bab 26-30

785 40 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 26

Nyalakan lampu Kecil Sedang Besar

Bab sebelumnya: Bab 25

Bab selanjutnya: Bab 27

Hari sudah gelap ketika Shen Mo dan Ruan Yu kembali ke vila, dan mereka dapat melihat banyak staf berdiri di luar dari kejauhan.

Para tamu berkumpul di sofa ruang tamu vila. Liu Lian dan Du Xiaojie tidak bisa menyembunyikan mata mereka dan melirik ke arah pintu. Pikiran mereka terlalu jelas, seolah-olah mereka sedang menunggu seseorang.

Sejak dia kembali dari kencan di pantai, Liu Lian mulai merajuk pada Mo Shangming, tetapi Mo Shangming belum menyadarinya. Dia mengabaikannya setelah berbicara dengannya beberapa kali, mengira dia lelah, jadi dia tidak melakukannya. jangan bergabung. Ayo maju.

Setelah Pei Moran berkencan dengan tamu wanita lain selama sehari, mereka semakin mengenal satu sama lain, dan keduanya mengobrol dari waktu ke waktu.

Dia merasa tidak nyaman menatap mata Liu Lian. Shen Mo adalah tujuan jangka panjangnya, dan Pei Moran adalah pilihan keduanya. Bagaimanapun, Shen Mo... terlalu sulit, dan kepercayaan dirinya perlahan memudar.

Belum lagi Pei Moran adalah seorang aktor, dia memiliki latar belakang yang kuat, penampilan yang sempurna, dan lembut serta tidak sombong. Dia tidak kekurangan sumber daya untuk bersamanya, tapi... ambisinya bukan hanya itu.. . Pei Moran membandingkan dengan Shen

Mo ..Ini agak terlalu dekat. Baik Liu Lian maupun Liu Lian tidak berniat menyerah. Pihak Pei Moran akan mencoba untuk menstabilkan terlebih dahulu sebagai mundur.

Sedangkan untuk Xiao Qingyu, Liu Lian belum menemukan metode serangan yang efektif untuk melawannya, jadi dia hanya bisa terus mengamati dan bertindak sesuai situasi.

"Apa yang kamu bicarakan? Apakah kencanmu berjalan baik hari ini? "Liu Lian berinisiatif mencari Pei Moran, yang sedang mengobrol dengan tamu wanita lainnya.

Pei Moran sepertinya tidak tahu apa-apa tentang pikirannya, dan berkata sambil tersenyum lembut, "Mari kita bicara tentang hal menarik yang kita temui hari ini." Tamu wanita di sebelahnya

menjadi waspada ketika dia melihat Liu Lian berbicara. Sekarang dia menunjukkan perhatian yang besar untuk Liu Lian, dan saya mendengar bahwa mereka mengenal satu sama lain sebelum pertunjukan.

Saya akhirnya membuat beberapa kemajuan dengan Pei Moran hari ini, tapi saya tidak bisa membiarkan Liu Lian mengacaukannya.

Liu Lian Yingying tertawa terbahak-bahak, "Apakah Anda menemukan sesuatu yang menarik? Ceritakan pada saya." Dia tampak tertarik.

Tamu wanita itu diam-diam menggigit bibirnya dan melirik ke arah Pei Moran, yang masih tersenyum. "Sebenarnya, itu hanya beberapa detail kecil. Saya pikir itu bukan apa-apa pada saat itu. Sekarang cukup menarik untuk mengobrol dengan Saudara Moran." Artinya di balik kata-katanya jelas.

, ini adalah rahasia kecil antara Pei Moran dan dia. Liu Lian, seorang "orang luar", tidak boleh terlalu banyak mengorek.

Liu Lian sepertinya tidak memahami nada kata-katanya, "Detail kecil apa?"

​​Pei Moran mengibaskan debu yang tidak mencolok di celananya, kelembutan seperti topengnya, dan berbicara dengan lembut kepada Liu Lian tentang detail kecil kencan hari ini. , pihak lain tersenyum dan bercanda dengan sangat kooperatif.

Tamu wanita itu merasa masam dan marah. Dia merasa agak aneh karena Liu Lian bergantung pada Mo Shangming tetapi tidak bisa melepaskan Pei Moran. Dia tidak berdaya dengan kejadian saat ini.

Setelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai bukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang