Keluarga vielos,sedang dalam perjalanan menuju mansion denandra mereka akan ke makam leo bareng dan sekalian berkumpul-kumpul.
"yey ita akan ke akam king eum na angat tida cabar"ucap ariana kegirangan.
"haha,sabar dong kan kita harus ke mansion uncle dion dan ounty shela,kan nanti kita ke makam king barengan"ujar nisa dengan senyuman lembut ke ibuaan nya.
"wahh,ita akan kelumah om dion tante chela mah?"tanya ariana.
"iya kita mau kerumah tante shela dan om dion baby ana kangen gak sama kakak lauren"jawab nisa.
"angen dong,na angen tama akak lau apakah anti akak lau ikut ke akam king mah"ucap ariana.
"ikut nak"ujar nisa sambil mengakat ariana ke pangkuan nya.
"eum,acih ama kah?"tanya ariana dia tak sabar ke makam leo.
"sebentar lagi sayang"jawab nisa dengan mengecup pipi gembul ariana.
"ouhh"ariana
Setelah perbincangan kecil ibu dan anak pun,akhir nya keluarga vielos sudah sampai dimansion denandra saat memasuki gerbang mansion mereka semua melihat keluarga denandra sedang menunggu di depan pintu utama.
Sesudah memakirkan mobil,mereka semua langsung turun dan berjalan menuju keluarga denandra dengan senyuman tipis mereka semua langsung cipika-cipiki buat perempuan dan untuk lelaki hanya bersalaman saja
"ah,kau semakin cantik saja shel aku sudah lama tidak bertemu dengan mu"ucap nisa dia terpaku melihat teman nya yang sudah memasuki kepala empat tapi masih terlihat cantik.
"ah bisa aja kamu juga makin cantik nis,ouh ini siapa kok cantik sama gemes sih"ujar shela melihat ariana dengan gemas dia pun mengelus pipi gembul itu dengan lembut.
"hehe,enalin tante atu ama nya queen aliana vieyos"ucap ariana dengan senyuman manis nya.
"haha,kenalin juga nama tante ashela bianca denandra panggil tante shela ok"ujar shela lembut.
"eum,ouh ya kak lau ana ante?"tanya ariana
"kak lau,lagi didalem lagi siap-siap sebentar lagi pasti selesai kita tunggu di kursi taman itu yuk nis"ajak shela dan diangguki oleh nisa mereka bertiga pun duduk di kursi taman itu sambil berbincang-bincang ala ibu ibu.
"bagaimana kabarmu belle?"tanya dion ke anak sulung Reffa.
"baik om"jawab singkat belle.
"oh ya kalian bagaimna"ucap dion dengan datar.
"kami juga baik om"ujar mereka semua.
"ah,syukurlah kalian duduk dulu aja"ucap dion dan diangguki oleh mereka
Mereka semuapun duduk sambil berbincang kecil dan untuk glory dia sedang berada dikamar lauren karna ingin melihat sahabat kecil nya itu.
Setelah beberapa menit lauren pun keluar,dengan memakai dres berwarna hitam dan rambut yang di gerai,satu kata dia cantik.
"cantik"ujar seseorang.
"eoh,selamat datang semuanya"salam lauren lembut dan membungkuk kan badan nya.
"ah,lauren kau semakin cantik saja"ucap Reffa
"haha,biasa aja om oh apakah kita akan berangakat sekarang kemakam baby leo?"tanya lauren.
"iya sekarang takut kesorean kak hayu mommy sama tante nisa dah nunggu dimobil"jawab dion mereka semua pun memasuki mobil yang sudah di siapi oleh supir.
Mereka semua pun langsung melajukan mobil dan membelah ibu kota jakarta.
setelah menempuh 1 jam perjalanan mereka semua akhirnya sampai di makam leo,dan langsung turun dari mobil.
Mereka langsung berjalan menuju makam leo yang sedikit jauh karna dion meminta untuk makam sang anak berbeda dan tidak bersatu dengan makam yang lain.
