Hii seng qqqqq💋💋💋
HAPPY READING🥰🥰Setelah selesai acara makan, mereka masih berlanjut lagi, dan tujuan kali ini adalah Mall.
Mereka sudah sampai dan sudah berjalan kesana kemari mencari tempat yang pas untuk di datangi. Dan mata Azzura menangkap tempat yang mungkin cocok untuk di kunjungi.
"Kita ke sana dulu yuk, skincare gue udah pada abis" Ajak Azzura.
"Ayo deh, moisturizer sama sunscreen gue juga udah abis" Timpal Allara.
Mereka pun masuk ke toko tersebut, dan mulai pencar mencari batang yang akan di beli.
Saat sedang asik memilih produk, netra Azzura tak sengaja menangkap seorang lelaki yang tak asing bagi nya, Areksa.
Ya, benar itu adalah Areksa."Eh guys, itu Areksa bukan?" Tanya Azzira ke kedua teman nya.
"Hah? Mana dah?" Tanya Arlafia.
"Itu tuh, lagi ngantri di kasir" Jawab Azzura.
"Eh iya ya" Ucap Arlafia.
"Tapi ngapain dia disini?" Sela Allara.
"Antri bansos mungkin" Jawab Arlafia ngawur.
"Kalian udah selesai belum?" Tanya Azzura.
"Udah kok, ayo ke kasir" Ajak Allara.
Mereka bertiga pun berjalan ke arah kasir, dan memperhatikan Areksa yang ikut mengantri disana.
"Areksa?" Panggil Allara.
Yang di panggil pun membalikan badan nya.
"Eh kalian"."gimana kabar nya? Asik ga sekolah baru?" Tanya Areksa basa-basi.
"Allhamdulilah sehat, Alhamdulillah juga sekolah nya asik" Jawab Arlafia.
"Oh ya, lo disini ngapain?" Sela Azzura.
"Ohh, gue disini nganterin cewe gue, tuh orang nya" Ucap Areksa sembari menunjuk seorang perempuan yang sibuk memilih produk.
Deggg
Bagaikan belati yang menggores hati nya, Azzura sedikit kaget mendengar jawaban dari Areksa.
"O-oh, bukanya itu Tiara kelas sebelah ya?" Tanya Azzura memastikan.
"Iya, udah setahun gue suka ama tu orang, ternyata malah jadi cewe gue" Jelas Areksa. Azzura yang mendengar itu pun hanya tersenyum getir.
"Gimana? Lo udah dapet cowo belum?" Tanya Areksa.
"Hah? Ya belum lah, hahaha" Jawab Azzura dengan tawa terpaksa.
Allara dan Arlafia mengetahui suasana sedang tidak baik-baik saja, tapi mereka hanya bisa berkomunikasi lewat tatapan.
Setelah selesai, mereka berjalan-jalan lagi tanpa arah.
"Pulang aja yok, ga mood gue" Celetuk Azzura.
"Aelah Zur, cuma gara-gara Si Areksa punya pacar jadi ga mood belanja" Ucap Allara.
KAMU SEDANG MEMBACA
KALANDRA & AZZURA
Teen Fiction"KALANDRAAAAA!!!!! ANJINGG LO YAAA" Pekik Azzura saat handphone nya di ambil secara tiba-tiba. "KEJAR SINIII!!! LEMOT BANGET!!" Ejek Kalandra.