Novel Pinellia
Bab 116
Nyalakan lampu Kecil Sedang Besar
Bab sebelumnya: Bab 115
Bab selanjutnya: Bab 117
Ruan Yu masih berpikir tidak ada lagi yang bisa dilakukan selanjutnya, bukan? Apakah biaya penampilannya akan dipotong jika dia meninggalkan pertunjukan lebih awal?
Tapi Shen Mo tidak merasa nyaman... dan tidak bisa diseret.
"Ada apa?" Dia berkata dengan tenang, melihat wajahnya berkerut karena kesusahan.
"Ayo pergi dulu. Jika kamu merasa tidak enak badan, sebaiknya kamu pergi dan memeriksanya. Bahkan jika kamu tidak pergi ke rumah sakit, carilah udara segar di luar." Tidak peduli seberapa besar tempatnya, itu masih di dalam ruangan, dan udaranya tidak begitu bersirkulasi.
Senyum muncul di mata Shen Mo dan dia berkata dengan tenang, "Kamu baik-baik saja sekarang. Apakah kamu lapar? "
Ruan Yu menatapnya dengan bertanya-tanya, "Tapi kamu baru saja kepanasan..." Di akhir kalimatnya, dia mengangkat matanya untuk melihatnya lagi...
Dia tenang dan tenang Dia saling memandang, dan makna mendalam di mata mereka tiba-tiba muncul di benaknya, dan wajah serta telinganya menjadi merah.
Dia mengulurkan tangannya dan meninju bahu lebarnya, "Kamu..." Aku benar-benar tidak bisa mengatakannya, pria ini... selalu nakal.
"Ya." Suara Shen Mo sangat rendah, lembut dan mati rasa di telinga.
Di bawah tatapannya, Ruan Yu segera membuang muka dengan telinga memerah dan jantung berdebar kencang, Dia tidak berani menatapnya lagi, tatapannya terlalu agresif.
"Aku tidak melihatmu selama sehari. Apakah kamu merindukanku? " Nada suaranya tenang, tapi dia mengucapkan kata-kata yang tidak sesuai dengan gambaran Qingjun biasanya.
Ruan Yu menghindari tatapannya dan mengangguk dengan tenang, "Tidak banyak."
"Hanya sedikit..." Dia mengulangi kata-katanya.
"Aku lapar, ayo pergi dulu dan makan hot pot." Ruan Yu tidak peduli apakah dia memotong uang atau tidak, jadi dia segera mengganti topik, dan dia tidak bisa menahan tersipu ketika dia menatapnya. seperti ini lagi.
Shen Mo tetap diam dan mengikutinya pergi.
Dia berjalan dengan langkah cepat dan berjarak kurang dari dua langkah darinya. Dia memiliki bahu yang ramping dan bahu yang lemah. Rambut hitamnya ditarik ke atas untuk memperlihatkan tengkuknya yang ramping. Kulitnya yang seputih salju begitu lembut sehingga dia bisa mencubit air. Dia rapuh dan sensitif.
Mata Shen Mo semakin gelap, dan dia mengikutinya perlahan.
Mo Shangming, yang diberi makan seteguk makanan anjing, bahkan tidak punya waktu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Ruan Yu. Mereka berdua lebih dekat daripada di Lianzong. Saya tidak menyangka Tuan Shen masih memiliki sisi seperti itu.
Xiao Qingyu memiliki wajah muram. Kurangnya jarak antara mereka berdua dan kedekatan bahasa tubuh mereka membuatnya merasa masam. Perkembangannya lebih cepat dan lancar dari yang dia bayangkan.
Meskipun dia tahu bahwa dia tidak memiliki peluang untuk menang melawan Shen Mo, tapi... dia sangat menyukai Ruan Yu sehingga dia merasa gugup dan tidak nyaman saat melihatnya. Ini adalah pertama kalinya dalam hidupnya dia merasa seperti ini.
"Kamu sudah jauh, tapi kamu masih menatapku." Mo Shangming jarang menemukan kesempatan untuk menertawakannya. Dialah yang biasanya menertawakannya.
Xiao Qingyu juga berdiri dan mengikutinya dengan saku celananya yang dimasukkan dengan malas.Mo Shangming takut perhatiannya akan terganggu dan mengganggu Ruan Yu, jadi dia buru-buru mengikuti untuk membujuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai buk
RomansaSetelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai buku] Penulis: Permen Bubuk Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 28-03-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 138 Pengantar karya: Ru...