🍁 4.3 🍁

16 0 0
                                    

"Sangat disayangkan. Kalau begitu, aku tidak punya pilihan selain meminta supir di luar untuk membantuku...!"

Tiba-tiba, dua jari KyungHyun masuk ke dalam mulutnya. Telunjuk dan jari tengahnya mulai bergesekan dengan lidahnya.

"Kau sengaja melakukan itu, kan?"

Tak mampu berbicara, EunHa mengerang. Air liurnya mengalir deras di bagian belakang tenggorokannya. Dia bisa mencium sedikit bau rokok yang bercampur dengan aroma tubuh pria itu di tangannya.

"Huu..."

"Jika kau mencoba membuatku cemburu, kau telah berhasil."

KyungHyun berbicara dengan lesu. Keinginan menetes dari matanya saat mereka menyipit. Jari-jarinya basah kuyup oleh air liurnya. Tiba-tiba, EunHa mendengar suara gesekan ikat pinggang dan suara ritsleting. KyungHyun melingkarkan jari-jarinya yang basah di sekitar ereksinya dan memompa naik turun beberapa kali.

"Haaa..."

EunHa terengah-engah saat jari-jarinya meninggalkan mulutnya. KyungHyun melepaskan sepatu hak tinggi yang tersisa dari kakinya dan melemparkannya ke lantai mobil. Lutut EunHa menyentuh lantai di samping kursi. Ketika KyungHyun menekan punggungnya, EunHa mengangkat kepalanya. KyungHyun juga berlutut, dan penisnya sekarang berada tepat di depan wajahnya.

"Hmmph...!"

Tidak seperti jari-jarinya, penisnya jauh lebih besar saat memasuki mulutnya. Dia bahkan tidak bisa menyapukan lidahnya ke ujungnya untuk merasakan precumnya. Seperti bagian tubuhnya yang lain, penis KyungHyun besar dan kaku saat urat-uratnya berdenyut.

"Aku akan membuatnya agar kau tidak bisa memikirkan penis orang lain selain milikku."

"Hmm...!"

Tangan KyungHyun yang tadinya membelai kepalanya dengan lembut kini bergerak turun menutupi pipinya. Sudah sulit untuk memasukkannya ke dalam mulutnya, tapi sekarang milik KyungHyun mulai bergerak keluar masuk. EunHa mengerutkan kening dan melakukan yang terbaik untuk menghisap penisnya. Dia merasakan tangannya menegang di pipinya.

"Ghnnnn!"

Saat dia mencapai bagian belakang tenggorokannya, lebih banyak air liurnya yang keluar dan menetes ke penisnya.

"Jika kau terus melakukan itu, itu hanya akan semakin menyulitkanmu."

EunHa mengabaikannya dan menyapukan lidahnya ke pangkal penisnya dan mulai menghisap dengan ganas. Melihat EunHa menghisap penisnya dengan mata memerah, KyungHyun tidak bisa menghentikan gelombang hasrat yang membuncah di dalam dirinya. Setelah kehilangan semua pengekangan, KyungHyun mendorong lebih dalam ke dalam mulutnya. Rasanya seolah-olah dia sedang tersedot ke dalam tubuhnya.

"Agghhh!"  Saat KyungHyun mendorong pinggulnya, air mata mulai mengalir dari mata EunHa. KyungHyun dengan cepat meraih penisnya dan menariknya keluar. EunHa terkesiap dan berbisik dengan suara serak.

"Itu baru saja menjadi baik, jadi kenapa kau berhenti?"

"Aku pikir aku akan masuk ke dalam tenggorokanmu."

Dia memberinya senyuman tegang. KyungHyun membaringkannya di kursi. Kemudian dia menutupi tubuhnya dan berbisik ke telinganya.

"Rasanya sangat enak."

Dia memberikan ciuman di samping matanya dan membuka kakinya dengan lututnya. Bagian dalam pahanya basah kuyup karena cairan yang menetes. KyungHyun tanpa ampun melebarkan kakinya dan dengan mudah memasukinya.

"Kau merasa sangat panas di dalam. Apa kau terangsang hanya dengan menghisap penisku?"

"Haahng! Nnng!" Bukannya menjawabnya, EunHa malah mengeluarkan erangan. Seperti yang dia katakan, seluruh tubuhnya memerah. Saat dindingnya membuat jalan bagi penisnya untuk masuk, dinding itu secara otomatis mulai memerah dan berdenyut-denyut di sekelilingnya.

🍁 Doppio SensoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang