Happy reading
🍁🍁🍁
"Salam kenal kembali junkyu!" Sorak salah satu murid dikelas si manis, membuat junkyu menoleh lalu membaca name tag pemuda itu bernama 'kang taehyun'.
Junkyu sangat senang saat ini. "baik teman-teman terimakasih!" Balas junkyu.
"Nak junkyu, silahkan duduk disamping Asakura Jo." titah sang guru, Junkyu mengangguk patuh sebelum memicingkan maniknya mencari murid yang dimaksud.
Sang guru peka kemudian kembali bersuara. "Asakura Jo raise your hand up, please?"
Seseorang kemudian mengangkat tangannya membuat junkyu melihat ke sang empu yang sedang tersenyum kepadanya. sang guru segera menyuruh si manis agar segera ke mejanya.
Junkyu berjalan dimana mejanya berada, meja nya berada disebelah pemuda itu, barisan ketiga dekat jendela.
Duk
Junkyu mendaratkan bokongnya dikursi kosong disampingnya. Kemudian melepaskan tasnya dan mengambil sebuah buku yang ia bawa.
"Halo junkyu-ya! salam kenal aku Asakura Jo, panggil saja Jojo." Ucap jojo kemudian mengulurkan tangannya. bermaksud untuk berkenalan dengan baik.
Junkyu tersenyum lalu membalas uluran tangan dari teman barunya. "Salam kenal juga! Aku kim junkyu, panggil saja junkyu" balasnya.
Genggaman tangan keduanya pun terlepas, karena guru mereka telah memulai materi.
*****
"Junkyu-ya." Panggilnya membuat sang empu menoleh mendapati wajah tengil pemuda disampingnya."Ada apa, jojo?" Tanya si manis lalu mendapatkan gelengan gemas dari si pemuda.
"Tidak ada, aku hanya ingin memanggil saja." Ucapnya membuat junkyu menggelengkan kepalanya, maklum.
"Ohiya! Marga mu 'kim' bukankah itu marga Korea?" Tanyanya sambil menopang dagu menatap junkyu yang sedang memakan bekal dari sang ibu.
Junkyu berhenti mengunyah, kemudian mengangguk membenarkan perkataan pemuda itu.
"Benar, aku bukan penduduk asli sini tetapi aku penduduk asli Korea, chungju." Balas junkyu sembari melanjutkan makannya yang sempat tertunda.
Jojo mengangguk paham lalu meminum minuman yang ia pesan dari ibu kantin.
"Junkyu-ya, apa kau sudah selesai?" Tanya jojo sambil mengayunkan kedua kakinya, bosan.
Si manis meminum air putihnya kemudian mengangguk. "aku sudah selesai." kata junkyu membereskan kotak bekalnya.
"Baiklah ay--"
KAMU SEDANG MEMBACA
••.𝐏𝐎𝐋𝐀𝐑𝐎𝐈𝐃 𝐋𝐎𝐕𝐄 [𝐄𝐍𝐃]√••
Short Story𝐁𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐩𝐞𝐦𝐮𝐝𝐚 𝐦𝐚𝐧𝐢𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐲𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐫𝐢 𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐧𝐣𝐚𝐤 𝐤𝐞 𝐮𝐬𝐢𝐚 𝟏𝟕 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧. 𝐒𝐞𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐭𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐧𝐠𝐚𝐣𝐚 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐛𝐞�...