🍁 BAB 8 🍁

34 0 0
                                    

Selama 3 minggu terakhir masa pemulihan EunHa, KyungHyun meninggalkannya sebanyak tujuh kali. Setiap kali dia meninggalkannya, dia memastikan untuk memborgolnya sekali lagi dan menyuruh General Manager Cha untuk mengawasinya.

EunHa sudah mencoba merayu General Manager Cha, tapi dia tidak terpengaruh. Sepertinya dia adalah seorang pegawai negeri yang kuno dan rajin.

Kecuali permintaannya untuk dibebaskan, KyungHyun memenuhi semua keinginannya. Dia bahkan pergi dan membelikannya pakaian dalam wanita dalam perjalanan pulang. Ketika dia sampai di rumah, dia melamun untuk waktu yang lama atau berbicara dengan nada serius dengan Jenderal Manger Cha di luar ruangan.

Namun, saat matahari terbenam, ia selalu memeluknya tanpa henti. EunHa sempat mengeluh bahwa ia akan kehilangan stamina karena terkunci di dalam ruangan ini, sehingga KyungHyun membuatnya terengah-engah dan berkeringat saat bercinta.

Untungnya, setelah malam pengakuan perasaanya, dia tidak pernah mengungkitnta lagi. Sebaliknya, KyungHyun dengan penuh semangat memeluknya setiap malam. Ketika cahaya fajar mulai masuk ke dalam ruangan melalui jendela, ia memeluknya dari belakang dan menyelipkan tangannya ke dalam celana dalamnya, yang secara efektif membangunkannya.

Bahkan ada suatu waktu ketika dia mengawasinya mandi sambil bersandar di kusen pintu, sambil menghisap sebatang rokok. Kemudian dia berjalan ke kamar mandi masih berpakaian, dan mulai berhubungan seks dengannya, tidak peduli dengan air yang membasahi pakaiannya.

Setelah 'malam pertama' yang aneh itu, KyungHyun mengambil setiap kesempatan yang dia bisa untuk menjelajahi setiap sudut dan celah tubuhnya dengan lidahnya, membuatnya menjadi gila.

"Shin KyungHyun-ssi, aku minta maaf untuk bertanya, tapi apa kau selalu menjadi seorang pria yang memiliki banyak waktu kosong seperti ini?"

"Aku punya cukup waktu untuk bermain-main denganmu."

"Kenapa kamu tidak melakukannya sendiri?"

"Apakah kau bertanya padaku karena kau ingin melihatku bermasturbasi? Sekarang aku punya waktu untuk memuaskan rasa ingin tahumu."

".Tidak, terima kasih. Jangan lakukan itu. Aku tidak tertarik melihatnya."

Semakin lama waktu yang dihabiskan EunHa di dalam ruangan ini, dia semakin cemas. Di sisi lain, KyungHyun tampak lebih santai saat dia menenangkannya. Setelah melakukan hubungan seks yang panjang, ia akan memeluk tubuh lemas EunHa dan menikmati waktu luangnya sambil menceritakan kisah-kisah yang tidak ingin ia dengar.

Sebagai contoh, dia menceritakan kisah ketika dia baru saja bergabung dengan Serim dan dikirim ke lapangan.

Dia belum pernah menggunakan senjata selain pistol sebelumnya, jadi dia sangat bingung ketika dia harus menggunakan pisau, palu, atau pentungan untuk melerai perkelahian. Namun, ketika dia menyadari bahwa dia sebenarnya cukup ahli dalam hal itu, dia mengatakan kepadanya bahwa itu tidak terasa buruk sama sekali. EunHa mendengarkan cerita-cerita absurdnya dan merasa bahwa hal itu sangat cocok untuknya.

"Kapan kau mendapatkan ini?"

Di dalam bak mandi, EunHa mengusap tato di dada bagian atasnya. KyungHyun memeluknya saat mereka saling berhadapan. Dia membelai bagian bawah tubuhnya, dan setiap kali dia menggerakkan tangannya, naga di lengannya bergerak-gerak seolah-olah dia hidup.

"Segera setelah aku lulus dari akademi kepolisian dan ditugaskan untuk menyusup ke Serim."

"Apakah atasan mu memerintahkanmu untuk mendapatkan sesuatu seperti ini?"

"Seseorang mengatakan sesuatu yang membuatku kesal, jadi aku berusaha lebih keras dari yang seharusnya. Tapi meskipun begitu, aku tidak pernah menyangka akan menjadi seperti ini."

🍁 Doppio SensoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang