Tepat satu jam yang lalu Karina dan Jeno resmi menjadi suami istri. Ada sekitar lima ratus undangan yang hadir dalam acara pernikahan mereka yang di adakan secara terbuka.Para wartawan pun hadir dan meliput keseluruhan acara pernikahan sakral tersebut. Berita hari ini penuh suka cita akan kebahagian pasangan Bluesy yang akhirnya berakhir di pelaminan.
Saat ini member NCT Dream tengah menyanyikan sebuah lagu di depan panggung. Seluruh tamu turun bernyanyi dan berdansa mengikuti irama lagu yang mengalun.
Di susul dengan penampilan aespa dan artis SM lainnya yang hadir hari ini. Semua seakan tumpah ruah dan bersuka cita atas pernikahan Karina dan Jeno.
"Kau bahagia sayang?" bisik Jeno pada Karina yang tengah asik bernyanyi bersama D.O EXO yang sedang tampil.
"Tentu, aku sangat bahagia oppa. Pernikahan sederhana impianku telah terwujud. Terima kasih telah mewujudkannya untukku" balas Karina sambil tersenyum manis pada sang suami.
"Kebahagiaanmu adalah bahagiaku juga sayang. Aku senang jika kau senang. Karena aku mencintaimu, sangat!"
"Aku pun sangat mencintaimu oppa!" balas Karina sambil menjawil dagu Jeno yang lancip.
Jeno pun tersenyum hingga matanya menghilang. Ia begitu bahagia hari ini karena akhirnya ia berhasil mempersunting sang pujaan hati.
Satu bulan yang lalu Jeno berhasil menyelesaikan wajib militernya dengan baik. Kala itu ia mengumumkan rencana pernikahannya secara langsung di depan wartawan yang menyambut kepulangannya. Sontak hal itu menjadi trending topik hingga sebulan penuh.
Dan puncaknya adalah hari ini, hari pernikahan mereka. Jeno masih tidak menyangka jika Tuhan begitu baik padanya. Rencana yang mereka susun dengan indah dapat terealisasikan tanpa ada hambatan sedikit pun.
Ratusan tamu bergantian memberi ucapan selamat pada Karina dan Jeno. Hingga tak terasa hari sudah mulai petang dan acara pun sudah usai.
Petang ini Karina dan Jeno akan pulang ke rumah mereka sendiri yang mereka beli di daerah pedesaan. Mereka memang memiliki dua rumah, ada yang di Seoul dan yang satunya di salah satu desa di Busan.
Perjalanan panjang mereka tempuh dengan suka cita hingga tak terasa mereka pun sampai pada tujuan.
"Ahhh akhirnya kita sampai juga" lenguh Jeno sambil merebahkan tubuhnya di atas kasur.
"Ayo mandi, badanku rasanya sangat lengket!"
"Bagaimana kalau kita mandi bersama?" saran Jeno yang seketika lelahnya hilang entah kemana.
"Ide bagus!" balas Karina yang membuat senyum Jeno pun terbit.
Dan secepat kilat mereka pun melesat ke kamar mandi dan melepaskan seluruh pakaian mereka hingga kini mereka berdua sudah telanjang.
Mereka berendam di dalam bathtub dengan posisi Jeno yang memangku Karina. Ia membantu sang istri membersihkan diri, menyabuni dan juga mencuci rambut lebat Karina.
"Bentuk tubuhmu semakin kencang dan menggoda setelah kau rutin melakukan gym sayang" puji Jeno sambil meremas kedua payudara Karina yang mengantuk bebas.
Karina yang saat ini bersandar di dada Jeno pun tersenyum bangga mendengar pujian dari sang suami.
"Tentu, aku bekerja keras membentuk tubuhku hanya untuk suamiku. Dan lain kali kita harus gym bersama! Eotte??"
"Tentu sayang!"
Cup!
Karina berhasil mengecup rahang tagas Jeno dengan singkat. Sementara Jeno merasa tidak cukup jika hanya kecupan di pipi. Ia pun meraih wajah Karina untuk menyamping dan langsung ia lumat bibir sexy sang istri yang terasa begitu manis di lidahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Scandal | Jeno X Karina ✔
Fiksi Penggemar[END] Jeno dan Karina nekad menjalin hubungan meski mereka tahu jika akan ada banyak rintangan mengiringi perjalan cinta mereka. ©Dmalevolus