Pagi ini taehyung dan y/n terlihat sudah bersiap-siap untuk berangkat pergi liburan seperti yg semalam mereka rencanakan, taehyung memutuskan untuk mengajak y/n ke Nami island, terletak di luar seoul. Pulau indah yg menawarkan pemandangan alam yg menakjubkan dgn pepohonan hijau dan kebun bunga yg mempesona, dan di sana juga menyediakan sepeda untuk para pengunjung yg ingin jalan² menikmati udara segar di sekitaran sana.Dan kini mereka sudah di perjalanan untuk menuju ke tempat tujuan mereka
Suasana di dalam mobil itu terasa begitu hangat karna taehyung kini memutar lagu romantis dgn di iringi oleh suara lembut y/n yg di sampingnya ikut bersenandung kecil.
Hingga tanpa terasa kini mereka sudah sampai di tempat tujuan.
Y/n yg lebih dulu keluar dari mobil dan langsung berlari masuk kedalam sana, dgn taehyung yg hanya tersenyum gemas melihat begitu antusias dan ceriahnya wajah adik ipar kesayangannya itu saat mereka tiba disini
Taehyung berjalan menyusul y/n yg saat ini terlihat sibuk mengambil gambar pemandangan dgn ponsel milik nya, juga tidak lupa wanita itu berselca menunjukan wajah bahagianya.
Tiba² saja y/n menoleh ke arah taehyung yg saat ini tengah melangkah ke arahnya dgn kedua tangannya dimasukkan kedalam saku celana dasarnya terlihat begitu tampan.
"Oppa ayo cepat berdiri di sana aku akan memotret mu"
Taehyung tersenyum lalu merebut ponsel di tangan y/n dan merangkul bahu adik iparnya itu agar mendekat padanya hingga..
Cekrek!
Dan di dalam layar sana terpampang wajah y/n yg sedang membulatkan matanya kaget dgn taehyung yg mengecupi sebelah pipinya.
"Ini simpan fotonya, kamu lucu di sana" ucap taehyung lalu mengacak rambut y/n gemas dan setelahnya dia melangkah lebih dulu meninggalkan y/n yg kini masih diam mematung di sana.
Hingga sedetik kemudian dia baru sadar dan menghentakkan kakinya kesal sambil berteriak memanggil taehyung di depan sana
"Kyaa! Oppa.. "
***
Setelah puas berkeliling tadi kini mereka sudah berada di restoran yg tidak jauh dari tempat wisata tadi, karna perut y/n yg sudah menggerutu mintak di isi akhirnya taehyung memutuskan untuk mengajak y/n makan dulu karna memang sebentar lagi sudah waktunya makan siang.
Keduanya menikmati makan siang mereka dgn hangat dan romantis karna sesekali y/n memberikan makanannya dgn menyuapi sang kakak ipar.
Mereka beruntung karna di tempat ini tidak ada orang yg akan mengenali mereka, sehingga mereka bisa bebas untuk mengumbar keromantisan mereka berdua di tempat umum seperti ini.
Hingga beberapa menit kemudian mereka sudah menyelesaikan makan siang mereka, kini keduanya memutuskan untuk kembali melanjutkan perjalanan mereka dgn tempat tujuan mereka kali ini itu adalah petite france. Tempat itu merupakan komplek perumahan yg memiliki tema prancis, dari interior dan kesenian prancis ada di dalamnya.
Pokoknya hari ini mereka berdua akan menikmati waktu berharga mereka berdua dgn membuat banyak kenangan² manis dan indah untuk mereka simpan, dan melupakan sejenak status keduanya yg hanya sebatas ipar.
Tapi hari ini keduanya benar² bisa merasakan bagaimana rasanya kencan seperti pasangan² kekasih yg biasanya lakukan.
***
Berbeda di tempat lain yg saat ini dua orang yg berbeda gender itu kini merasakan canggung satu sama lain setelah kejadian semalam.
Kebetulan hari ini bibi dan paman jin sedang pergi kondangan kerumah kerabat mereka yg cukup jauh dari sini, jadi kemungkinan mereka tidak akan pulang hari ini dan terpaksa menginap disana untuk satu hari mengingat perjalanannya cukup memakan waktu.
Jadilah sekarang di rumah itu hanya tinggal mereka berdua saja, entah kebetulan atau ini adalah hari sial bagi mereka berdua.
Sarapan pagi dgn suasana yg begitu hening dan hanya ada suara dentingan sendok bertemu piring saja di dalam ruangan itu.
Karna merasa suasana saat ini sangat lah tidak nyaman di rasakan oleh kedua nya akhirnya iren memberanikan diri untuk membuka suara lebih dulu untuk menghilangkan kecanggungan ini.
Iren menaruh pelan sendok dan garpu di atas piringnya yg masih menyisahkan banyak makanan di sana lalu menghembuskan nafasnya pelan sebelum berujar
“eum.. Oppa” panggil iren pelan
Jin terlihat tersentak saat mendengar iren memanggilnya barusan itu
“i-iya kenapa?” gugupnya karna masih malu sekedar untuk menatap wajah iren saja saat ini
“a-aku mau pulang saja, eum sepertinya aku sudah merasa lebih baik sekarang ”
“kamu yakin?” jin memastikan
Iren mengangguk mantap
“baiklah, tapi kita tunggu paman dan bibi pulang dulu yah. Tidak enak jika kita pulang begitu saja tanpa izin sama mereka, besok pagi mungkin mereka pulang” jin berujar lembut
Iren kembali mengangguk lalu menunduk kembali berusaha untuk menghindari tatapan seokjin
“ren.. Soal semalam aku minta maaf” cicit jin begitu pelan
Iren terkejut karna jin tiba² saja mengungkit perihal kejadian semalam yg sungguh memalukan bagi keduanya hingga membuat mereka terjebak dgn rasa canggung seperti sekarang ini.
“tidak apa² oppa tidak perlu meminta maaf, karna itu bukan salahmu. Dan ada baiknya kita lupakan saja dan mari anggap tidak terjadi apa² di antara kita semalam” balas iren berujar
Lalu dia bangkit dari duduknya dan membawa piring kotornya ke tempat cucian, walaupun saat ini di dalam piringnya itu masih menyisahkan makanan yg cukup banyak. Tapi mau bagaimana lagi dia sudah tidak berselera lagi untuk kembali melanjutkan makannya.
Jin yg masih duduk di kursinya itupun hanya menatap sendu punggung iren.
Perkataan iren yg menyuruhnya untuk melupakan kejadian semalam cukup menyakiti hatinya
Karna baginya ciuman yg terjadi di antara mereka berdua semalam itu tidak membuat dia menyesal karna baginya itu adalah saat² terindah dalam hidupnya.
Mencium seseorang yg di cintai itu bukanlah sesuatu yg untuk di sesalkan.
.
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK IPAR - [Kth]
FanfictionBae y/n seorang gadis muda yg terjebak di antara rumah tangga kakak perempuannya Bae iren dgn suaminya Kim taehyung. y/n yg merupakan adik kandung dari iren tidak pernah menyangka kalau dia akan melakukan perselingkuhan dgn suami dari kakak kandungn...