"Stth,jangan nangis Ada kak Al,Kak Al janji akan selalu ada disisi kamu"ucap Algreen lembut ia mengelus punggung Ariana yang bergetar hebat.
"hiks Ana takut,Ana takut kak Al"racau Ariana.
Cup cup cup
Tiga kecupan mendarat pada Kening Ariana.
"Suth,liat mata Kak Al"titah Algreen lembut.
Dengan pelan Ana mendongkak kan wajah nya,untuk melihat wajah tegas dan tampan Algreen.
"tatap matanya jangan idung nya cantik.."gemas Algreen.
"Kenapa?"tanya Ariana dengan takut-takut.
"kak Al suka liat bola mata Ariana,Cantik"bisik Algreen pada telinga Ariana.
"maksud nya?"bingung Ariana,yang mendapat kan kekehan dari Algreen.
"Maksud kak Al,Kakak suka liat bola mata Queen cantik dan lucu"jelas Algreen dengan senyuman yang amat tampan.
"Hum gitu ya"angguk Ariana paham.
"Yah,Kak Al dah malem"ucap Ariana sambil memandang Jendela mobil.
"Hm,Mau pulang?"tanya Algreen.
"Pulang aja deh,takut mamah nisa marah"jawab Ariana.
"baiklah"
Algreen mendudukan tubuh Ariana disebelah nya.
dia pun menyalakan mobil nya,dan pergi Dari sana.
♡♡♡♡
Mansion Vielos.
DOR DOR DOR
Terdengar suara tembakan dari dalam Mansion,membuat Ariana dan Algreen terkejut.
"Kak!?"panik Ariana,ia membuka Pintu mobil namun ditahan oleh Algreen.
"Jangan gegabah Ana!,Diem disini kakak yang turun,ingat jangan membuka pintu ini!"Tegas Algreen.
"tapi kak,Mamah hiks"tangis Ariana merasa panik.
"Serahin semuanya ke kak Al oke?,Semua akan baik-baik saja"tenang Algreen ia pun menutup pintu mobil tidak lupa mengunci nya.
"tuhan apa yang terjadi?"ucap Ariana dalam hati.
Algreen pov
Ia,berjalan memasuki pagar Mansion yang terbuka lebar.
Dengan langkah yang pelan,ia mengambil Pistol kesayangan nya yang berada dijaket.
DOR DOR DOR
Suara tembakan terdengar lagi,membuat Algreen berlari kearah pintu utama mansion.
Saat masuk ia terkejut dan berteriak.
"TANTE NISA!?"teriak Algreen kencang ia berlari kearah Nisa.
Yang sudah terkapar lemah,jangan lupa darah yang keluar dari Tangan dan kaki nya.
"tante ini green,tante green mohon bertahan"panik Algreen sambil menepuk-nepuk Pipi Nisa.
"Green?"tanya Nisa lirih.
"iya tante ini Green,tante green mohon bertahan ayok kita kerumah sakit"jawab Algreen Saat akan mengendong Nisa ia di kejut kan dengan suara tembakan yang sangat dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARIANA STORY [END]
Random{ follow dulu sebelum membaca,vote komen cerita ini } QUEEN ARIANA VIELOS, menceritakan tentang sorang anak perempuan yang berumur 6 tahun, dia sangat mengemas kan senyuman yang manis seperti gula,membuat semua orang melihat nya ikut tersenyum. Ia s...