~\\\\\\\\\\\\\\\~
"uhuk uhuk uhuk"batuk Ariana ia terbangun karna sesak yang menghampit dada nya.
Dengan tangan mungil yang meraba-raba nakas disamping nya Ariana mengambil gelas yang berisi air putih dan langsung meminum nya dengan perlahan.
"hufh,cakit anget dada na"ucap nya lirih ia melihat jam dinding yang menunjuk kan jam 10 malam.
Semua keluarga nya belum pulang apalagi sang kakak perempuan ia ada lomba ballet mendadak di luar negeri abang-abang nya semua menginap di rumah sang teman dan untuk bellerick ia ada perjalanan bisnis di belanda selama 1 bulan.
Sang ibu belum juga pulang mungkin ia sangat sibuk dan untuk pengasuh nya pulang kampung karna tiba-tiba ibu nya jatuh sakit dan harus kembali ke kampung halaman.
Kesepian? itu yang Ariana rasakan,ia memang bahagia terlahir dikeluarga ini kasih sayang,kebahagian dan apa yang ia mau pasti langsung ada didepan mata nya namun kadang ia merasa kesepian karna keluarga vieloa sangat lah mementingkan bisnis mereka dan gila kerjaan.
"Queen"lirih Ariana sambil memejam kan matanya.
Saat ia membuka matanya,bola mata itu sudah berbeda warna Ariana memilik bola mata coklat dan sekarang benar-benar berbeda bola mata itu berubah menjadi warna merah darah yang sangat lah cantik.
Ya,Ariana memiliki Alter ego di usia yang terbilang masih belia ia sudah memilik alter ego,aneh?haha bagi Ariana itu adalah sahabat nya Alter ego itu terbentuk saat ia berumur 5 tahun disaat itu dia ditinggal oleh semua keluarga nya selama 1 tahun dan mereka sempat hilang kabar mereka kembali saat Ariana berumur tepat 6 tahun.
Selama itu Ariana cenderung menjadi pendiam dan sering mengurung diri dikamar nya dan selama itu juga ia selalu bermimpi bisa mempunyai teman yang bisa ia ajak main dan bercerita dan halusinasi itu lah terbentuk nya Alter ego Ariana,Awalnya Ariana hanya biasa saja namun 1 bulan ia baru menyadari bahwa ada orang lain dalam dirinya kadang ia selalu bermimpi bermain dengan seseorang dan ia mulai akrab dengan Alter ego nya itu Ariana ia memberi nama Alter ego nya itu Queen dia hanya datang saat Ariana lelah atau merasa kesepian.
"queen,aku hanya lelah ambil lah alih tubuh ku buat lah sesuka mu"ucap Ariana dalam hati.
"kenapa? apa kau baik-baik saja riana?"tanya Queen.
"aku baik-baik saja tenang lah"jawab Ariana.
"baiklah"Queen.
Ariana,ia tak kan cadel jika berbicara dengan Alter ego nya itu bahkan sangat lah lancar tidak ada cadel sedikit pun.
"istirahat lah riana,tenang saja aku tak kan berbuat apa-apa"ucap Queen.
tak ada jawaban dari Ariana,Queen yang merasa tak ada jawaban dari Ariana pun menghelas nafas dan turun dari ranjang dan berjalan menuju balkon dan Queen pun melihat jalanan yang sepi hanya suara Air dari Air mancur mansion.
Queen,ia mendongkak kan kepala nya untuk melihat langit malam ini langit terlihat sangat indah dimana banyak ribuan bintang yang bersinar dan bulan sabit yang sangatlah cerah.
"kalian sangatlah bodoh"lirih Queen.
"kalian bodoh meninggalkan seorang anak yang cantik dan manis seperti dia,kalian hanya mementingkan diri kalian dan tak pernah melihat kebelakang bahwa ada seorang anak yang masih membutuh kan kasih sayang kalian,aku benar-benar miris pada kalian"ucap Queen dengan tangan mencerkram pegangan balkon yang sedikit pendek itu.
Ia marah kecewa karna betapa bodoh nya marga vielos itu mereka bermuka dua,mereka bahagia bak keluarga yang harmonis didepan publik agar mereka samakin terkenal karna keharmonisan keluarga mereka tapi dibelakang layar mereka bak orang bodoh dan biadap karna apa?mereka dengan tega meninggalkan seorang anak kecil di saat umur dia 5 tahun selama 1 tahun dan sempat hilang kabar dan kembali tanpa ada rasa bersalah tertera dalam wajah mereka sungguh miris sekali.
"haha Algreffa chandra vielos,nama yang bagus namun tidak dengan orang nya hum aku tidak sabar bagaimana jika istri yang kau ratukan itu mengetahui bahwa kau pernah membuat hal keji dan sampai memiliki seorang anak"ucap Queen dengan senyuman yang manis.
"huh,aku lelah lebih baik istirahat saja"ujar Quenn dan berjalan menuju kamar tidak lupa ia pun menutup pintu balkon ia merasa seperti ditatap oleh seseorang disebrang rumah nya ia tau namun ia pura-pura tak tau.
Dia pun langsung merebahkan tubuh nya dan terlelap.
buat kalian yang mau tau cerita ini lebih dalam lagi dan tau siapa king atau leo boleh baca BABY LEO ya! biar tau silsilah nya.
soalnya thor bikin cerita ini kemungkinan 50 persen akan ada yang pasti nya ke leo ya!
Kalo gak juga gak papa takut nya kalian bingung aja..
segini dlu see u next part❤
jangan lupa vote and comment nya❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ARIANA STORY [END]
De Todo{ follow dulu sebelum membaca,vote komen cerita ini } QUEEN ARIANA VIELOS, menceritakan tentang sorang anak perempuan yang berumur 6 tahun, dia sangat mengemas kan senyuman yang manis seperti gula,membuat semua orang melihat nya ikut tersenyum. Ia s...