I.

855 37 6
                                    

"ibu." panggil sang anak merengkuh tubuh sang ibu dari belakang.

"Ada apa, sayang?" tanya wanita cantik berusia 30 tahun keatas, mungkin?

Jemari lentik wanita itu mengusap lembut tangan sang anak—kim junkyu, yang memeluk erat tubuhnya.

"Ibu- junkyu ingin bertanya kepada ibu, apakah boleh?" kata sang anak masih merengkuh tubuh ibunya.

"Boleh sayang" balas sang ibu—kim jisoo membawa jemari lentik sang anak ke sofa yang berada disebelah nya.

"Junkyu ingin bertanya apa kepada ibu?" tanya sang ibu tersenyum hangat.

Junkyu menggigit belah bibir bawah miliknya dengan ragu ia bertanya."ibu, bagaimana jika junkyu menyukai sesama pria?" tanya junkyu ragu menatap manik mata ibunya sendu

Sontak pertanyaan yang junkyu lontarkan membuat sang ibu semakin melebarkan senyum miliknya, pria manis disebelahnya hanya bisa menatap manik ibu nya dengan manik yang berkaca-kaca.

Wanita cantik itu lantas memeluk erat tubuh kecil sang anak, membuat sang anak kebingungan.

"astaga...tidak usah takut sayang, ibu tak apa jika dirimu mencintai seorang pria--mencintai ataupun menikah dengan seorang itu tidak memandang usia, maupun dirinya dan dirimu sesama pria." Jelas sang ibu.

Matanya menatap hangat pada kedua manik hazel pria disampingnya, jemarinya terangkat untuk mengelus surai lembut sang anak.

"Ibu ingin mengatakan sesuatu..." kata jisoo menggantung membuat junkyu menatap binar sang ibu.

Kuatkan aku yatuhan, gemas jisoo.

"Ibu ingin mengatakan apa..?" tanya junkyu polos memiringkan kepalanya.

"Ibu hanya ingin mengatakan jika,dirimu itu sangat istimewa sayang..." Kata sang ibu tersenyum lalu merengkuh tubuh sang anak dan tepat di daun telinga junkyu,

ia berbisik dengan suara yang sangat kecil.

kedua manik hazel junkyu membola menatap tak percaya kepada wanita yang lebih tua.































"Kau adalah pria carrier sayang, pria yang memiliki rahim atau lebih tepatnya kau bisa membuahi."


















*****

Setelah kim junkyu mengetahui keistimewaan yang ia punya, dirinya lantas pergi kelantai 2 dimana kamarnya berada—lalu mengistirahatkan tubuhnya di kasur miliknya yang empuk.

"Jujur aku masih tak percaya dengan pernyataan yang ibu katakan padaku.." gumam pria manis tersebut menatap langit-langit ruangan bernuansa biru polos miliknya.

"Pasti diriku sangat langka, 'bukan?"

"Tetapi--apakah mashiho mempunyai keistimewaan juga, sepertiku?" tanyanya, entah mengapa ia tiba-tiba memikirkan sang sahabat—mashiho

"Sudahlah lebih baik aku tidur, aku seperti orang gila saja berbicara sendiri tanpa seseorang disebelah ku." Tukasnya cemberut lalu memejamkan kedua manik hazel miliknya.

Saatnya kita kenalin pameran pertama kt,bkn?

_______

Kim junkyu pameran utama dalam cerita
'𝐏𝐨𝐥𝐚𝐫𝐨𝐢𝐝 𝐥𝐨𝐯𝐞' ini..

Kim junkyu seorang pria manis dengan bentuk wajah nya yang termasuk 'sempurna' kedua manik bulatnya yang berwarna hazel, bulu mata lentik miliknya, pipi nya yang berisi dengan rona merah yang ada, menambah paras cantik serta menggemaskan secara bersamaan

Bibir tipis berwarna merah bak cherry, membuat kaum hawa serta adam dibuat harus menahan gemas jika tak sengaja melihat bibir milik junkyu mengecurut, dan alis yang sempurna,serta hidung miliknya yang mancung dan sedikit berisi.

Tak lupa dengan rambut berponi miliknya yang membuat tampilannya terlihat sangat' menggemaskan dan cantik.

Dan terakhir.

kim junkyu memiliki kulit yang sehat, lembut dan sangat putih, seputih susu--jangan lupakan dengan body milik kim junkyu, mempunyai bahu lebar, pinggang rampingnya dan perut rata yang ia punya, membuat kaum hawa tak lupa untuk terus menggodanya.

Kim junkyu

Pria manis tersebut lahir di keluarga yang bisa dikatakan 'sederhana' kim jisoo yang hanya seorang famous model serta jisoo hanya bekerja sebagai brand ambassador 'Dior'

Kim suho-ayah dari kim junkyu,juga hanya mempunyai pekerjaan yang hanya bisa dikatakan 'sederhana' kim suho hanya menjabat sebagai seorang direktur disebuah perusahaan miliknya.

Hasil dari pekerjaan mereka semua hanya menghasilkan 1000 mansion,300 buah perusahaan cabang dilain kota dan negara,100 rumah sakit setiap negara dan kota,500 kafe,serta toko pembagian produk untuk orang yang tak mampu hanya 678 tak lupa dengan sebuah sekolah negeri hanya 200 yang ia bangun.

Kendaraan sehari-hari hanya 509, helikopter hanya 600, pesawat pribadi cuman 701.

Sangat sederhana sekali 'kan?

𝐏𝐨𝐥𝐚𝐫𝐨𝐢𝐝 𝐥𝐨𝐯𝐞

Hlow! Kbetulan sy lg pgn buat book,jujur ini sy bru 1× buat book bxb

serius ini aneh bgtee(⁠。⁠ノ⁠ω⁠\⁠。⁠)

Skian! Smoga klian sk yaa!..janlup vooment atw sy hps book ini.

●○●○●○●

●○●○●○●○

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
••.𝐏𝐎𝐋𝐀𝐑𝐎𝐈𝐃 𝐋𝐎𝐕𝐄 [𝐄𝐍𝐃]√••Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang