22.

58 6 1
                                    

"Tuan bagaimana?"tanya seorang wanita dengan pakaian kurang bahan,jangan lupa Bibir yang merah terang.

"Bagaimana?Apanya?"Tanya seorang lelaki paruh baya namun masih terlihat sangat gagah.

"Ck,Anak itu aku sudah tak sabar hah,kau mengerti itu"jawab Wanita itu dengan malas.

"Sudah kubilang sebentar lagi nein"ucap pria paruh baya itu.

"AKH,kau selalu saja berkata seperti itu pak tua sialan"umpat nya kesal dia adalah Neindri amerta.

"Ck,dasar wanita gila,kau kira ini gampang hah!?"bentak Pria itu kesal George alvienus.

"Lalu bagaimana dengan anak ku?,dia sudah lelah harus terus menerus bersandiwara Geo"Tanya Nein.

"apa lagi aku,Sudahlah aku sangat pusing,kau tenang saja nei sebentar lagi,Keluarga itu akan hancur,kau tau?Anak nya sudah masuk dalam pesona dan jerat anak mu"jawab George.

"Terserah kau saja"malas nein.

"Sudahlah,mari minum"ucap george sambil memberikan gelas kecil berisi wine.

mereka pun bersulang dan menikmati Alunan lagu disko di Bar yang sangat terkenal dikota jakarta.

"Permisi tuan,ini berkas yang anda minta"Sopan Bodyguard George.

"Hm,taruh disitu"Tunjuk George angkuh.

"baik tuan,kalau begitu saya ijin undur diri"pamit bodyguard itu dengan membungkuk kan badan nya.

"Kau tau?,Kemarin aku bertemu dengan istri nya,Cih dia sangat sombong,dan angkuh"cerita Nein.

"benarkah?,bukan nya ia terkenal dengan kesopanan dan senyuman nya?,Aish aku sedikit kurang percaya padamu nein"Tutur George dengan tatapan penuh selidik.

"Kau tak percaya padaku?,Ah aku tau,kau mencintai nya Geo?"Tanya Nein dan tepat sasaran.

"kenapa kalau aku mencintai nya?,salah?"ucap George dengan alis yang ditaikan sebelah.

"Tidak-tidak,bahkan bagus aku jadi gampang mengambil Suami nya Hahaha"ujar Nein diakhiri dengan tawa jahat nya.

"kau benar,Bukan kah perilaku nya sudah dicurigai oleh Istri nya?Nein"

"Yap,benar sekali bahkan,ia tengah menyelidiki nya,Dia sedikit curiga Geo"

"Ah sudahlah,mari kita minum lagi"ucap George sambil bersulang Dengan Nein.

~oo00oo~

"Mah,Ana mau makan"ucap Ariana sambil meminum Jus stoberry kesukaan nya.

"Baby ana mau makan hm?,baiklah mau makan sama apa?"tanya Nisa.

"Ayam tepung,dan kentang goreng"jawab Ariana.

"baik,tunggu sebentar mamah ambilin dulu"ujar Nisa sambil berlalu menuju Dapur.

"Tenang saja nyonya,semua beres"

"tapi kau harus membayar ku lebih dari ini"

Nisa,ia berhenti sejenak saat mendengar suara seseorang dari balik lemari besar yang menghubungkan dapur dan meja makan.

"siapa?"tanya Nisa dalam hati,dengan penasaran ia pun mendekati pintu kayu yang terdapat gudang didalam nya.

Krek

"ya tuhan"lirih nya dalam hati ia tak sengaja menginjak Sebuah rating kecil,yang tak tau asal nya darimana.

"Nyonya?"kejut Seorang maid.

"Mia,sedang apa kau disitu?"Tanya Nisa,ia melihat gelagat Salah satu maid nya seperti menyembunyikan sesuatu?Ah sudahlah ia tak mau berburuk sangka pada Maid paling muda di antara yang lain.

"E-h,Sa-ya ah tadi menelpon ibu saya,ya ibu saya nyonya"Jawab Yumia wijaya.

"ouh,ah saya minta tolong,Tolong antarkan Berkas ini keperusahan suami saya ya"ujar Nisa dengan senyuman ia pun memberikan map yang tidak tau isi berkas itu apa.

"Iya baik nyonya kalau begitu saya pamit sekarang ya"pamit mia sambil membungkuk kan badan nya dan berlalu dari sana.

"Eh iya,makan Ariana haduhh gini nih,udah tua makin pikun"Gumam Nisa ia pun berjalan menuju dapur kotor untuk mengambil Makan siang Ariana.

~oo00oo~

"Mamah kok lama?,kemana dulu?"tanya Ariana bertubi-tubi.

"Maaf sayang tadi mamah suruh bi mia ke kantor papah"jawab Nisa sambil menyuapi Ariana.

"Ouh gitu ya"Ariana.

"heem"

10 menit kemudian.

Ariana sudah selesai makan dan mereka tengah bermain dibelakang mansion,Bermain ikan-ikan koki Ariana yang terlihat mengemaskan dan gendut-gendut.

"Seruuuu"Semangat Ariana.

Nisa hanya terkekeh,dan mengelus lembut rambut Ariana.








segini dlu see u next part❤❤

jangan lupa vote and comment💝❤❤❤

ARIANA STORY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang