Novel Pinellia
Bab 71
Nyalakan lampu Kecil Sedang Besar
Bab sebelumnya: Bab 70
Bab selanjutnya: Bab 72
Tidak banyak tamu yang hadir ingin agar Ruan Yu dan Shen Mo berpasangan, jadi semua orang yang berada di pinggir lapangan sangat gugup.Jika Ruan Yu bisa dipasangkan dengan Xiao Qingyu, Shen Mo pasti akan berinteraksi dengan tamu wanita lainnya, dan Xiao Qingyu juga akan memilikinya. kesempatan untuk berkembang bersama Ruan Yu.
Ruan Yu, yang tidak tahu bahwa semua orang mengharapkan dia untuk berpasangan dengan Xiao Qingyu, berpikir akan memakan waktu untuk memilih pasangan pertama jika dia terus seperti ini. Ruan Yu harus mengubah strateginya. Saat permainan dimulai lagi, dia mengulurkan punggung tangannya.
Sutradara dan tamu semua menonton, merasa bahwa pemenang akan ditentukan di babak ini.
Beberapa detik kemudian, yang ditunjukkan Ruan Yu adalah punggung tangannya, Shen Mo... Sama seperti dia, Xiao Qingyu juga sama.
Ruan Yu: "!" Pemahaman diam-diam yang aneh ini tidak diperlukan.
Dalam beberapa ronde berikutnya, perang diam antara Shen Mo dan Xiao Qingyu semakin intensif. Ruan Yu tidak ingin bermain lagi. Tidak peduli apa yang dia lakukan, Shen Mo dan Xiao Qingyu tetap sama, seolah-olah mereka dapat memprediksi pikirannya dalam maju.
Kebetulan sekali!
kalian berdua bersaing?" Ruan Yu ingin berhenti, tetapi mereka bertengkar rahasia bahkan sebelum pertandingan dimulai, jadi mengapa tidak mereka berdua saja.
"Putaran terakhir," Shen Mo menolak gagasan buruknya dengan mengubah topik pembicaraan.
Xiao Qingyu telah mencapai titik ini tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan tidak mungkin dia menyerah.
Ruan Yu memandang Shen Mo dan kemudian ke Xiao Qingyu, dan tiba-tiba dia mendapat inspirasi, "Bagaimana kalau begini, kamu keluar dulu dan aku tidak akan melihatnya, lalu aku keluar, dan aku akan pergi bersama siapapun yang punya gestur yang sama." Tangannya pegal banget
. Oke, setelah berjuang sekian lama, saya masih belum bisa mendapatkan sepasang.
Shen Mo setuju, "Ya."
Tentu saja Xiao Qingyu menyetujuinya, lagipula, pendapat itu didukung oleh Ruan Yu, dan dia setuju.
Sutradara hampir bosan menonton dan sangat berterima kasih kepada Ruan Yu atas hujan yang turun tepat waktu.
Dia berbalik dan memalingkan muka. Di belakangnya, Shen Mo dan Xiao Qingyu saling memandang dengan dingin. Shen Mo terlalu kuat dalam hal aura, tetapi kenyataannya, Xiao Qingyu mulai merasa sedikit kesal di dalam. Lagi pula, mereka sudah terlalu sering berkompetisi dan dia sudah mudah tersinggung.
Game ini tentang telapak tangan Shen Mo dan punggung Xiao Qingyu Apa yang akan dilakukan Ruan Yu selanjutnya?
Ruan Yu sangat cepat, setelah seseorang di belakangnya mengumumkan akhirnya, dia segera mengulurkan tangannya.
Gesturnya menjadi fokus perhatian semua orang.Melihat ia mengulurkan telapak tangannya, banyak orang yang gempar.
Ruan Yu tidak tahu siapa di antara mereka berdua yang sama dengannya, jadi dia berbalik ketika dia mendengar orang-orang di sekitarnya membuat keributan.
"Siapa itu? Siapa Palm? "Dia melihat ke kiri dan ke kanan pada dua pria dewasa di depannya.
Bibir tipis Shen Mo bergerak sedikit, "Aku." dan dengan hati-hati mengamati ekspresi mikronya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai buk
RomansaSetelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai buku] Penulis: Permen Bubuk Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 28-03-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 138 Pengantar karya: Ru...