"Kak Al kangen"Gemas Ariana sambil memeluk erat tubuh kekar Algreen.
"Kangen hm?"tanya Algreen sambil mengakat Ariana ke gendongan koala nya.
"Huum,Kak Al kemana aja?"Jawab Ariana sambil menanyakan balik kabar Algreen.
"Maaf kak Al gak ngabarin Queen,Kak Al 3 bulan di jepang ada urusan"jelas Algreen sambil menyisir Rambut Ariana yang sedikit berantakan,dengan tangan kekar nya.
"Wah sangat lama,apakah kak Al akan kembali kesana?"
"eum kayanya ngga kenapa gitu?"
"gak apa-apa Ana bosen aja hum".
"Hahaha utuutu,Bagaimana kita jalan-jalan Queen mau?"ucap Algreen.
"mau mau mau ayokk"semangat Ariana.
"haha,baiklah Kita ijin dulu"ujar Algreen dia berjalan memasuki Mansion Vielos.
Tap tap tap
bunyi sepatu Algreen,ia berjalan kearah Ruang keluarga yang kebetulan sedang ada tamu.
"Permisi"bungkuk Algreen sopan.
Nisa yang tengah berbincang dengan rekan kerja nya,pun terhenti dan menatap Algreen dan Ariana secara bergantian.
"Algreen!?"kejut Nisa ia pun berdiri dan mendekati Algreen.
"Tante Nisa bagaimana kabar nya?"tanya Algreen basa-basi.
"baik-baik,kamu gimana?,kemana aja?Ariana nyarin kamu terus loh"jawab Nisa sambil menatap Ariana dengan tatapan menggoda.
Blush
Pipi Ariana tiba-tiba Merah,membuat Nisa dan orang yang disana terkekeh.
"Hehe,Tante Green ijin mau ajak Ariana jalan boleh kan?"ijin Algreen sopan.
"Boleh dong,Malahan Tante seneng,Hati-hati bawa mobil nya ya"ucap Nisa lembut.
"Siap tante,kalau gitu Green Sama Queen pamit ya"pamit Algreen tidak lupa membungkuk kan badan nya.
Skip Algreen Ana pov
"Kak kita mau kemana?"tanya Ariana.
"Pantai kita liat sunset"jawab Algreen sambil mengusap kening Ariana lembut.
Ariana tak menjawab,ia menatap Kaca mobil yang sedikit berembun.
"Kak,kalau semisalnya Ana pergi kaka masih inget sama aku gak?"tanya Ariana tiba-tiba,membuat Algreen menatap nya heran,ia pun menyisikan mobil nya.
Dan mengakat Tubuh Ariana yang sangat kecil,dia mendudukan Tubuh ariana kepangkuan nya.
"Kenapa bilang gitu hm?,Queen baik-baik aja kan?,Mau cerita sama kak Al?"tanya Algreen bertubi-tubi namun lembut.
Ariana menatap mata Hitam legam Algreen,dengan Mata yang berkaca-kaca.
Algreen,yang melihat itu pun segera memeluk tubuh ringkih Ariana dengan lembut.
"Stth,gak papa kalau quen gak mau cerita sama kak Al"ucap Algreen lembut.
"Hiks,Na cape Na cape kak"lirih Ariana.
"Stth,cape kenapa hm?Coba cerita pelan-pelan sama Kak Al"tutur Algreen lembut ia melepaskan pelukan nya dan menatap Ariana lembut.
"Hiks,huaaa kak Al hiks mereka jahat,mereka buat Ana trauma"tangis Ariana hebat.
"maksud nya?"bingung Algreen ia bingung dan tak mengerti situasi ini.
"mereka bukan keluarga kandung ana hiks,ana bukan anak kandung mereka hiks"jelas Ana dengan tangisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARIANA STORY [END]
Random{ follow dulu sebelum membaca,vote komen cerita ini } QUEEN ARIANA VIELOS, menceritakan tentang sorang anak perempuan yang berumur 6 tahun, dia sangat mengemas kan senyuman yang manis seperti gula,membuat semua orang melihat nya ikut tersenyum. Ia s...