28 : MON AMOUR, MON CHER

280 31 0
                                    

A FEW MINUTES BEFORE VALENCA KNOWS THE RELATIONSHIP OF ROSALINE AND HELIOS |

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

A FEW MINUTES BEFORE VALENCA KNOWS THE RELATIONSHIP OF ROSALINE AND HELIOS |

Di ruangan gelap dengan lilin menyala membuat suasana tampak tenang, saat ini Kyros tengah melihat sebuah surat tanpa nama yang dikirim untuk nya. "Siapa kah yang mengirim surat ini?" tanya Kyros pada dirinya sendiri.

Surat tersebut ber-cap lambang kerajaan Tirion Kingdom, itu lah yang membuat nya terlihat misterius.

Kyros membuka surat yang ia pegang, seketika ekspresi nya berubah menjadi serius seperti penuh dengan keterkejutan.

[Le traigo noticias sorprendentes, Your Majesty. Sir Helios Breisacher era hijo del anterior Marqués y Marquesa de Linbergh, Caésar de Linbergh e Isadora de Linbergh.]

"Helios― Helios de Linbergh?" Kyros mengeryitkan alisnya, ia harus bersikap bijaksana dengan mencari bukti kebenaran terlebih dahulu.

Helios memberikan titah kepada Sir Harwin untuk memanggil Lauren de Linbergh yang masih berada di Valeria untuk memastikan kebenaran.

Tak berlangsung lama seolah sudah menantikan hari yang tepat untuk sebuah rencana licik nya, Lauren de Linbergh datang menemui Kyros dengan setelan kemeja mahal nya. "Your Majesty." Lauren membungkuk hormat kepada Kyros.

"Tidak perlu berbasa-basi, kau kah yang mengirim surat ini padaku Lord Lauren?" tanya Kyros secara blak-blakan.

"Benar, Your Majesty. Aku mengirimkan surat itu kepadamu untuk kebaikan Princess Rosaline. Aku malu mengatakan ini namun yang ada di surat itu benar adanya, bahwa aku dan Helios adalah sepupu."

Kyros terdiam sejenak.

"Jika King Willem of Tirion Kingdom mengetahui ini, bukankah semua menjadi rumit? Ayah nya, Caesar de Linbergh adalah pembunuh putra mahkota, Your Majesty. Dan tentu saja aku mengetahui hubungan putri mu dengan Helios."

Pernyataan Lauren membuat Kyros terkejut, namun Kyros memilih tetap tenang.

"Lalu apa mau mu Lord Lauren? Kau ingin meminta restu untuk menikah putri ku?" Kyros menyilangkan tangan nya di depan dada dengan ekspresi angkuh.

"Aku hanya ingin memberi tahu mu sebuah kebenaran, Your Majesty. Sebelum rasa cinta itu semakin besar bukankah mencegah nya lebih awal itu adalah ide yang baik?"

"Lalu selanjutnya, apakah tindakanmu?"

"Kudengar Princess Rosaline akan pergi menjadi relawan di barak militer. Bisakah aku yang mendampingi Her Highness untuk menjadi salah satu pelindung nya, Your Majesty?" seringai penuh dengan kepuasan tercantum di bibir Lauren.

ENOUMENT (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang