Happy Reading...
Kirana sudah ada di dalam mobil yang akan mengantarkan nya entah kemana. Kirana sebenarnya ingin sekali menanyakan sesuatu pada Dimas tapi dia tidak berani menanyakan hal itu takut jika pertanyaan nya akan menyinggung Dimas untuk itu Kirana memilih diam dengan rasa penasaran nya.
Mobil yang di naiki Kirana berhenti di salah satu butik ternama di Surabaya. Kirana bahwa belum pernah menginjakkan kakinya di tempat seperti itu.
Dimas keluar dari dalam mobil dan membukakan pintu belakang membuat Kirana yang tengah duduk disana tidak mengerti alasan Dimas membuka pintunya.
"Nyonya, mari turun."kata Dimas dengan nada sopan tidak seperti tadi. Kirana mulai turun dari mobil dan mengikuti Dimas yang masuk ke dalam toko tersebut.
Para penjaga toko mulai mendekati Dimas dan Kirana.
"Ada yang bisa kami bantu tuan?" Tanya salah satu penjaga toko pada Dimas.
"Carikan pakaian yang sesuai untuk nyonya."kata Dimas menunjuk Kirana dengan ekor matanya membuat 2 penjaga toko nampak melirik kearah Kirana.
"Baiklah tuan kami akan mencarikan pakaian itu. Mari nyonya kesebelah sini."kata dua orang penjaga toko itu membuat Kirana mulai mengikuti begitupun dengan Dimas.
"Ini adalah dress keluaran terbaru di toko kami." Kata salah satu penjaga toko memperlihatkan beberapa dress dengan model yang berbeda pada Kirana dan Dimas.
Dimas menatap dress itu dan nampak mempertimbangkannya. Sedangkan Kirana hanya diam saja.
"Apa nyonya ingin mencobanya lebih dulu."ucap salah satu penjaga toko menawarkan.
Kirana tidak tahu harus mengatakan apa. Apa ia berhak mencoba dress itu sedangkan dia tidak memiliki uang karena semua uang dan KTP nya tidak ia bawa.
"Tunjukan ruangannya."kata Dimas berkata membuat salah satu penjaga mulai membawa Kirana pergi untuk mencobanya sedangkan Dimas duduk di sofa yang berada disana sambil memegangi tabletnya. Dimas sedang menghubungi seseorang dan saat tersambung.
"Saya sudah membawa nyonya ke toko pakaian tuan dan nyonya sedang mencoba pakaiannya."kata Dimas dengan memakai headset bluetooth yang di pasang di salah satu telinga nya.
"Perlihatkan semua pakaian yang dia kenakan."kata Gara dari telfon membuat Dimas mengalihkan panggilan itu ke panggilan video.
Kirana nampak kembali dengan dress yang ia gunakan dan dimas segera mengarahkan tablet itu kearah Kirana tanpa di ketahui Kirana.
"Bagaimana tuan pendapat tuan tentang dress ini."kata penjaga toko pada Dimas. Dimas terlihat terdiam menunggu jawaban dari Gara yang sedang melihat.
"Berputar."kata Dimas mewakili Gara berbicara.
Kirana dengan pelan memutar tubuhnya walaupun ia sendiri merasa malu. Dimas segera mengangguk saat gara setuju dengan dress itu.
Kirana beberapa kali mencoba dress yang berbeda dan memperlihatkan pada Dimas. Dimas akan mengangguk dan menggelengkan kepalanya mengenai dress yang di kenakan Kirana.
2 jam kemudian.
Kirana kembali dengan memakai setelah rok dengan atasnya lengan pendek.
"Bagaimana tuan. Anda ingin membeli yang mana?" Tanya penjaga toko itu pada Dimas yang menyudahi panggilan dengan Gara.
"Saya mau semua pakaian yang tadi di pakai nyonya, tolong bungkus dan pakaian yang disana sampai sana tolong bungkuskan semua."kata dimas membuat Kirana melongo mendengar perkataan Dimas barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karma (Kirana & Gara)
RomanceBagaimana jika orang yang dulunya saling mencintai dan menyayangi di pertemukan kembali karena keadaan. walaupun hubungan keduanya sudah kandas 1 tahun yang lalu tapi takdir kembali mempertemukan mereka dan membuat mereka menjadi pasangan suami-istr...