Haiii makasih yaa yang udah mau baca cerita aku, semoga kalian suka dan lebih tertarik lagi buat baca kisah AZZURA & KALANDRA ini.
Dan disini aku juga author baru yaaa, jadi bahasa, tanda baca, dan ketikan juga masih minus banget, hehe.
mohon di koreksi yaa, kalo di setiap paragraf nya ada yang typo.
jangan lupa vote dan komenn, btw vote aja aku udah seneng bgttt!!
•🌷•
Azzura dan Kalandra sedang duduk di salah satu taman yang berada di kota nya, mereka mengobrol dan bercanda. Azzura dan Kalandra sama-sama merasa tenang dan bahagia saat sedang bersama seperti ini. Ditemani langit malam yang dihias bintang, dan angin yang menerpa kulit dengan lembut.
"Kalan, kalo nanti kita udah ga sama-sama lagi, kita masih bisa temenan kan?" Celetuk Azzura di sela-sela perbincangan mereka.
Kalandra yang mendengar itu pun merasa heran.
"Kenapa nanya gitu, sayang?" Tanya Kalandra.
"Gapapa, cuma nanya aja" Jawab Azzura.
"Gue belum nemu jawaban dari pertanyaan lo yang ini, karna kita gatau kedepannya kaya gimana, kalo semesta izinin kita buat terus sama-sama, kenapa harus putus?, kalo emang ada masalah yang nimpa hubungan kita, jangan langsung mengambil keputusan, kita omongin baik-baik, gimana jalan keluarnya, ngeluarin kata putus itu gampang, yang ga gampang itu fase dimana kita saling rindu, tapi sadar dengan hubungan yang udah kandas" Jawab Kalandra panjang lebar, Azzura tertegun mendengar jawaban yang diluar ekspetasi nya.
"Aku setuju sama apa yang kamu bilang barusan, semua masalah pasti ada jalan keluarnya, dan semua harus di selesai kan dengan dingin. Tapi, satu masalah yang menurut aku ga pantes di omongin baik-baik, dan menurut aku juga, hubungan udah ga pantes di lanjutin kalo udah ada konflik ini, yaitu perselingkuhan" Timpal Azzurra, Kalandra yang mendengar penuturan kekasih nya pun tersenyum.
"Ga mungkin lah gue selingkuh, cewe gue udah paket lengkap" Cicit Kalandra.
"Kamu pinter banget gombal, jadi curiga, jangan-jangan kamu sering gombalin cewe lain ya?" Tanya Azzurra dengan memicingkan mata nya.
Kalandra menghela nafas nya.
"Baru juga damai, udah cari ribut lagi" Cicit Kalandra dengan muka pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
KALANDRA & AZZURA
Novela Juvenil"KALANDRAAAAA!!!!! ANJINGG LO YAAA" Pekik Azzura saat handphone nya di ambil secara tiba-tiba. "KEJAR SINIII!!! LEMOT BANGET!!" Ejek Kalandra.