Baru saja selesai mandi, wajah EunHa memerah saat dia melangkah keluar dari kamar mandi. Dia pergi ke tempat tidurnya dan berbaring. Dia kemudian memperhatikan bahwa dia memiliki dua panggilan tidak terjawab. Dua panggilan dalam 20 menit. EunHa dengan cepat menelepon kembali nomor itu. Tak lama kemudian, suara yang mengganggunya sepanjang malam menjawab panggilan itu.
Shin KyungHyun mengangkat teleponnya.
“Ini Lee Eun…” Dia hampir mengatakan nama aslinya secara tidak sengaja tetapi menggigit bibirnya sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya.
“Ini Lee HaEun. Apakah anda menelepon?”
Dia belum pernah melakukan kesalahan seperti ini sebelumnya, jadi jantungnya berdegup kencang. KyungHyun menarik jawabannya.
“Saya hanya ingin memastikan, kamu sampai di rumah dengan selamat.”
"Kau menurunkanku di depan apartemenku."
"Tapi aku tidak melihatmu menutup pintumu."
"Maka kamu harus mengantarku ke pintuku lain kali."
Dia samar-samar mendengar napas KyungHyun. Dia bisa membayangkan dia tertawa diam-diam di ujung sana.
"Mengapa kamu tertawa?"
“Saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk membawamu ke pintu rumahmu dan kembali ke mobilku tanpa melakukan apapun, Lee HaEun-ssi.”
“… Apa yang harus aku katakan di saat-saat seperti ini?”
“Kamu dapat mengatakan apa pun yang kau inginkan. Bukankah itu keahlianmu?” Suara KyungHyun rendah. Dia tidak mendengar apa pun di latar belakang. Tiba-tiba, dia mendengar suara dentang samar. Kedengarannya dia sedang minum minuman keras, dan es membentur kaca. Saat itu jam satu pagi sekarang.
Meskipun dialah yang meneleponnya, dia tidak membenci kenyataan bahwa mereka berbicara larut malam seperti ini. Keinginan tersembunyi seseorang selalu terungkap dengan sendirinya di kegelapan malam. Bahkan jika dia melihat sisi lain dari dirinya di malam hari, tidak perlu takut. Suara EunHa melunak dan terdengar menyihir.
"Apakah anda selalu bersikap seperti ini kepada semua sekretaris, Pak Direktur?"
“Bertindak seperti apa?”
"Menelpon sekretaris untuk menanyakan apakah dia berhasil pulang dengan selamat."
“Ini tidak dapat dihindari pada orang-orang di sekitarku untuk mengalami hari-hari yang melelahkan. Beberapa dari mereka bahkan mungkin menemukan beberapa bahaya.”
"Aah."
EunHa akan membisikkan terima kasih dengan manis, tapi KyungHyun berbicara sebelum dia memiliki kesempatan.
“Misalnya, seseorang mungkin mendekatimu di apartemenmu dan mencoba menghubungiku melalui dirimu”
Bibir EunHa terbuka saat dia hendak menjawab. Matanya yang besar berkedip. Meskipun tidak mungkin, rasanya dia tahu bahwa YongJoon datang ke apartemennya malam itu. Tubuhnya tiba-tiba menegang dan jantungnya mulai berpacu.
“Tapi ini pertama kalinya aku menelepon seseorang secara pribadi. Saya biasanya mengirim seseorang untuk memastikan karyawan saya baik-baik saja.”
“……”
“Jadi sehubungan dengan pertanyaan kamu tentang apakah saya memperlakukan semua sekretaris seperti ini, jawabanku adalah 'tidak.”
EunHa menggigit pipinya dan menarik napas dalam-dalam. Meskipun suara KyungHyun terdengar seolah sedang merayunya, dia tetap tenang. Hampir seolah-olah dia sedang mengujinya. Dia jelas tidak mabuk narkoba.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍁 Doppio Senso
RomansaDoppio Senso. Smut : ⭐⭐⭐⭐ ⭐ Story : ⭐⭐⭐⭐ Overall : 4,5/5 Genre : Modern, criminal, Hard, Adult, romance, mafia, tragedy, obsessive romance and melting hot smut. Lee Eunha si penggoda ulung yang dibesarkan di organisasi kriminal Serim sejak dia masi...