Novel Pinellia
Bab 51
Nyalakan lampu Kecil Sedang Besar
Bab sebelumnya: Bab 50
Bab selanjutnya: Bab 52
"Masuk akal." Siaran langsung telah disiarkan, dan foto ini memang yang terbaik.
"Masih belum jelas apa yang dipikirkan Tuan Shen. Jangan mudah jatuh," Dia memperingatkan dengan cemas, takut dia akan menyelam seperti sebelumnya dan menolak untuk keluar.
Ruan Yu secara alami mengerti, "Paman, jangan khawatir, Shen Mo dan aku berpisah setelah variety show cinta." Begitu dia
berbaring telentang, Xianyu tidak akan bermimpi tentang orang dan hal-hal yang bukan miliknya. . Selama rekaman acara, dia bisa bersama pria itu. Tuhan, carilah teman. Bagaimanapun, dia memang orang baik.
"Hei..." Wu Chengquan mengira Ruan Yu masih menyukai Shen Mo. Mereka cocok selama siaran langsung. Sayangnya, latar belakang keluarga mereka sangat berbeda sehingga tidak mungkin bagi mereka.
Adapun apa tujuan Shen Mo, kita hanya bisa mengetahuinya setelah kisah cintanya berakhir.
"Sudah terlambat. Kamu harus tidur lebih awal. Jangan makan terlalu banyak di malam hari, itu buruk untuk pencernaan.." Wu Chengquan menonton beberapa video "siaran makan" -nya. Dia senang tetapi khawatir pada saat yang sama. Dia senang dia bisa makan tapi khawatir dia akan makan. Terlalu banyak untuk menahan diri.
Ruan Yu menjawab beberapa kali, dan setelah menutup telepon, dia mengeluarkan foto mereka berdua dan melihatnya dengan cermat.
Netizen:
[Ruan Zai berkata dia tidak peduli, tapi begitu dia menutup telepon, dia mengeluarkan foto Tuan Shen dan dia, yang menunjukkan bahwa dia masih peduli di dalam hatinya. 】
【Ruan Yu tidak merasa aman, lagipula, Tuan Shen memiliki status bangsawan, dan jarak antara kedua keluarga terlalu besar. ]
[Tuan Shen pasti tahu tentang situasi keluarga Ruan Yu, jadi dia memberinya rumah sehingga dia bisa memiliki rumah. Dia sedikit tersentuh...] [Kasihan Ruan Zai, sulit untuk mengungkapkan cintanya, dan dia tidak bisa mengakuinya secara langsung
. 】
Ruan Yu menatap foto itu untuk waktu yang lama dan bergumam, "Kamera depan tidak membuatku terlihat nyata, tapi aku tetap terlihat bagus secara langsung." Setelah mengatakan itu, dia mengambil cermin dan mengambil beberapa foto, dan duduk kembali di sofa untuk menonton TV dengan puas
.
Netizen: "..." Lagi pula, mereka terlalu memikirkannya...
Laut suram dan menakutkan di larut malam, dan ombak menerjang pantai, membangunkan banyak orang yang sedang tidur.
Hanya Ruan Yu yang tidur nyenyak, ketika dia bangun di pagi hari, dia setengah duduk di tempat tidur melihat hadiah baru yang dia terima tadi malam dengan linglung.
Shen Mo memberikan hadiah lagi tadi malam, dan Ruan Yu menyerah sepenuhnya. Setelah menerimanya, dia menumpuknya di brankas. Tidak ada ruang untuk itu di brankas kecuali dia membuka kotak hadiah.
Tidak mungkin membuka kotak hadiah, jadi Ruan Yu berencana mengembalikannya secara utuh kepada Shen Mo.
Setelah mandi, Ruan Yu turun untuk sarapan ketika dia bertemu dengan Shen Mo yang baru saja selesai berolahraga.
Tim program sepertinya telah menyiapkan gym untuk Shen Mo di lantai dua.
Tidak ada ketidaksempurnaan pada sosok Shen Mo yang tinggi dan langsing. Proporsinya sangat bagus sehingga orang tidak bisa mengalihkan pandangan mereka. Ruan Yu hanya melihatnya dua kali sebelum merasa terlalu malu untuk terus menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai buk
RomanceSetelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai buku] Penulis: Permen Bubuk Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 28-03-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 138 Pengantar karya: Ru...