Novel Pinellia
Bab 61
Nyalakan lampu Kecil Sedang Besar
Bab sebelumnya: Bab 60
Bab selanjutnya: Bab 62
Ruan Yu melihat tamu-tamu lain telah melepaskannya, dan setelah ragu-ragu sebentar dia juga melepaskannya, dan cengkeraman erat Shen Mo perlahan mengendur.
Tubuh Xiao Qingyu menegang dan dia menatap erat ke tangan yang dipegang mereka berdua, dengan tatapan tidak senang di matanya, tapi tidak ada yang bisa dia lakukan.
Du Xiaojie dan Liu Lian berharap mereka bisa berdiri di antara mereka berdua dan memisahkan mereka selamanya.Interaksi antara keduanya secara alami bersifat ambigu, yang sangat memilukan di mata mereka.
Netizen:
[Apakah kalian berdua mencoba membuat orang lain sengsara? Mata tamu di sebelahnya hampir bersinar hijau. ]
[Tuan Shen, jangan terlalu jatuh cinta. ]
[Ck, ck...jangan terlalu posesif. 】
Setelah kedua pria itu melepaskan tangan mereka, suasana di dalam stadion mulai berubah.Dari awal "saling menghunus pedang" antara tamu pria, hingga pertandingan antara tamu pria dan wanita, kedua belah pihak tidak mengetahuinya. bagaimana mengambil tindakan.
"Tamu wanita melakukan servis terlebih dahulu," kata Shen Mo sambil menyerahkan bola basket kepada Ruan Yu dan memintanya untuk melakukan servis.
Xiao Qingyu ingin berdiri di hadapan Ruan Yu, tapi Shen Mo sudah memimpin, jadi dia hanya bisa menemukan posisi di belakangnya.
Ruan Yu yang hendak melakukan servis berdiri di tengah lapangan basket sambil memegang bola basket, Liu Lian dan Du Xiaojie satu per satu dihadang oleh tamu pria, begitu pula Juan An.
Orang yang berdiri di depannya adalah Shen Mo. Untuk melonggarkan kewaspadaannya, Ruan Yu memimpin dengan tersenyum padanya.
Fotografer terpesona oleh kecantikannya, siapa yang bisa menolaknya?
"Pilih ke kiri," Shen Mo mengingatkan dengan suara yang dalam.
Ruan Yu terkejut, tapi mempercayainya tanpa ragu dan melemparkan bola basket ke Juan An di sebelah kiri.
Juanan mengira dia akan memilih Du Xiaojie, tapi dia tidak menyangka dia akan memilih dirinya sendiri.Untungnya, dia menangkap bola dan bergegas menuju keranjang.
Ruan Yu dihentikan oleh Shen Mo. Dia mengambil beberapa langkah dan dia mengikutinya, dan mereka berdua mengikuti dari dekat.
Xiao Qingyu sedang berkeliaran di sekitar Ruan Yu, menunggu kesempatan yang tepat untuk mendekatinya lagi.
"Ruan Yu!" Juan An mengoper bola kembali padanya. Mo Shangming hampir mencuri bola darinya, tapi untungnya dia menembak dengan cepat.
"Kamu tidak bisa mengambilnya."
Mo Shangming tidak yakin dan berlari mengelilingi Ruan Yu. Begitu dia berbalik, dia melihat bahwa Ruan Yu telah dikelilingi oleh Shen Mo dan Xiao Qingyu. Apa yang terjadi?
Ruan Yu tertegun ketika dia dikelilingi oleh dua pria dewasa, dan melihat Pei Moran yang datang ke sini, "Saudara-saudara, tidak perlu terlalu banyak bergerak, kan?" Dia memainkan bola dan waspada terhadap Shen Mo dan Xiao Qingyu di depannya, dan yang terakhir
secara langsung Dia melangkah maju untuk mengambil bolanya, tetapi sebelum dia bisa bereaksi, Shen Mo berdiri di depannya dan memisahkan Xiao Qingyu.
Ruan Yu: "!" Sungguh saudara yang sejati! Sangat setia!
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai buk
RomanceSetelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai buku] Penulis: Permen Bubuk Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 28-03-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 138 Pengantar karya: Ru...