7.

82 8 0
                                    

helo kembali lagi bersama authornya baby ariana🙋

masih ada yang baca cerita ini?

apakah cerita ini membosankan?

alur nya makin gak jelas dan aneh ya?

sorry semuanya🙏

ok back to topic..

~~~~~~~~~~

setelah seminggu berada di villa,akhirnya keluarga vielos kembali kemansion utama.

"hufh,na angen ma opa dan oma."ujar ariana dengan lesu.

"baby mau ke opa dan oma hm?"tanya nisa dengan lembut sambil mengelus lembut rambut ariana yang wangi bayi itu.

"eum."gumam nya dengan kepala yang mendongkak untuk melihat wajah nisa yang tengah memangku nya.

Nisa,yang melihat itu pun tersenyum dan mengaguk kan kepala nya dengan lembut dia mencium puncuk kepala sang anak dengan sayang.

"boleh,bagaimana nanti hari minggu oma dan opa sedang berada di amerika"ucap nisa.

"aiklah,hum enapa opa dan oma celalu keluar ergi?,padahal na angen hiks"isaknya ingat ariana berhati sangat lembut jika ia merindukan seseorang,dia akan menangis dan sedikit sensitif bukan ia cengeng tapi dia hanya merasa dia hanya ingin bertemu dengan mereka.

Apa ia salah?,seorang cucu yang ingin bertemu dengan nenek dan kakeknya dan ia juga rasa dia sudah lama tak bertemu dengan sang nenek dan kakek mungkin 2 tahun,karna kesibukan ibu dan ayah nya ia belum pernah bertemu langsung dengan kakek dan nenek nya itu palingan hanya melihat mereka lewat layar handphone itupun hanya sebentar 10 menit.

"na,angen ma mereka aja hiks engen keemu oang nda akan apa apain kok hiks"ucap nya lagi dengan tangisan.

"stth,iya sayang nanti kita ketemu oma dan opa tapi mereka sedang berada diluar negeri karna masalah pekerjaan bukan maen atau pun sebagainya,mamah ngerti na kangen sama oma dan opa,mereka juga sama kok kangen sama ana tapi boleh mamah minta sama ariana? sabar sayang nanti kita kerumah oma dan opa ok."ujar nisa dengan lembut dan pengertian.

"hiks,eum na akan cabar mah tapi janji nanti kita ke umah oma dan opa kan?"ucap nya.

"iya,nanti pasti kita kerumah oma dan opa ok tapi gak sekarang nanti hari minggu opa dan oma pulang nya hari minggu"ujar nisa dengan mengelus lembut rambut sang anak yang berwarna emas mengkilau.

"eum."gumam ariana dengan menelusupkan wajahnya kedada sang ibu.

Nisa,dengan lembut menepuk-nepuk punggu kecil ariana sambil bersenandung kecil agar sang anak tertidur.

Setelah beberapa jam,akhir nya mereka sampai dimansion tepat pukul delapan malam karna jarak yang cukup jauh dari villa ke mansion mungkin membutuhkan waktu selama 5 jam perjalanan belum lagi mereka mampir membeli oleh-oleh khas sana.

"kalian langsung mandi dan tidur jangan bergadang ok"ucap nisa kepada anak-anaknya yang tengah menguap mungkin karna kecapean.

"baik mah kalo begitu kami pamit ke kamar dan selamat malam"ujar mereka tidak lupa mengecup pipi dan kening sang ibu.

"malam,mas hayu kasian baby kayanya kurang nyaman deh"ujar nisa kepada sang suami.

"hm,yuk"ucap Reffa sambil merengkuh pinggang nisa dengan lembut.

Mereka bertigapun berjalan menuju kamar yang kebetulan berada dilantai satu dan untuk anak-anak yang lain berada di lantai dua dan tiga.

cklek

"hufh,cape juga ya kamu jagain baby aku mau mandi dulu"ucap nisa sambil merebahkan tubuh gembul sang anak dengan pelan.

"iya,sana gih mandi dulu takut kemaleman"ujar Reffa dan diangguki oleh nisa.

Reffa yang melihat istri nya sudah memasuki kamar mandipun berjalan menuju walk in closet untuk menganti baju nya sedikit basah karna keringat.

10 menit kemudian.

Nisa,sudah selesai dengan acara mandinya dan sekarang dia sedang menganti popok ariana dan menganti baju ariana dengan baju tidur bermotif pororo.

"mas,mandi sana"ucap nisa sambil membaluri tubuh ariana dengan minyak telon anak itu tak terusik sama sekali dan semakin terlelap dalam mimpi nya.

"iya bentar beresin ini dulu nanggu sedikit lagi"ujar Reffa yang tengah mengotak ngatik laptop nya.

"yaudah,aku duluan ya udah aku siapin air anget nya"ucap nisa dengan lembut ia telah selesai mengantikan popok dan baju sang anak.

"iya,kamu tidur duluan aja nanti aku nyusul"ucap Reffa dengan senyuman yang manis.

"hum,aku tidur duluan mas good naght i love you Hehe"ujar nisa dengan kekehan dia pun membaringkan tubuh nya disamping ariana.

"good naght to and i love you to sayang nya mas"ucap Reffa dengan tulus.

Nisa yang mendengar jawaban sang suamipun tersenyum dan langsung terlelap karna merasa sangat mengantuk.

15 menit kemudian.

Reffa,yang telah selesai dengan pekerjan nya pun langsung merenggakan otot-otot nya yang merasa sedikit pegal.

"hufh,melelahkan sekali"ucap nya sambil memijat pelipis nya dia pun langsung beranjak dari sofa tidak lupa melepas kacamata yang tengah bertenger di hidung mancung nya.

Dia pun berjalan menuju kamar mandi dengan langkah yang sedikit gontai.

setelah beberapa menit,dia pun telah selesai dengan acara mandi nya dan sekarang dia terlihat lebih segar,ia pun langsung berjalan menuju kasur yang tengah di isi oleh anak dan istri nya.

cup cup

dua kecupan mendarat di kening Nisa dan Ariana.

"cape banget kayanya,sampe lelap banget sih anak sama istri aku cup"ucap Reffa dengan pelan dan mengecup lagi kening sang istri dan langsung merebahkan diri di sebelah ariana.

dia pun membalikan badan nya untuk menghadap sang anak dan istri,ia tersenyum menatap anak dan istri yang sangatlah cantik.

"goodnaght,kesayangan nya Reffa"ujar nya dan ikut terlelap mengikuti anak dan istri nya yang tengah menjelajahi alam mimpi.

Merekapun tertidur sambil berpelukan dan ditengah-tengah di isi oleh permata mereka yang sangat mereka sayangi.





































segini dlu see u next part💫

jangan lupa vote and comment nya❤❤

ARIANA STORY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang