Grup Kelompok 17 Tanpa Pak Ali
Senapati: Agar silaturahmi tidak terputus, pinjam dulu dong seratus.
Senapati: Permisi urang-aring, ada yang mau disampaikan dari bapak ketua nih.
Senapati: Hm, hm (batuk jaim) Untuk pak ketua dipersilahkan menyampaikan informasinya.
Abidzar: Pak Ali barusan ngirim pesan kalau beliau besok bisa dateng, tapi kemungkinannya terlambat. Dan, besok beliau langsung kesana. Nanti kita sharelock tempat kita ke beliau.
Abidzar: Besok jangan lupa sarapan, perjalanan kita jauh jadi diminta persiapkan bensin full untuk antisipasi biar tidak kehabisan di tengah jalan. Tenang aja, besok Keivano bakalan stock bensin 3 liter untuk jaga-jaga kalau ada yang mogok. Harap pakai sweater, jaket, hoodie atau sejenisnya karena besok pagi kita sudah berangkat dan udaranya cukup dingin
Keivano: *sticker spongebob bertuliskan siap bos*
Abidzar: Besok jangan lupa, stel alarm masing-masing. Jangan sampai telat! Kalau bisa bangun lebih pagi biar tidak keburu. Kita memang santai saat perjalanan tapi jangan seenaknya terlambat.
Senapati: Siap Pak!
Nadea: *sticker kartun bertuliskan baik ndoro*
Keivano: Besok jadi kumpul sesuai perjanjian?
Abidzar: Iya. Tetap kumpul disana karena kebanyakan dari kita pada tahu lokasinya.
Abidzar: Jevian, sharelock yang kemarin.
Jevian: •rumah gang 2, perempatan sebelah pasar sapi.
Jevian: Nih, gais. Besok kesini ya, atau kumpul di rumahku juga bisa nanti kita berangkat bareng.
Aksa: Oke, gue ke rumah lo dulu aja. Besok siapa yang bareng gue?
Senapati: Gue sama Keivano, yakan?
Keivano: Gak, najis.
Senapati: Kok gitu yang?
Jevian: Jijik banget Sen.
Senapati: Jahat bener.
Abidzar: Besok kita saling berboncengan. Keivano sama Sena di mobil sekalian bawa barang-barang kita untuk di bawa kesana.
Keivano: Sen, lo besok bantuin gue ngangkutin barang anak-anak ke mobil.
Senapati: Siap, Kang! Semua kulakukan untukmu.
Keivano: Jijik bang***.
Nadea: WKWKWKW.
Abidzar: Jevian lo besok boncengin siapa?
Nadea: Sama gue pak ketua!
Abidzar: Oke. Sisanya gimana?
Aska: Gue sama Azkia
Abidzar: Oh, oke. Gue sama Nafisya berarti.
Chat panjang itu ditutup oleh keputusan Abidzar yang membersamai Nafisya besok. Setelah berhari-hari persiapan mereka lakukan, kini tepat esok hari mereka sudah akan menjalani pengabdian mereka. Sebuah proses panjang yang tentunya akan banyak memberikan pengalaman baru pada mereka. Sembari bersender pada tempat tidurnya, Azkia mulai men-scroll chat miliknya. Sejak diterimanya dirinya waktu itu, grup chat kelompoknya menjadi chat teratas yang ia tandai. Di bawah grup chat itu ada dua nama yang mengirimkan pesan padanya.
Azka: Azkia, lo sama gue ya?
Azka: Mau gue jemput? Kirim alamat lo ya.
Abidzar: pesan telah dihapus
Azkia mengerutkan keningnya saat melihat dua nama teman kelompoknya itu mengirimkan chat padanya. Cuman yang membuatnya penasaran, chat dari Abi sudah pria itu hapus. Hal itu membuat Azkia kebingungan. Tak ada konfirmasi apapun atau chat susulan dari Abi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Avec Vous
Teen FictionIni tentang cerita para manusia dari berbagai latar belakang yang berbeda. Dengan sifat dan kerandoman yang tiada tara. Mereka dipertemukan dalam satu program yang diselenggarakan dari kampus mereka dalam serangkaian kegiatan kampus mengabdi bertaju...