Satu bulan setelah Jeno dan Karina resmi bertunangan. Kini mereka mengundang para member NCT Dream dan member aespa untuk berkumpul dan berpesta di sebuah vila pinggiran kota.Rencananya hari ini Karina dan Jeno ingin mengumumkan perihal pertunangan mereka pada anak-anak Dream dan aespa.
"Wah.. Kau benar-benar menyewa vila sebesar ini untuk kami? Kau memang yang terbaik Jeno-ya!" seru Haechan memandang penuh kagum pemandangan di sekitar vila.
"Ya ya ya.. Dan kalian bebas tidur di mana pun asal aku tidur dengan Karina malam ini"
"Iya, tidak perlu kau ulangi terus!" ucap Renjun yang kesal dengan permintaan Jeno.
Vila tersebut memang terdiri dari enam kamar. Rencananya mereka akan tidur satu kamar berdua. Dan Jeno sudah request ingin satu kamar dengan Karina. Hah, dasar cabul!.
"Apa makanan kita masih lama? Aku lapar sekali!" keluh Chenle sambil merebahkan tubuhnya di sebuah kursi taman di dekat kolam renang.
"Mereka sudah hampir sampai. Dan kita akan pesta pizza malam ini!" seru Jeno yang membuat para pria bersorak kegirangan.
"Dan aku sudah memesan toppoki super pedas dan juga cola!" sambung Giselle sambil mengotak atik ponsel pintarnya.
"Baiklah kalau begitu ayo kita main permainan sembari menunggu makanan kita datang" usul Mark yang di sambut antusias oleh semuanya kecuali Chenle dan Jisung yang sejatinya hanya ingin rebahan saja saat ini.
"Kalian semua siap?" tanya Mark saat semua member sudah berkumpul melingkar.
"Siap untuk apa? Game apa yang akan kita lakukan pak ketua?" tanya Jaemin dengan malas.
"Siapa yang berbicara dengan nada tinggi atau terpancing emosi duluan. Dia harus mencium pipi lawan mainnya. Setuju?"
"Bukan hal yang sulit. Jadi, ayo kita lakukan!" ucap Ningning yang membuat semua member kini mulai bersiap untuk bergilir. Mereka melakukan suit untuk menentukan pasangan mereka.
Hasilnya,
Karina bersama Jaemin.
Jeno bersama Giselle.
Mark bersama Haechan.
Renjun bersama Winter.
Chenle bersama Ningning.
Dan Jisung menjadi wasit. Kasihan."Siap? Mulai!"
"Jaemin-ah, aku tahu rahasiamu" ucap Karina mulai memancing amarah Jaemin.
"Demi apa pun seorang Jaemin tidak mungkin rahasianya terbongkar!" balas Jaemin sambil tersenyum congak.
"Wahhh.. Ternyata Jaemin menyimpan rahasia pada kita" cibir Renjun sambil menatap Jaemin dengan tajam
"Aku tahu siapa gadis yang sedang kau sukai" ucap Karina yang kini mampu membuat Jaemin mengernyitkan dahinya berpikir keras apakah Karina benar-benar tahu rahasianya.
"Dan aku juga tahu siapa gadis yang mengagumi Jeno jauh sebelum kau menjalin hubungan dengannya" ujar Jaemin dengan senyum mengejeknya.
Sial, Karina sangat takut jika Jaemin mengetahui perihal Giselle yang sempat menyukai Jeno. Ia tidak ingin Giselle malu di depan para member Dream lainnya.
"Aku akan mengatakan siapa gadis yang kau sukai. Dia adalah.. M..mmmppttt yak! Mppttt!!"
"Yak! Diam sialan!" pekik Jaemin terkejut dan segera membekap mulut lemes Karina.
"Berani-beraninya kau mengatai gadisku sialan. Kau yang sialan bodoh!" pekik Jeno tak terima. Sontak hal itu membuat semuanya tertawa terpingkal pingkal.
"Stop! Stop! Jadi karena kau terpancing emosi maka Karina lah pemenangnya!"
"Yuhu... Silahkan untuk saudara Jaemin untuk mencium pipi Karina" sambung Haechan sambil menaik turunkan alisnya mengejek Jeno yang wajahnya sudah merah padam menahan cemburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Scandal | Jeno X Karina ✔
Fiksi Penggemar[END] Jeno dan Karina nekad menjalin hubungan meski mereka tahu jika akan ada banyak rintangan mengiringi perjalan cinta mereka. ©Dmalevolus