glory 18 tahun

10. ariana 6 tahun

nah itu umur-umur nya keluarga vielos dan untuk nisa dan Reffa mereka nikah muda ya jadi belle 23 tahun.

dan cerita ini mungkin ada beberapa chapter yang bersangkutan tentang keluarga denandra dan leo.

rahasia leo,em mungkin akan terungkap di sini.












segini dlu see u next part❤😉

jangan lupa vote and comment nya❤❤

cerita ini akan bersangkutan dengan leo



pendek ya hehe😀..

besok lanjut lagi karna thor lagi lag dan lagi badmood jadi nya dikit

ARIANA STORY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang