🍁 BAB 3 🍁

19 1 0
                                    

"Apakah kau merasa tidak enak badan?"

KyungHyun bertanya pada EunHa di dalam mobil saat mereka meninggalkan kantor. Dia masih melihat lurus ke depan saat bertanya padanya. Untuk sesaat, EunHa tidak yakin apakah dia sedang berbicara dengannya. Dia menggelengkan kepalanya.

"Tidak Sir. Aku baik-baik saja."

“Wajahmu terlihat lebih kurus dari biasanya.”

KyungHyun menoleh dan menatapnya. Dia mengulurkan tangannya yang besar dan menyentuh wajahnya. Terkejut, EunHa menutup matanya dan sedikit menarik kepalanya ke belakang.

“Itu bukan wajahku. Itu karena tanganmu terlalu besar.”

“Orang-orang akan mengira perusahaan kami membuat karyawan mereka kelaparan dan memaksa mereka untuk bekerja.”

"Aku akan mengurusnya."

"Bagaimana caranya?"

KyungHyun meletakkan sikunya di jendela mobil dan menyandarkan kepalanya di tangannya saat dia bertanya. Lebih dari dua minggu telah berlalu sejak EunHa menjadi sekretarisnya di KeumOh. Setelah pertemuan dengan Kim MinSuk, EunHa terus mengikuti KyungHyun berkeliling saat dia menjalani jadwal hariannya. Namun, setelah telepon larut malam itu, dia hanya memperlakukannya sebagai karyawan perusahaan.

“Bagaimana kamu akan mengurusnya? Apakah kamu akan memberi saya laporan tentang bagaimana kau akan melakukan diet ketat untuk menambah berat badan?"

EunHa tidak tahu bagaimana harus merespon saat mulutnya terbuka karena bingung.

"Apakah itu yang anda ingin aku lakukan?"

"Aku hanya bercanda."

Alis cantik EunHa berkerut saat dia tersenyum canggung. Ketika dia melihat bahwa dia menatapnya dengan menyedihkan, KyungHyun bertanya.

"Kenapa kamu menatapku seperti itu?"

"Aku hanya tersenyum karena leluconmu."

KyungHyun tertawa terbahak-bahak dan berseru. “Lee HaEun.”

"Ya Sir?"

"Apakah kau ingin makan malam bersama?"

Saat ini jam makan malam, jadi ini bukan pertanyaan yang tidak biasa. Eunha mencoba mencari tahu niat sebenarnya di balik perilaku ramahnya dan dengan hati-hati menganggukkankepalanya.

"Aku tak keberatan."

“Makanan apa yang kamu suka?”

“Aku menyukai semuanya. Aku tidak pilih-pilih."

“Bagaimana dengan makanan Korea ? Saya suka makanan tradisional Korea.”

"Baiklah."

KyungHyun memerintahkan sopirnya untuk pergi ke restoran Korea yang sering dia kunjungi. Pengemudi memutar mobil dengan mudah. EunHa menatap ke luar saat pikirannya mulai dipenuhi dengan pikiran.

2 minggu telah berlalu sejak dia memasuki YongSung. Kini, hanya tersisa satu bulan sebelum perjalanan bisnis ke Shenzhen, China. Dua hari yang lalu, General Manager Cha telah memeriksa informasi paspornya. Ini berarti ada kemungkinan besar dia juga akan bergabung dengan mereka.

Karena itu, EunHa berusaha untuk tidak mengganggu mood Shin KyungHyun sampai saat itu. Misi EunHa adalah pergi ke Shenzhen dan mengikuti KyungHyun ke lab. Di sana, dia akan mengumpulkan data dan meneruskannya ke SungHo. SungHo kemudian akan mengambil data tersebut dan menghasilkan produk yang lebih baik lagi dari perusahaan farmasi yang dibelinya.

Tentu saja, masih ada kemungkinan besar perusahaan asing akan menolak membelinya karena retribusi yang mungkin mereka terima dari YongSung, jadi mencuri sampel obat baru juga merupakan bagian dari rencana. EunHa mencoba mengumpulkan informasi tentang perusahaan medis baru saat dia bekerja di KeumOh, tetapi informasi itu dijaga kerahasiaannya bahkan di dalam perusahaan.

🍁 Doppio SensoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang