bab 36-40

633 35 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 36

Nyalakan lampu Kecil Sedang Besar

Bab sebelumnya: Bab 35

Bab selanjutnya: Bab 37

"Versi kartun," tambah Ruan Yu ketika dia melihatnya menoleh.

Di pantai di antara mereka berdua, versi kartun Shen Mo yang tampak seperti Shen Mo tiba-tiba muncul di pasir.

Fotografer mengambil bidikan atmosfer dari dua orang yang berdekatan, lalu perlahan memperbesar gambar tersebut untuk menyertakan versi kartun Shen Mo yang digambarnya.

"Bagaimana? Apakah lukisannya terlihat mirip? "Ruan Yu bertanya padanya.

Shen Mo merenung selama beberapa detik, "Ini sangat mirip." Matanya tertuju pada lukisan pantainya.

Ruan Yu cukup puas, yang menunjukkan bahwa kemampuan melukisnya cukup bagus. Telinganya terasa sedikit gatal. Saat dia bertanya-tanya, dia menyadari bahwa keduanya agak terlalu dekat. Saat dia mengangkat kepalanya untuk membuat bergerak, pandangannya menyentuh Shen Mo, yang sepertinya sedang menggambar sesuatu.

Penasaran, dia membungkuk lagi, dan untuk sesaat dia menyaksikan versi kartun dirinya yang tampak sangat mirip, secara ajaib terbentang di tangannya.

Di atas pasir, versi kartun laki-laki dan perempuan saling berdekatan, laki-laki dingin dan perempuan tersenyum seperti bunga, mereka serasi.

Kenyataannya, keduanya saat ini sedang berpelukan erat.Tepi laut, pantai, lukisan, dan dua sosok yang sedang jatuh cinta, semuanya begitu sempurna.

Fotografer membuat lengannya merinding.Pemandangan di kamera tidak terlalu indah, sesuatu yang bahkan tidak bisa dilakukan oleh drama idola!

Netizen:

[Adegan drama idola macam apa ini! Ya Tuhan! ]

[Ruan Yu melukis Shen Mo, lalu Shen Mo melukis Ruan Yu, jarak keduanya begitu dekat. 】

【Ini sebanding dengan drama idola, lukisan keduanya sangat mirip. ]

[Akhirnya ini bukan komedi. Saya khawatir Ruan Yu akan menjadi wanita straight saat berikutnya dan romansa akan hancur. ]

[Sebenarnya, wajah Ruan Yu masih tersipu, yang terlihat jelas saat dia berada di rumah hantu. ]

[Rumah berhantu... seharusnya tidak memalukan, tapi menakutkan, bukan? 】

【Analisis saudari di lantai atas sepertinya masuk akal...】

"Apa yang kamu lukis terlalu mirip." Dan dia melukis dengan sangat cepat, yang sangat indah, tapi sayang sekali lukisan pantai itu tidak bisa diambil.

Ruan Yu berpikir dengan menyesal, jika dia bisa mengambilnya, dia pasti akan memasukkannya ke dalam bingkai foto atau semacamnya.

"Kamu menggambar dengan baik, dan kamu sangat jeli." Meskipun suara Shen Mo dalam, tidak sulit untuk mendengar arti di balik kata-katanya.

Ruan Yu tidak terlalu mendalami arti spesifik dari kata-katanya, "Kamu sangat tampan, sulit untuk melupakannya hanya dengan sekali melihatnya." Dia mengatakannya dengan lancar. Ini adalah pemikiran dan fakta sebenarnya. Saat ini, di

sana Tidak banyak orang di lingkaran yang memiliki ketampanan seperti itu.Sebanding dengan dia, meskipun dia terlihat memukau, dia juga sangat kaya dan berbakat, dia layak menjadi yang terpilih.

Shen Mo menyeka sejenak, matanya yang gelap bersinar dengan cahaya yang tak terlihat, dan sudut bibirnya tidak bisa menahan diri untuk tidak terangkat.

Fotografer itu diam-diam tersenyum. Ruan Yu secara tidak sengaja membujuk Tuan Shen untuk sangat bahagia. Kuncinya adalah dia tidak tahu apa-apa tentang itu.

Setelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai bukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang