CHAP 10

119 3 0
                                    


SELAMAT MENIKMATI CERITA NYA
HAPPY READING
I LOVE YOU

Setelah kejadian minggu lalu, setiap pagi nya Azzura mendapat pesan dari Kalandra yang mengingatkan Azzura agar selalu sarapan jika akan pergi sekolah. Contohnya pagi ini, Azzura baru saja membuka mata dan mengecek handphone nya, lagi-lagi ia mendapat pesan dari Kalandra.

Pangeran Dugong🦭

Jangan lupa sarapan.|

|Gue ga pikun!

Gue cuma ngingetin,
gue ada ngatain lo pikun?|
Read

_____________________

Azzura membanting hp nya kasar. "Dikira gue pikun apa gimana sih!" Kesal nya.

Azzura segera mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi guna membersihkan diri dan segera bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah.

Setelah beberapa menit ia pun selesai. Sekarang ia berada di meja makan bersama keluarganya.

"Azzura mau ganti motor ya, Pa?" Tanya Azzura.

Bagaskara yang sedang makan pun menoleh ke arah putri nya. "Kenapa tiba-tiba pengen ganti motor kamu?"

"Ih, ya aku bosen, Pa. Masa dari kelas dua SMP sampe kelas dua SMA aku pake motor itu-itu aja" Ucap Azzura.

"Emangnya kamu mau motor apa sih sayang?" Tanya Gressida menyela perbincangan tersebut.

"Azzura gamau motor deng. Azzura pengen mobil aja" Ucap Azzura enteng.

"Enak bet lu ngomong nya" Sahut Alaska.

"Dih kenapa? Sirik aja lo" Balas Azzura dengan ketus.

"Orang tuh di syukurin dulu apa yang ada" Ujar Alaska menasehati adik nya.

"Tapi kan Zura mau pake mobil. Temen-temen Zura udah mau di beliin mobil sama Papa nya! Azzura kapan? Pokonya Zura mau mobil!" Desak Azzura yang membuat Papa nya menatap Azzura heran.

"Kamu lulus SMA baru papa beliin mobil" Ucap Bagaskara tegas.

Azzura hanya diam dan mengerucut kan bibir nya.

•💐•

Saat ini Kalandra sedang berada di basecamp nya bersama beberapa Anggota Xadivor.

"Gimana anak-anak Black Angel? Masih suka cari masalah?" Tanya Kalandra kepada Bara.

"Beberapa bulan ini Black Angel ga nunjukin pergerakan apa-apa, Kal" Jelas Bara.

"Tapi kita harus tetep waspada, karna bisa jadi diam nya Black Angel, ternyata dia bikin rencana yang di luar dugaan" Timpal Bara.

"Gue dapet info kalo ketua Black Angel mau di gantiin" Sahut Sagara.

Kalandra menoleh seraya mengerutkan kening nya. "Diganti?"

Sagara mengangguk. "Ares udah di keluarin dari Black Angel karna udah bikin tiga anak buah nya masuk penjara karna ulah nya sendiri" Jelas Sagara.

KALANDRA & AZZURATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang