HALOOO DOUBLE UP NIH YEEEE
JANGAN LUPA VOTE KOMEN AND SUBSCRIBE 😍💋🤭Saat ini Azzura sedang berguling kesana kemari di atas ranjang, jam-jam segini memang jam rawan. Ia ingin tidur, tapi matanya tidak mengantuk, entahlah.
Ia diam tak bergerak, berharap beberapa menit kedepan ia bisa ketiduran. Matanya mulai memberat, ia pun ragu-ragu menutup mata nya perlahan, tapi...
Brakkk!!
Ia terlonjak saat pintu kamar nya di dobrak paksa dengan manusia yang sekarang hanya menyengir tak berdosa.
"LO NGAPAIN SIH!!!" Pekik Azzura melihat kakak nya berada di depan pintu kamar sambil tersenyum menggoda.
"Ngapain coba senyum-senyum kaya gitu, sok imut"
"Aelah, Zur. Gitu doang udah darah tinggi, cepet tua ntar" Ledek Alaska.
"Ya lo mau ngapain, basa-basi mulu idupnya"
"Dibawah tuh, ada Kalandra"Ucap Alaska dengan mimik wajah menggoda.
Azzura terkejut mendengar penuturan kakak nya. Yang benar saja, bukanya tadi dirinya menolak ajakan Kalandra, tapi kenapa sekarang laki-laki itu menjemputnya.
"Pinter ngibul"
"Lo ga percaya banget, lo mau gue suruh orang nya yang kesini?".
"Ck, iya-iya gue turun" Final nya.
Ia segera keluar dari kamar nya, dan berjalan turun menuruni anak tangga satu persatu. Saat Sudah sampai di teras rumah, ia benar-benar menemukan Kalandra yang duduk manis di gazebo yang berada di halaman rumah nya.
"Emang bener-bener ya tuh cowok" Kesal nya. Ia segera menghampiri Kalandra yang sibuk mengotak-atik benda pipih.
"Kal" Panggil Azzura. Yang di panggil pun menoleh ke arah nya dan langsung tersenyum riang.
"Eh elo, Zur. Kok belum siap?" Tanya Kalandra melihat penampilan Azzura dari atas sampai bawah.
"Gue ga ada setujuin ajakan lo ya!"
"Ga bisa gitu dong! Gue udah effort kesini jauh-jauh" Ucap Kalandra. Ia memasang wajah melas nya.
Azzura menghela nafas nya gusar, dirinya harus ekstra sabar menghadapi manusia dengan gangguan jiwa ini.
vs a
Azzura tampak berfikir sebentar.
"Dari pada gue dirumah ga ngapa-ngapain, mending ikut kalandra aja apa ya" Batin nya.
"Yaudah tunggu bentar, gue siap siap dulu" Titah nya.
"Nahh gitu dong"
Azzura menatap sinis Kalandra. Ia langsung berbalik badan dan segera masuk ke rumah untuk bersiap-siap.
"Lucu banget calon bini" Monolog nya dengan wajah senyum-senyum tidak jelas.
"Lo ngapain ke sini?" Ucap seseorang. Kalandra segera menoleh ke sumber suara, ternyata adalah Alaska.
"Kepo lu"
KAMU SEDANG MEMBACA
KALANDRA & AZZURA
Teen Fiction"KALANDRAAAAA!!!!! ANJINGG LO YAAA" Pekik Azzura saat handphone nya di ambil secara tiba-tiba. "KEJAR SINIII!!! LEMOT BANGET!!" Ejek Kalandra.