Didekat makam leo terdapat sungai kecil dan air terjun buatan di sungai itu juga terdapat ikan kecil yang lucu dan jangan lupa bunga daisy putih yang melingkari setiap sungai kecil itu.
Mereka semua langsung berjongkok dan nisa yang sedang mengendong ariana pun mengelus lembut batu nisan yang sangat indah.
king leonard kielo denandra
binti
aldion adrich denandra
lahir: jkrt. 23-02-2017
wafat: jkrt. 30-10-2023Nisa dengan lembut mengelus lembut nisan yang terukir nama leo,dan ariana dengan lembut juga mengelus nisan itu dia sudah membawa sebuket bunga daisy putih
"hai,abang king na awa unga uat abang king, na angen tama bang king maaf ya na alu ateng kecini abang halus tenang dicana angan upa ateng ke impi na ya i love you bang king"ucap ariana dengan tulus dan tersenyum manis.
Mereka,yang melihat itu pun tersenyum ah mengemaskan sekali ariana ini,mereka pun mulai menaburi bunga yang segar dan juga menyirami dengan air dan berdoa.
Setelah itu mereka pun pamit dari makam leo,namun lauren dia enggan pergi dari sana dan dia bilang akan disini dulu sebentar mau tak mau mereka meninggalkan lauren yang tengah mengelus lembut batu nisan sang adik.
"baby,tau gak sekarang temen baby leo ariana akan tinggal disini baby seneng kan? kakak lau kangen sama baby leo in sya allah kakak ikhlas tapi rasa ini selalu ada maaf leo"ucap lauren dalam hati dan tak lama dia menangis karna mengingat tentang kebersamaan nya dengan leo.
Saat sedang termenung dia di kejutkan ada sebuah tangan kekar mengelus lembut pipinya yang terkena air mata,dia pun menoleh dan melihat siapa yang telah lancang menghapus air matanya.
Dan ternyata dia leon kakak dari ariana.
"jangan menangis,kasian king jika melihat mu menangis aku tahu kau belum sepenuh nya ikhlas tapi jangan pernah menunjuk kan air mata mu,apakah kau tidak mau melihat adik mu sedih?"ucap nya dengan nada sedikit lembut.
"hiks,susah kak aku belum sepunuh nya ikhlas hiks berat rasanya baby leo dia kenapa secepat ini pergi bahkan aku belum membahagiakan nya dengan keringat ku sendiri kak hiks"ujar lauren dengan tangisan leon yang melihat itu pun segera memeluk tubuh ringkih lauren.
"stth,tenang lah aku yakin king bangga padamu dia bangga karna memiliki kakak sehebat kamu jangan menangis,aku yakin kau bisa sepenuh nya ikhlas"ucap leon dengan lembut dan mengelus lembut rambut lauren.
Lauren,yang mendengar itu pun mengaguk dia sudah merasa tenang tapi masih sedikit sesegukan dia merasakan elusan lembut dari leon,dia merasa darah nya berdesir dan juga jantung nya yang berdetak tak karuan.
Dia,bingung kenapa dengan hati nya dan juga ia merasa nyaman?
Keluarga denandra dan vielos,mereka semua melihat dari awal dan langsung tersenyum penuh arti ah ternyata sang anaknya mencintai anak sahabat mereka.
haha,mereka jadi tidak sabar
panjang gak sih?
hehe, sekali lagi cuman mau bilang
cerita ini sedikit banyak akan ada bersangkutan dengan leo ya🤗segini dlu see u next part❤❤
jangan lupa vote and comment nya❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ARIANA STORY [END]
Random{ follow dulu sebelum membaca,vote komen cerita ini } QUEEN ARIANA VIELOS, menceritakan tentang sorang anak perempuan yang berumur 6 tahun, dia sangat mengemas kan senyuman yang manis seperti gula,membuat semua orang melihat nya ikut tersenyum. Ia s...