hello guys thor lagi ada ide nih
jadi sekarang update hehe
ok back to topic
~~~~~~~~~~
Nisa pov
"liana,bagaimana apakah ada yang kurang bahan-bahan buat bikin kue nya?"tanya Nisa kepada kepala pelayan.
"eum sebentar bu Nisa kita liat dulu"jawab Liana.
"baiklah,kalo sudah bisa temui saya didepan ya"ucap Nisa.
"baik bu Nisa"ujar Liana dengan sopan ia pun langsung ke gudang tempat penyimpanan bahan-bahan kue.
"rose."panggil Nisa kepada pegawai yang tengah melayanin pembeli.
"iya bu Nisa,ada yang saya bisa bantu?"tanya Rose dengan sopan.
"hum,ya kamu bisa bantu anak-anak yang lain membuat kue biar saya yang melayani pembeli"jawab Nisa sambil memakai apron.
"hai selamat datang di toko saya,ada yang saya bisa bantu nyonya"ucap Nisa ramah.
"ya saya ingin membeli kue tart apakah ada?"tanya pembeli itu.
"tentu,mari ikut saya nyonya"jawab Nisa sambil menuntun pembelinya.
"nah ini semua varian yang ada ditoko roti ini,semua varian best seller anda ingin yang mana nyonya?"tanya Nisa sopan.
"em,apakah ada yang tidak memakai campuran susu soalnya anak saya alergi susu"ujar pembeli itu dengan ramah.
"susu ya, tentu ada nyonya kalo yang tidak ada campuran susu nya varian buah"ucap Nisa.
"tidak apa-apa nona,saya membeli dua ya"ujar pembeli itu.
"baik,sebentar biar pegawai saya mengemas nya mari ikut saya nyonya"ucap Nisa.
"nyonya apakah tart nya mau diberi nama?"tanya Nisa dengan ramah.
"ya,beri nama dia Argellen nona kalani."jawab sang pembeli itu.
"baiklah,tunggu sebentar nyo-ny"ucapan Nisa terputus saat pembeli itu mengenalkan nama nya.
"panggil aku diana saja seperti nya kita seumuran"ujar nya dengan senyuman lembut.
"ah,baiklah diana tunggu sebentar ya biar aku buatkan nama untuk anak mu"ucap Nisa dan langsung kebelakang untuk mempacking pesanan diana.
Setelah beberapa saat, akhirnya Nisa selesai dan langsung memberikan nya kepada diana.
"ini sudah selesai."ucap Nisa sambil memberikan peper bag berisi kue tart.
"ah,berapa totalnya nona kalani?"tanya diana sopan.
"em,totalnya 250000 ribu"jawab Nisa dengan ramah.
"ini,"ujar diana memberikan kartu dan langsung diterima baik.
"terimakasih telah datang ketoko ku,lain kali panggil aku kalani saja ya bukan kah kita seumuran?"ucap Nisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARIANA STORY [END]
Random{ follow dulu sebelum membaca,vote komen cerita ini } QUEEN ARIANA VIELOS, menceritakan tentang sorang anak perempuan yang berumur 6 tahun, dia sangat mengemas kan senyuman yang manis seperti gula,membuat semua orang melihat nya ikut tersenyum. Ia s...