Met malming guys🤗
~~~~~~~
7:10 pagi
Dikamar yang sangat mewah dan dominan berwarna putih itu,ada sesosok gumpalan kecil yang tengah menyelami alam mimpi di kasur king size yang sedikit berantakan,bantal yang harus nya tertata rapih kini sudah berada dibawah kasur selimut yang sudah berserakan dilantai.
Namun,ada anak perempuan yang gembul dan cantik itu tak terganggu sama sekali bahkan dia sangat nyenyak dalam tidurnya dia Ariana anak itu belum bangun sama sekali mungkin ia merasa sangat cape
"hufh"helan nafas nisa saat melihat anak bungsu nya belum bangun sama sekali mana dia sangat riweh belum lagi menyiapkan baju untuk suami nya masak untuk sarapan mereka.
"hey,sayang mamah bangun yuk"ucap nisa lembut sambil mengelus rambut anak nya yang berwarna emas mengkilau itu.
"eugh,ima enit agi mah"ujar Ariana dan semakin terlelap dalam tidur nya.
Lagi dan lagi nisa menghelas nafas dan mengendong sang anak menuju kamarnya yang bersebelahan dengan kamar ia dan suami,biarlah nanti saja dia membangunkan lagi anak bungsu nya itu.
"nanti kalo baby ana sudah bangun pencet tombol sebelah kasur ok mamah mau masak dulu"ujar nisa.
"ok mamah"jawab sang anak dan langsung membaluti tubuh nya dengan selimut.
Nisa,yang melihat anak nya terlelap lagi pun langsung keluar dan menuju kamarnya untuk menyiapkan baju sang suami dan membereskan kasur yang berantakan sekali.
Dia,senang dia tak marah ia bersyukur memiliki keluarga yang sempurna dan harmonis ini dia bahagia karna ia merasa bangga pada dirinya sendiri sudah menjadi ibu dan istri yang baik walaupun belum sesempurna yang lain.
Setelah beberapa menit,Nisa sudah selesai membereskan kamar dan memnyiapkan baju kerja untuk suami nya dan langsung keluar kamar untuk memasak sarapan.
Saat dia membuka pintu dia dikejutkan dengan kehadiran suaminya.
"dah beres pekerjaan nya?"tanya Nisa.
"udah aku mau mandi dulu,udah disiapin baju aku kan"jawab Reffa.
"udah dikasur aku mau kedapur dulu nyiapin sarapan"ujar Nisa.
"hm"deheman Reffa dan langsung masuk kekamar untuk mandi dan bersiap-siap kekantor.
"bi ina"panggil Nisa pada salah satu maid yang berkerja di mansion nya.
"iya,nyonya ada yang bisa saya bantu?"tanya bi ina dengan sopan dan lembut.
"iya,saya mau buat sarapan nasi goreng nih bibi boleh bantu nisa kan siapin bahan-bahan nya"ucap Nisa dengan lembut.
"boleh atuh nyonya,sebentar atuh bibi siapin dulu bahan-bahan nya"ujar bi ina dengan senyuman.
"siap saya tunggu disini ya bi"ucap nisa sambil mencuci tangan nya dan dibalas anggukan oleh bi ina
Setelah beberapa saat,bi ina pun kembali kedapur dengan tangan yang mengnenteng keranjang yang berisi bahan-bahan untuk membuat nasi goreng seafood.
"sudah bi,hayu kita masak takut terlambat eh jangan lupa pake apron nya dulu takut kena minyak dan kecap"ucap Nisa sambil memasangkan apron berwarna hitam ke tubuh nya di ikuti oleh bi ina.
Mereka berdua pun memasak dengan canda tawa yang mereka buat,sesekali bersenandung ria mereka terlihat seperti anak dan ibu.
"nah,dah jadi deh makasih ya bi sudah bantu saya kayanya kalo gak ada bibi mungkin saya gak akan masak nasi goreng kayanya roti sama susu lagi deh haha."ucap Nisa sambil tertawa kecil.
"sama-sama Nya,haha bisa aja yaudah atuh saya mau kebelakang lagi mau nyiram tanaman"ujar bi ina dengan sopan.
"eh gak bawa nasi goreng nya bi?bibi sudah sarapan belum"tanya Nisa.
"gak usah Nya,tadi bibi sudah beli nasi kuning didepan"jawab bi ina
"oh,ya udah sekali lagi makasih ya bi"ujar nisa.
"iya sama-sama kalo begitu saya pamit dulu ya nyonya"pamit bi ina dan diangguki oleh Nisa.
Nisa,langsung saja memanggil anak dan suami nya untuk sarapan karna jam sudah menunjukan waktu setengah delapan.
Mereka,langsung saja sarapan dengan hening dan tenang,dan langsung berangkat karna waktu yang sudah sangat mepet dan Nisa juga dia harus ke toko roti nya karna pesanan yang tengah membeludak.
Untuk Ariana dia dititipkan pada baby sister nya yang bernama margaretta.
segini dlu see u next part
jangan lupa vote and comment nya
KAMU SEDANG MEMBACA
ARIANA STORY [END]
Random{ follow dulu sebelum membaca,vote komen cerita ini } QUEEN ARIANA VIELOS, menceritakan tentang sorang anak perempuan yang berumur 6 tahun, dia sangat mengemas kan senyuman yang manis seperti gula,membuat semua orang melihat nya ikut tersenyum. Ia s...