ANNYEONG HASEOOOGa kerasa udah bab 14 aja nih!!
Yuk absen siapa aja yang masih setia nungguin updatean dari author Shine nih!!Tetep dukung author Shine ya guys dengan cara vote setiap bab cerita author Shine!!
Mau tau visual Ronald dan Rushel??
Yuk giatin vote nya, kalo vote bab ini rame author Shine bakal terbitkan bab khusus visual di bab selanjutnya.XIE XIE LOPE SEKEBON
MATAHARI BUAT YANG SUDAH VOTE DAN BACA WO AI NI GUYSS><.
.
.
.
.
.
.
.Keesokkan harinya.
Ronald bangun dengan rasa pusing yang menjalar di kepalanya, melihat bajunya sudah terganti menjadi piyama, dan melihat Rushel yang tertidur di sofa bed.
Hendak ingin bangun menghampiri Rushel, perut nya justru tidak mendukung, Ronald segera berlari ke arah kamar mandi, dan memuntahkan semua cairan dalam tubuhnya itu.
"Fuck!!"
"Kenapa selalu muntah begini!!" Gerutu Ronald dengan kesal nya
Ronald pun memutuskan untuk mandi sekalian, dan selesai mandi, dia melihat di nakas telah ada satu gelas susu dan juga juga satu piring sandwich. Dan Ronald tidak melihat keberadaan Rushel lagi. Ronald pun berganti baju, dia duduk di balkon kamar nya, menikmati sinar matahari dan juga segelas susu yang Rushel buat kan untuk nya.
"Kenapa tidak di makan?"
"Tidak apa, aku tidak lapar."
Rushel duduk di hadapan Ronald, melihat wajah Ronald, dan sedikit terkejut saat melihat Ronald memegang sebatang cerutu bermerek terkenal itu.
"Sejak kapan kamu merokok?" Tanya Rushel
"Sudah lama, hanya saja selama aku sakit aku berhenti sejenak." Jawab Ronald, Ronald mematok rokoknya itu, lalu menyuruh Rushel untuk mendekat padanya, dia tarik pinggang ramping milik kekasihnya itu, lalu dia duduk kan di atas pangkuan nya, dia lingkar kan tangan kekar nya itu pada perut Rushel.
"Biarkan begini sejenak."
"Ada apa Ronald?, Apa ada sesuatu yang menganggu mu?"
"Entahlah."
"Ceritakan saja apapun yang membuat mu gundah. Akan aku dengarkan" Ucap Rushel
Dan masih sama Ronald memilih untuk diam, dia hanya ingin Rushel ada di dekatnya saja.
"Aku hanya penasaran siapa adik tiri ku yang di sembunyikan oleh nya?"
"Kamu tidak tau?, Cari taulah jika memang kamu ingin tau."
"Mau kah kamu membantu ku untuk bisa menemukan siapa adik tiri ku?"
"Tentu, apa yang harus aku lakukan?"
"Entahlah, aku belum punya rencana apapun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengasuh Tuan Muda Lumpuh
RomanceApa gunanya bila memiliki segalanya namun cacat fisik? Itu lah yang di alami oleh, Ronald Harold. Anak dari pasangan terkaya di Eropa. Dia mengalami cacat fisik, yaitu lumpuh. Kelumpuhan itu membuat Ronald menjadi orang yang takut akan suara rintika...