Novel Pinellia
Bab 136
Nyalakan lampu Kecil Sedang Besar
Bab sebelumnya: Bab 135
Bab selanjutnya: Bab 137
Ending (masih ada chapter tambahan yang belum diupdate~)
Ruan Yu terbangun secara alami dari tidurnya sambil mengusap matanya yang mengantuk ke tempat tidur. Tiba-tiba sesuatu terjadi padanya dan dia berhenti tiba-tiba. Bukankah dia bilang dia akan pergi untuk bertemu orang tua Shen Mo hari ini?
Dia buru-buru turun dari tempat tidur dan menemukan Shen Mo sedang membaca buku sambil mengenakan kacamata.Rumbai kacamata berbingkai emas sedikit menjuntai di sisi leher rampingnya, membuat profilnya yang jelas dan jakun yang menonjol semakin seksi.
Sudut pandang Ruan Yu tampak seperti lukisan yang tenang, membuat orang enggan mengeluarkan suara apa pun yang mengganggunya...
"Shen Mo, apakah kamu tidak akan menemui orang tuamu? Bukankah sudah terlambat?"Ruan Yu menonton serial TV Tidak peduli di mana pria atau wanita bertemu orang tua masing-masing, mereka semua sepertinya berangkat pagi-pagi sekali.
Dia berhenti membolak-balik buku dan berkata, "Jangan terburu-buru." Dia meletakkan buku itu, mendekati tempat tidur dan memeluknya, seolah dia tidak ingin melepaskannya sejenak.
"Luangkan waktumu," katanya dengan sungguh-sungguh.
Ruan Yu terbiasa mengancingkan kancingnya, "Tidak masalah."
Shen Mo dengan sayang membelai rambut hitam halusnya, "Aku akan menggendongmu untuk mandi."
Mengetahui bahwa dia tidak bisa keras kepala, dia hanya meletakkannya tangan melingkari lehernya untuk mencegahnya jatuh secara tidak sengaja. , "Kamu tidak dapat menyebabkan bahaya. "
Ruan Yu telah memberitahunya sebelumnya. Orang ini memiliki delapan ratus mata, yang sangat menakutkan.
Bibir Shen Mo menyentuh telinganya dengan lembut, dan napas panasnya berhembus ke kulitnya. Dia berkata dengan suara yang dalam, "Ya."
Lalu pintu kamar mandi ditutup.
Sudah satu setengah jam setelah dia turun untuk sarapan. Ruan Yu tersipu dan sedang sarapan. Dia ingin mencubitnya tetapi dia menghindarinya tepat waktu.
Dia sangat marah sehingga dia masuk ke mobil setelah sarapan. Dia tidak tenang sampai dia mencubitnya beberapa kali. "Ini semua salahmu..."
Shen Mo mengenakan sabuk pengamannya dan memegang erat pergelangan tangannya dengan tangannya yang besar. telapak tangan, "Ini salahku." Apa?"
Bagaimana dia menanyakan hal ini dengan nada yang begitu tenang? Bahkan ekspresinya pun murni dan lembut, tanpa rasa pembangkangan.
mengajukan pertanyaan dengan sadar!"Ruan Yu mengulurkan tangannya yang lain untuk mencubitnya. Dia yang terbaik dalam menyembunyikan emosinya!
"Masih ada waktu, tolong jelaskan lebih lanjut," dia mencium punggung tangannya perlahan, jelas sangat sabar menghadapi masalah ini.
Ruan Yu: "!" Dia
segera membuka mulutnya untuk menggigitnya, tapi Shen Mo sepertinya tidak keberatan sama sekali, "Cobalah apakah bekas giginya lebih dalam di bahu atau di tangan."
Saat dia hendak melakukannya menggigitnya, dia segera menegakkan postur tubuhnya karena malu dan panik, "Kembalilah aku akan menggigitmu lagi." Aku tidak bisa melawannya, aku takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai buk
RomansaSetelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai buku] Penulis: Permen Bubuk Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 28-03-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 138 Pengantar karya: Ru...