🍁🍁🍁
Drrrt!
"Halo? Kau sekarang berada dimana?" Tanya seseorang diseberang telepon.
"Baru saja selesai pakaian." Jawab si penerima telepon. bersiap turun ke lantai dasar mansion
"Oh, oke cepatlah jangan terlalu lama. Pestanya akan segera dimulai!" Ujar pria itu.
"Ya."
Acara telepon mereka sudah terputus, sebab jeongwoo sendiri yang mematikannya.
Seorang wanita cantik membuka pintu kamarnya, mendapati haruto yang berada di depan pintu. wanita cantik itu menepuk pelan bahu sang anak yang membelakanginya.
"Ada apa sayang?" Tanyanya.
Haruto membalikkan tubuhnya menghadap wanita itu."aku izin pergi ibu, ke pesta ulang tahun adik sepupu jeongwoo."
Wanita cantik itu tersenyum lalu mengangguk, mengizinkan. "Boleh sayang, but bolehkah ibu mengetahui nama adik sepupu jeongwoo?"
Haruto mengangguk, tanpa rasa ragu ia pun menjawab. "Kim junkyu." Jawabnya.
Wanita cantik itu tampaknya terkejut mendengar nama yang sangat familiar baginya.
"Ibu akan ikut pergi denganmu." begitu ucapnya terdengar bergetar.
Haruto mengernyitkan dahinya tak paham
Namun ia tetap mengizinkan ibunya untuk ikut dengannya.
-𝐏𝐨𝐥𝐚𝐫𝐨𝐢𝐝 𝐥𝐨𝐯𝐞-
Cklek!
Seorang wanita cantik membuka pintu kamar sang anak kemudian memasukinya untuk melihat, apakah anaknya sudah siap atau tidak.
"Junkyu-ya, apa kau sudah selesai sayang?" Tanya wanita itu saat melihat sang anak yang masih berada di meja rias.
Sang anak mengangguk, kemudian berbalik menghadap ibunya sembari tersenyum.
"Astaga--anak ibu cantik sekali!" Gemas ibu menghampiri junkyu yang masih terdiam di bangku.
Karena jisoo tak tahan gemas, akhirnya ia membumbuhi 3 kecupan lembut di pipi kenyal sang anak. "Ibu gemas sekali dengan junkyu! Bolehkah ibu memakan junkyu?"tanya ibu
KAMU SEDANG MEMBACA
••.𝐏𝐎𝐋𝐀𝐑𝐎𝐈𝐃 𝐋𝐎𝐕𝐄 [𝐄𝐍𝐃]√••
Historia Corta𝐁𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐩𝐞𝐦𝐮𝐝𝐚 𝐦𝐚𝐧𝐢𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐲𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐫𝐢 𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐧𝐣𝐚𝐤 𝐤𝐞 𝐮𝐬𝐢𝐚 𝟏𝟕 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧. 𝐒𝐞𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐭𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐧𝐠𝐚𝐣𝐚 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐛𝐞�...