🍁 3.3 🍁

25 1 0
                                    

Bang...!

Pintu tertutup di belakang KyungHyun.

Bip, bip, bip. EunHa tersentak ketika dia mendengar pintu terkunci secara otomatis.

KyungHyun menarik tubuhnya ke tubuhnya. EunHa bisa merasakan tonjolan keras dari kemaluannya mendorong gundukan yang tertutup celana dalam. Saat batang kaku menusuknya di tempat yang sensitif, erangan keluar dari bibirnya. Cengkeramannya pada wanita itu mulai mengencang secara bertahap.

“Hgggh…!” KyungHyun dengan kasar menjilat bagian dalam mulutnya, menusuk bagian belakang lidahnya. Saat dia mengisap lidahnya yang manis, dia bisa merasakan napasnya menyapu wajahnya.

Pikiran EunHa menjadi kosong saat dia merasakannya dengan rakus menutupi mulutnya. Dia merasa akhirnya bisa melihat apa yang tersembunyi di balik topeng dingin Shin KyungHyun melalui ciuman mereka. Seperti binatang buas yang mematahkan tenggorokan mangsanya, tidak ada keraguan dalam gerakannya.

“Di.. Direktur…Hnng!”

"Diamlah."

Dia berbicara, bibirnya masih menyentuh bibirnya. Suaranya terdengar kasar seperti ampelas. Tonjolan jelas penisnya melalui celana setelannya mulai bergesekan dengan klitorisnya yang tersembunyi.

Sesuatu jauh di dalam dirinya berkedut, dan semangat kenikmatan merambat ke tulang punggungnya. Segera, sesuatu yang panas menetes dari diri EunHa dan membasahi celana dalamnya. Jari tengah KyungHyun bergerak dari pantatnya ke titik basah di celana dalamnya. Kemudian jarinya mulai menggosoknya di atas kain.

"Hmm…!"

Tubuh EunHa gemetar karena rangsangan dan mulai bereaksi. Dia mencoba menekan pahanya untuk menghentikan tangannya, tetapi tidak ada gunanya. KyungHyun dengan mudah memisahkan mereka. Kemudian dia mulai menggosoknya lagi. Pada akhirnya, cairannya membasahi celana dalamnya dan membuat jarinya licin.

“Hnnng…!”

KyungHyun akhirnya menarik diri dari bibirnya, dan erangan lembut keluar. Mata KyungHyun menjadi gelap saat dia melihat ke bawah pada ekspresinya.

"Direktur, bolehkah aku bertanya apa yang sedang anda lakukan sekarang?"

"Apakah ini pertama kalinya kamu berciuman?"

Nafasnya yang panas menyapu bibir EunHa yang basah dan bengkak.

"Tentu saja tidak. Apa yang saya katakan adalah, mengapa anda tiba-tiba melakukan ini kepadaku?"

"Ini hukumanmu karena berani memberitahuku bahwa kamu ingin menciumku."

Tindakannya yang tiba-tiba membuat jantungnya berdebar kencang di dalam dadanya. Genggamannya di pantatnya begitu kuat sehingga dia merasa bahwa dia akan meledak. Tubuhnya tegang. EunHa mendengus dan menggenggam bajunya.

“Haa… sebagai hukuman, bukankah ini terlalu bagus?”

KyungHyun mengerutkan kening pada provokasinya. Jakunnya bergerak saat erangan kasar keluar dari bibirnya.

"Kamu menyukainya?"

KyungHyun meletakkan lengan bawahnya di bawah pantatnya dan mengangkatnya. EunHa melingkarkan lengannya di lehernya untuk keseimbangan.

"Aaah!"

Sekitarnya berputar. Punggungnya jatuh ke kasur. EunHa senang dia meminta SungHo untuk memesan kasur premium.

“Bagaimana kamu tahu kode sandiku?”

"Aku punya firasat."

"Apakah kamu menyelidikiku?"

🍁 Doppio SensoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang