Jangan lupa follow
Vote
Comen
Jangan lupa rekom sama sahabat kalian ya, biar cerita author rame
HAPPY READING
*
*
*Flashback on
Kelvano kecil sangat senang, karna bisa ikut berlibur bersama keluarga nya.
"El, sini" panggil wanita yg adalah mama kelvano.
Airin Amelia orang tua kandung kelvano
Divka adalah ayah kelvano.Mereka terlihat senang saat melihat putra mereka bahagia, karna mereka juga jarang mengajak kelvano untuk berlibur seperti ini, karna kesibukan kerja. Namun Sekar impian kelvano terwujud bisa pergi bersama orang tua nya.
"Iya kenapa ma?" Tanya kelvano yg dulu berumur 6 tahun.
"Mau ke pantai atau ke taman?" Tanya Airin menatap sang putra. Walaupun ia tau jawaban sang anak yg sangat menyukai pantai.
"Ke pantai" balas kelvano girang sembari melompat-lompat.
"Yuk berangkat. Pa ayok El udah gak sabar ni" ajak Airin pada sang suami yg berjalan keluar setelah mengambil kunci mobil.
"Yuk papa juga udah gak sabar buat foto-foto" sahut divka ikut semangat.
Mereka akhirnya melaju menuju pantai, di sepanjang perjalanan kelvano bernyanyi dan tertawa bahagia saat kala itu.
"Disana senang... di sini senang... dimana-mana hati ku senang... hahahaha" kelvano tersenyum bersama mama nya dan papa nya yg sedang menyetir.
"Nanti kalo el udah besar, El mau jadi apa?" Tanya Airin pada sang putra yg duduk di atas pangkuannya.
"El mau jadi astronot, el mau ketemu sama alien, mau lihat bulan nanti juga el bakal ajak mama sama papa juga!" Seru kelvano menjawab dengan antusias.
"Wahh... Aamiin, papa juga mau ketemu jadu!" Sahut divka yg juga ikut bergabung di obrolan ibu dan anak itu.
"Jadu siapa pa?" Tanya kelvano polos.
"Jadu itu yg ada di film India kesukaan papa!" Sahut nya lagi.
"India?" Tanya kelvano menyengit. "Oh yg ada sharukal itu ya?" Tanya kelvano lagi.
Airin terkekeh mendengar itu,"iya"
Mereka akhirnya tertawa, disepanjang perjalanan nya.
Flashback off
07:30
Membayangkan itu semua membuat kelvano ingin meneteskan air mata, namun ia menahan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Night and its stories
General FictionJANGAN LUPA FOLLOW AUTHOR💓 °°°° Zoya gadis ceria yg memiliki tutur kata yang lembut, gadis pemilik mata indah yg tinggal di pantai asuhan yg jauh dari perkotaan. Zoya harus pergi ke kota untuk menemukan orang tua kandung nya? Kelvano Mahendra adala...