🍁🍁🍁
"Junkyu-ya, selamat pagi!" pemuda manis itu menyapa junkyu yang baru saja memasuki ruang kelas.
Pukul 7.25 si manis baru saja sampai di sekolah karena ayahnya sedikit telat bangun, mengapa bukan supir saja yang mengantarnya? Paman Samuel meminta izin kepada ayah si manis untuk kembali ke kampung halamannya karena sang anak sakit.
Jadi dengan senang hati sang ayah memberinya izin serta uang untuk pengobatan anak dari pak samuel.
"Nee, selamat pagi juga." si manis membalas sapaan dari pemuda disampingnya
Junkyu melipat kedua tangannya diatas meja, kemudian menoleh ke Jojo yang sedang menatapnya sembari tersenyum.
"Apa kepalamu sudah tak sakit lagi?" si manis bertanya lalu dibalas anggukan dari Jojo
Sreek
Kedua pemuda manis itu menoleh ke depan tatkala mendengar suara dorongan kursi dari seseorang.
"Eoh? Hai! Aku menganggu kalian ya?" tanya seorang pemuda didepan meja junkyu dan Jojo yang langsung mendapatkan gelengan gemas dari si manis
"Ohiya, maaf perkenalkan namaku harua, kakak menggemaskan sekali!" kata si pemuda itu kemudian mencubit pipi si manis yang memerah. sedangkan junkyu hanya bisa tersenyum kikuk sebagai balasan.
Plak!
Jojo memukul lengan si pemuda bersurai cokelat tersebut membuat yang terkena pukulan meringis pelan dan menghentikan cubitannya di pipi si manis.
Pemuda bersurai hitam pekat itu menatap kesal harua.
"kau ini! Kebiasaan sekali mencubiti pipi orang sembarangan." omel Jojo tak suka dengan tingkah adiknya yang sangat lancang itu.
"Maafkan dia ya, junkyu-ya? dia memang suka sekali seperti itu. lihat saja akan ku adui kau kepada mama. " Ujar si pemuda itu lagi menatap tak enak kepada junkyu yang masih tak bergeming.
Junkyu akhirnya mengangguk kikuk, kemudian maniknya menatap kearah pemuda bersurai cokelat yang lagi menatapnya dengan penuh puja. Junkyu mengulurkan tangannya bermaksud ingin 'berkenalan'
"Hai, salam kenal kembali aku kim junkyu." Ucap si manis tersenyum saat pemuda itu membalas uluran tangannya.
"Hehe, maafkan aku karena sudah lancang menyentuh kakak secara sembarangan, salam kenal kak junkyu aku harua, saudara kak Jojo." Balas harua tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
••.𝐏𝐎𝐋𝐀𝐑𝐎𝐈𝐃 𝐋𝐎𝐕𝐄 [𝐄𝐍𝐃]√••
Short Story𝐁𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐩𝐞𝐦𝐮𝐝𝐚 𝐦𝐚𝐧𝐢𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐲𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐫𝐢 𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐧𝐣𝐚𝐤 𝐤𝐞 𝐮𝐬𝐢𝐚 𝟏𝟕 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧. 𝐒𝐞𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐭𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐧𝐠𝐚𝐣𝐚 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐛𝐞�...