5. Rian laura?

120 7 0
                                    

Keluarga vielos dan denandra,sedang berada dipantai mereka merayakan reunian mereka juga datang kepantai karna ingin melihat sunset dan meminum secangkir teh hangat.

Mereka semua berbincang-bincang kecil sesekali menyimak percakapan mereka yang tengah membuat permain nan truth or dare

ini dia permainan truth or dare mereka.

"nan,kita kan dah lama nih gak maen bareng gimana kalo kita bikin game?"usul rian.

"game apaan"tanya ginan.

"truth or dare"jawab rian dan langsung di angguki oleh ginan.

"truth or dare?"tanya rian.

"truth deh"jawab ginan

"pernah jadi sad boy kagak?"tanya rian.

"pernah"jawab ginan.

"berapa kali jujur"ucap rian.

"tiga kali gue di gostingg broo"ujar ginan dengan nada agak gimana gitu.

"widih gue kira seorang ginan putra vielos gak pernah merasakan apa itu menjadi sad boy"dramatis rian membuat ginan memutar bola mata nya malas.

"lebay,sekarang giliran lu truth or dare?"tanya ginan sekarang giliran situkang gostingg anak orang.

"em,dare dah"jawab rian

"sip pilihan yang tepat,sekarang tantangan nya adalah minta nomer cewek yang lagi maen air pantai itu"ujar ginan sambil menunjuk seorang gadis cantik dengan gaun pantai berwarna putih.

"njir,kalo gini mah gue kaga nolak nan ini aja nih tantangan nya gampang cetek beut"ucap nya dengan nada sombong dia langsung berjalan menuju gadis itu.

"ekhem"deheman rian dengan gaya so cool.

Gadis yang tengah bermain air laut itu pun menoleh kearah rian,rian yang merasa ditatapun langsung melihat kearah gadis itu seketika dia terpaku dan menatap mata gadis itu dengan lekat.

"laura"panggil nya lirih saat melihat siapa gadis itu dia adalah tunangan nya yang telah lama menghilang bak ditelan bumi dia meninggalkan nya tanpa bilang apa-apa nomer nya di blokir sosmed nya semua yang bertentangan dengan rian gadis itu juga memblokirnya.

"rian?"tanya nya dengan mata berkaca-kaca.

Dia, Laura anatasya juanda gadis cantik yang memilik paras bak dewi yunani, bola mata yang berwarna hijau emrald gadis blasteran jerman dan indonesia gadis yang telah berhasil memikat rian dan membuat rian bucin mati terhadapnya, dia adalah tunangan dari arian arich denandra lelaki tampan yang membuat nya juga terpikat.

Mereka sama-sama saling mencintai dan tanpa ragu rian langsung mengaja laura bertunangan dan tentu diterima sangat baik oleh laura, mereka sudah berpacaran selama 2 tahun dan sekarang em tunangan mereka berjalan 4 tahun, namun ada satu kejadian yang membuat rian stress karna tanpa aba-aba laura meninggalkan nya tanpa penjelasan semua yang bersangkutan dengan nya di blokir oleh gadis itu.

Dia,prutasi apa salah nya kenapa gadis itu meninggalkan nya saat dia sedang membutuhkan gadis itu, rian benar-benar down dengan masalah ini dia selalu melampiaskan nya dengan balapan,tawuran,dan sedikit meminum minuman keras dia seperti itu berjalan selama 1 tahun dia bahkan sering sekali menyakiti seorang perempuan anggap dia brengsek namun cara itu lah yang bisa ia melupakan laura.

playboy adalah sebutan nya sekarang, dia mengakui bahwa dia brengsek dengan kelakuan nya ini namun dia tak sampai merusak wanita dia masih tau apa itu dosa dan azab,dia hanya menyakiti mereka dengan perasaan dia selalu bergonta-ganti wanita setiap hari ingat setiap hari,gila memang namun zona ini sudah membuat nya nyaman.

"rian,ini kamu aku kangen kamu masih inget sama kau kan?"tanya laura dengan senyuman yang sangat manis dia berjalan menuju rian yang tengah terdiam kaku saat akan memeluk tubuh rian.

Laura,dikejutkan karna rian malah mundur kebelakang membuat di sedikit oleng dan hampir terjatuh dan untung saja dia bisa menyimbangkan tubuh nya agar tak terjatuh.

"jangan pernah sentuh tubuh gue dan meluk gue"ucap rian dengan nada dingin dan datar.

"ri-an, kok ka-mu gitu kenapa kamu kasar sama aku apa salah aku?"tanya nya dengan nada bergetar menahan tangis

"cih,lo tanya kesalahan lo apa? lo bodoh atau gimana lo ninggalin gue disaat gue lagi sayang banget sama lo lo ninggalin gue tanpa bilang dan kasih kabar lo blokir semua sosmed dan nomer gue, LO TAU DISAAT ITU GUE STRESS LAU GUE PRUTASI KARNA LO NINGGALIN GUE TANPA SEBAB, GUE BAHKAN GAK MIKIRIN TENTANG DIRI GUE SENDIRI YANG GUE CUMAN PIKIRIN CUMAN LO LAU KENAPA LO TINGGALIN GUE HAH APA SALAH GUE KALO GUE ADA SALAH BILANG JANGAN INGLANG SELAMA 5 TAHUN TANPA KABAR"bentak rian dengan air mata yang mengalir.

Laura,yang melihat itu pun segera memeluk tubuh tegap rian dengan tangisan dia meminta maaf.

"maaf ian maafin aku,aku hilang saat kamu lagi sayang banget sama aku aku tau ini pasti aneh dan buat kamu prutasi kamu pasti marah dan benci sama aku but is oke ian, aku ninggalin kamu bukan karna kamu ada salah atau aku udah gak cinta lagi sama aku ngga ian, aku menjalanin pengobatan di kanada selama 5 tahun aku punya penyakit kanker otak yang udah sangat parah ayah sama bunda bawa aku kekanada buat mengobatan lebih lanjut, dan untuk aku ngblokir kamu karna aku gak mau kamu tau tentang penyakit aku karna itu aku gak mau kamu kepikiran dan buat kamu cemas ian, aku juga sama kok berat ninggalin kamu tanpa sebab aku juga sempat down stress dan prutasi tapi bunda dengan pelan jelasin bahwa rencana yang aku buat gak salah,aku gak mau kamu kepikiran rian, aku lima tahun dikanada menjalani pengobatan dan akhir nya aku sembuh dari penyakit sialan itu ian,aku gak pernah ninggalin kamu maaf udah nunggu aku selama ini im sorry rian"ujar laura dengan lirih.

Rian, yang mendengar itu pun terdiam apakah dia sekalut ini memikirkan macam-macam terhadap tunangan nya sendiri?

Dengan cepat dia memeluk tubuh ringkih tunangan nya dengan erat seakan tak mau lagi tunangan nya itu menghilang.

"maaf aku terlalu overthinking sama kamu lau im sorry and i love you laura anatasya juanda"ujar rian denga pelan.

falshback of

Laura,dia sudah menjelas kan nya kesemua keluarga denandra dan juga didampingi oleh ibu dan ayah nya dan keluarga denandra pun dengan pengertian mengaguk.

untuk vielos mereka tak ikut campur lagian ini bukan urusan mereka toh

















hehe geje yak🙂

seperti nama bab nya rian dan laura

jadi ini bab nya sedikit tersorot ke rian dan laura ya..





















segini dlu see u next part❤❤

jangan lupa vote and comment ❤❤

ARIANA STORY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang