"Aku bahagia jika semua orang mengerti diriku dan memahami ku tuhan."Algreen.
{~~~~~~~~}
"Kak Al,kita pulang yuk dah mau siang"Ajak Ariana dan langsung Diangguki Oleh Algreen ia mengandeng tangan Ariana erat mereka berdua pun berjalan menuju parkiran.
Saat Akan membuka pintu mobil Ariana dikejutkan karna Pintu mobil itu sudah terbuka lebar,Ariana pun menoleh ke kanan dan tersenyum saat Melihat ternyata Algreen lah yang membuka Pintu itu.
"Makasih kak Al"ucap Ariana lembut.
"sama-sama,masuk sana"ujar Algreen dengan cepat Ariana memasuki mobil Algreen yang melihat itu pun langsung menutup pintu.
Ia pun berjalan menuju pintu mobil sebelah nya.
"Kita pulang?"tanya Algreen.
"heem,aku takut orang rumah nyariin kak"jawab Ariana sambil menatap wajah Algreen.
"baiklah,nih susu lo suka susu coklat?"ucap Algreen sambil menyodorkam sekotak susu coklat.
"wah susu ya Na suka susu"ujar Ariana ia mengambil susu itu dan meminum nya.
"dimana rumah lo?"tanya Algreen.
"Perumahan Mawar indah blok f"jawab Ariana sambil menyedot susu coklat itu sedikit rakus.
"hm,lo lancar juga ya ngomong nya biasa nya anak umur segini cadel gak bisa ngomong r palingan L doang"ucap Algreen dengan satu tangan menyetir dan satu lagi menutup wajah Ariana agar tidak terkena sinar matahari.
"haha,aku cadel kalo dirumah kak tapi kalo diluar ngga"ujar Ariana dengan kekehan.
"kok bisa? kenapa gak bilang sama orang tua lo kalo lo lancar ngomong nya?"tanya Algreen ia merasa aneh.
"Gak bisa kak,Aku gak mau aja hehe Aku pengen gini Aja lagian buat Apa ngomong kemereka Aku ngomong juga pasti respon nya biasa aja"jawab Ariana dengan senyuman sedikit sendu.
Yap,Ariana tidak seperti judul nya Bahagia,dimanja dan diratukan semua itu bohong Yah ia memang selalu disayangi dan dimanja tapi itu kadang-kadang Karna keluarga nya gila kerja dan lebih mementingkan populeritas mereka Anggap saja marga vielos itu gila Hormat dan pujian mereka Akan bahagia jika seseorang memuji mereka.
Ariana dia sudah tidak peduli luka yang 1 tahun lalu masih membekas dihati nya.
Algreen,ia hanya diam ia tak menjawab dan memfokuskan wajah nya pada jalanan yang lenggang.
Setelah menempuh perjalanan 1 jam,Akhir nya Ariana dan Algreen sampai dimansion vielos mobil itu memasuki perkarangan yang sepi dan hening,Algreen memakirkan mobil nya tepat depan tangga kecil menuju pintu utama mansion ia turun dari mobil dan membuka kan pintu Ariana.
"makasih Kak Al,mau mampir dulu?"tanya Ariana.
"Lain kali gue mau sekolah yah walaupun dah terlanmbat sih,nih kartu ada nomer gue disitu jangab lupa hubungi gue ya"ujar Algreen sambil menyodorkan kartu perkenalan kepada Ariana dan diterima baik oleh anak itu.
"pasti,aku bakal hubungi kakak kok ouh ya Makasih buat waktu nya kak aku bahagia banget"ucap Ariana berterimakasih.
"Ya,harusnya gue makasih ke lo yaudah gue balik jaga diri baik-baik ya kalo ada apa-apa hubungin gue bye Ariana bocill gue"pamir Algreen ia memasuki mobil nya dan melesat dari sana tidak lupa ia memberika klakson tanda ia akan pergi.
"bye bye kak Al"lambai Ariana dan langsung ia memasuki rumah mansion yang sepi.
"nona kecil!"teriakan seorang maid.
"bibi ada apa?"tanya Ariana kaget ia melihat maid itu berderay Air mata.
"nona kecil darimana hiks saya panik non"ujar maid itu dengan berjongkok ia memeriksa tubuh Ariana.
"stth,na baik-baik aja kok bi iat na gak papa kan?"ucap Ariana sambil menghapus air mata sang maid.
"yaudah,Ariana mau istirahat dulu yang lain belum pulang?"tanya Ariana.
"belum non,Tuan dan nyonya keluar negeri selama 1 bulan dan Abang kembar ada turnamen basket dijepang 2 bulan kalo Nona muda sedang berlibur korea dan untuk tuan muda dan tuam muda Leon mereka ke china."jelas Sang maid dan diangguki oleh Ariana ia pun pamit untuk beristirahat.
Cklek
"hah cape banget mending tidur"ujar Ariana ia langsung merebah kan tubuh nya tak lama dengkuran halus terdengar dari Ariana anak itu tertidur pulas sekali.
up nya gak malem-malem soalnya takut gak up malem banget mah wkwk.
segini dlu see u next part❤❤
jangan lupa vote and comment nya❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ARIANA STORY [END]
Random{ follow dulu sebelum membaca,vote komen cerita ini } QUEEN ARIANA VIELOS, menceritakan tentang sorang anak perempuan yang berumur 6 tahun, dia sangat mengemas kan senyuman yang manis seperti gula,membuat semua orang melihat nya ikut tersenyum. Ia s...