Happy Reading.
Kirana sedari tadi terdiam setelah melihat suaminya itu selesai menelepon seseorang. Tidak lama kemudian pintu kamar Kirana di ketuk dari luar oleh seseorang membuat Kirana menatap kearah pintu kamarnya.
"Masuk."ucap Gara dengan suara yang di naikan satu oktaf agar orang yang berada di luar bisa mendengar suaranya.
Pintu kamar Kirana di buka oleh Bi Ani dan Bi Ani mulai berjalan masuk ke dalam kamar setelah menutup pintu di belakangnya seperti semula.
"Selamat malam tuan, nyonya."ucap Bi Ani membungkukan badannya saat sudah ada di depan mereka berdua.
"Segera kumpulkan semua maid ke ruang keluarga sekarang juga." Perintah Gara tanpa menyauti sapaan kepala pelayan Ani.
"Baik tuan, saya akan segera mengumpulkan mereka semua. Apa ada hal lain yang anda perintahkan?"tanya Bi Ani sebelum pergi dari hadapan Gara.
"Siapkan makan malam untuk istriku sekarang juga dan segera bawa ke kamar."kata Gara membuat Kirana terkejut dengan perkataan Gara barusan.
"Baik tuan, saya akan segera membawa makan malam nyonya."ucap Bi Ani seadanya.
"Kau boleh pergi sekarang."kata Gara membuat kepala pelayan Ani pergi setelah membungkukan badannya.
Gara tampak bangun dari ranjang dan menatap Kirana.
"Aku akan pergi sekarang. Jika kau butuh sesuatu katakan pada Bi Ani."ucap Gara sebelum pergi.
"Apa aku boleh bertanya sesuatu padamu."ucap Kirana hati-hati.
"Apa?" Ucap Gara menatap Kirana.
"Apa kau bisa meminjamkan aku pakaian. Aku tidak mungkin memakai dress ini saat tidur."ucap Kirana pertanyaan Kirana barusan membuat Gara jelas terkejut.
"Jika kau memang tidak ingin meminjamiku tidak apa-apa. Aku akan tidur dengan mengunakan dress ini."ucap Kirana melihat kediaman Gara. Gara mulai menatap pakaian yang di kenakan Kirana adalah dress yang sejak tadi pagi di gunakan Kirana. Gara mulai berdecak.
"Kau tunggu disini. Aku akan meminta bi ani membawakan pakaian ganti untukmu." Kata Gara segera pergi dari kamar Kirana membuat Kirana hanya terdiam.
Tidak butuh waktu lama. Bi Ani kembali berjalan masuk ke dalam kamar Kirana dengan membawa troli makanan. Bi Ani menaruh semua makanan dan minuman di meja yang terdapat di kamar kinara.
Kirana menatap takjub semua hidangan yang di sajikan Bi Ani.
"Apa nyonya ingin berganti pakaian terlebih dahulu?"tanya Bi Ani pada Kirana yang sudah berada di depan meja makan.
"Iya Bi, aku ingin berganti pakaian. Bisakah kau pinjamkan aku pakaian."ucap Kirana membuat bi Ani tampak tersenyum.
"Nyonya anda tidak perlu meminjam pakaian dari saya karena nyonya sudah memiliki pakaian sendiri. Mari ikut saya nyonya. Saya akan tunjukkan dimana letak walk in closet nyonya."ucap Bi Ani berjalan terlebih dahulu di ikuti Kirana dari belakang.
Bi Ani membuka pintu yang berada tidak jauh dari kamar mandi tapi masih berada di dalam kamar Kirana. Bi Ani mulai masuk ke dalam walk in closet Kirana begitupun dengan Kirana. Kirana terlihat terkejut melihat ruangan ini.
Ruangan yang begitu besar dan bertingkat dengan lemari- lemari besar berjejer di sisi kanan dan kiri hingga ke lantai atas. Lemari-lemari itu sudah di isi oleh berbagai pakaian, sepatu, tas dan berbagai macam aksesoris wanita. Kirana tercengang.
"Ruangan siapa ini bi?"tanya Kirana ingin tahu.
"Ini ruang pakaian nyonya. Semua yang ada disini milik nyonya. Tuan sudah menyiapkan semua ini untuk nyonya."kata Bi Ani menjelaskan. Kirana kembali terkejut. Ia tidak percaya Gara akan memberikannya semua itu padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karma (Kirana & Gara)
RomanceBagaimana jika orang yang dulunya saling mencintai dan menyayangi di pertemukan kembali karena keadaan. walaupun hubungan keduanya sudah kandas 1 tahun yang lalu tapi takdir kembali mempertemukan mereka dan membuat mereka menjadi pasangan suami-istr...