Eps 3. Kemarahan Segara (18+)

6 1 0
                                    

Happy Reading...

Gara mendapatkan satu pesan dari Leo selingkuhan kekasihnya itu. Pesan video yang di kirimkan Leo untuk nya. Gara yang saat itu sedang rapat dengan para karyawan memutuskan untuk mengakhiri rapatnya. Para karyawan mulai pergi dari ruang rapat dan menyisakan Gara seorang diri. Gara penasaran dengan video yang di kirimkan Leo.

Gara mulai memasang headset bluetooth ke salah satu telinga nya dan mulai membuka video itu. Wajah Gara tiba-tiba saja merah padam melihat video yang di kirimkan Leo. Video tentang aksi mereka di tempat tidur. Bagaimana kekasihnya terlihat sangat bahagia dan membalas setiap perlakuan Leo bahkan Gara bisa mendengar jelas suara-suara menjijikan yang keluar dari mulut keduanya.

Gara benar-benar tidak menyangkah kekasihnya yang selama ini ia jaga kehormatan nya dengan mudahnya memberikan mahkota itu untuk lelaki seperti Leo. Gara marah, kecewa, tersakiti dan sedih semua emosi itu bercampur menjadi satu. Melihat penghiatan kekasihnya itu. Gara tidak mengerti apa yang sebenarnya di inginkan kekasihnya dari lelaki bernama Leo itu. Karena jika di bandingkan dengannya, Leo jelas kalah jauh dari segi manapun.

Apalagi Gara bisa melihat durasi rekaman ini sangatlah panjang hingga 3 jam. Gara menggelengkan kepalanya melihat semua itu. Wajah kekasihnya memang tidak terlihat jelas tapi  proporsi tubuh serta rambut panjang  berwarna hitam itu milik kekasihnya.

Gara tidak kuat melihat video itu dan mulai menyudahi untuk melihatnya. Semakin di lihat Gara semakin merasa marah, kesal, sakit dan merasa jijik bercampur jadi satu.

Tiba-tiba pintu ruang rapat di ketuk dari luar oleh seseorang membuat Gara yang baru saja melepaskan hetsetnya mulai melirik kearah pintu.

"Masuk."kata Gara dari dalam membuat orang yang di luar segera membukakan pintu dan berjalan masuk setelah menutup kembali pintu ruangan itu.

Ruang rapat ini kedap suara membuat Gara tidak takut jika ada orang lain yang ingin mendengar pembicaraan nya karena tidak akan terdengar sampai keluar.

"Apa yang kau dapatkan dari penyelidikanmu."kata Gara mulai bertanya pada Dimas yang sudah berada di hadapannya.

"Saya sudah menanyakan tentang kebenaran foto-foto yang pak Leo kirimkan dan itu semua benar adanya . Pak Leo sengaja mengirimkan semua itu agar anda bisa melihat bagaimana kekasih anda berselingkuh dengan pak Leo."kata Dimas memberitahu.

"Sejak kapan mereka dekat."kata Gara yakin jika mereka berbuat hal itu bukan yang pertama kali karena melihat bagaimana aksi mereka tadi yang sudah profesional.

"Sudah setahun belakangan ini tuan. Nyonya bahkan sering tinggal di apartemen pak Leo dan melakukan hal itu disana."kata Dimas merasa bersalah.

Gara mengepal tangannya Kuat-kuat mendengar penjelasan Dimas. Gara sangat tidak menyangkah jika kekasihnya sudah berselingkuh darinya hampir 1 tahun ini berarti selama ini kekasihnya berpura-pura baik dan setia di depannya.

"Saya rasa pak Leo melakukan semua ini karena ingin membalaskan dendam nya pada tuan untuk itu pak Leo memanfaatkan nyonya agar tuan merasa tersakiti."kata Dimas. Gara sudah bisa menduga alasan Leo melakukan hal ini padanya.

"Segera akusisi perusahaan jaya grup. Saya ingin Leo segera di pecat dari perusahaan itu."kata Gara bertindak.

"Baik tuan, saya akan segera menjalankan perintah tuan. Kalau begitu saya permisi."kata Dimas membungkuk badannya dan pergi dari ruang rapat.

💜💜💜

Kirana, tertidur pulas di ranjangnya hari ini benar-benar hari yang melelahkan untuk Kirana pasalnya Kirana baru saja tadi pulang dari mini market dan langsung menemui kakaknya di hotel. Kirana kemarin mendapatkan shift malam untuk itu Kirana baru selesai shift pukul 6 pagi dan berganti berjaga dengan temannya yang sudah datang saat itu.

Karma (Kirana & Gara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang