PROLOG :

1.2K 60 2
                                    

Musim panas telah tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Musim panas telah tiba. Ini lah yang menjadi hari yang dinanti-nantikan oleh para remaja berusia tujuh belas sampai dua puluh tahun yang berasal dari keluarga bangsawan baik laki-laki maupun perempuan. Karena di hari ini lah, mereka melakukan debut pertama nya untuk mencari pasangan yang sesuai dengan tipe, keinginan dan kelas nya.

Debutante Ball diadakan di Valcke Tower. Segala persiapan telah disusun matang-matang untuk menjalankan tradisi ini, dan tentu saja acara ini dibawah naungan pasangan King Kyros V dan Queen Valenca. Tak hanya itu, pada tahun ini lah Rosaline Marigold Giedensera, putri bungsu Kyros dan Valenca akan melakukan debut nya. Diantara saudara-saudari nya, hanya ia yang belum menikah sama sekali. Dan baru lah sekarang.

Rosaline mempersiapkan semua nya mulai dari gaun, perhiasan, dan wewangian untuk mencari siapakah pria terbaik yang bisa menjadi pendamping nya. Bahkan sebelum memulai debutnya Rosaline sudah mendapatkan banyak surat lamaran, dan tentu saja Kyros menolak nya mentah-mentah sebab putri nya itu masih menjadi milik nya.

Berambut silver seperti milik ibu nya, bermata biru yang didapatkannya dari sang Ayah, berpinggang ramping hingga semua gaun cocok untuknya, dan berwajah cantik membuat nya tampak sangat sempurna.

Rosaline berjalan-jalan di taman bunga Valcke Palace sembari merenungi nasib kedepannya. Diikuti satu pelayan atau dayang wanita dan satu tangan kanan atau sebut saja pelindung nya.

Pelayan wanita itu bernama "Elena Wade" seorang janda tanpa anak dan berambut coklat yang senantiasa menemani Rosaline kemana pun ia pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pelayan wanita itu bernama "Elena Wade" seorang janda tanpa anak dan berambut coklat yang senantiasa menemani Rosaline kemana pun ia pergi. Sebab Elena memiliki sifat yang setia, hanya saja mantan suami nya tega meninggalkannya sebab Elena disibukkan oleh kegiatannya di istana.

Sedangkan tangan kanan Rosaline atau ksatria pelindung nya memasang ekspresi datar seolah tugas nya hanyalah menjadi pelindung Rosaline.

"Orang yang tahu caranya bersyukur adalah orang yang bisa menikmati keindahan dan arti dari kebahagiaan hidup. Apakah kalian setuju? Tolong jawab aku." Rosaline mengajak orang-orang yang dibelakang nya untuk bicara sembari memperhetikan bunga-bunga indah karena ia merasa kesepian sebab semua saudara dan saudari nya sudah memiliki kesibukan masing-masing.

ENOUMENT (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang