Novel Pinellia
Bab Enam
kecil sedang besarMenyalakan lampu
Bab sebelumnya: Bab 5
Bab selanjutnya: Bab 7
Dalam sekejap, barang bawaan Ruan Yu diletakkan di depan pintu tidak jauh dari tangga, dan pengawal yang membantunya membawa barang bawaan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Tak hanya netizen yang menyaksikan siaran langsungnya saja yang terpana, Ruan Yu sendiri juga ikut kebingungan.Tentu saja ia mengenali kalau ini adalah pengawal Shen Mo, namun ia lebih terkejut lagi karena itu adalah pengawal sang protagonis pria.
Membantu dia membawa barang bawaannya ke atas bukanlah kesombongan pengawal itu. Kemungkinan besar itu adalah niat Shen Mo, jadi mengapa dia membantunya?
Ruan Yu melihat ke arah koridor kosong di lantai dua, matanya penuh keraguan.
Dia berdiri sendirian di puncak tangga sambil memandangi pintu kamar Shen Mo dengan bingung Adegan ini ditangkap oleh fotografer yang mengikutinya, dan dia dengan cepat memutar lensa untuknya, sehingga menutupi arah yang dia lihat.
"Ahem..." Fotografer yang berdiri di belakangnya berdehem, mencoba membawanya kembali ke dunia nyata.
Ruan Yu sebenarnya tidak terganggu, memikirkan mengapa protagonis laki-laki mengulurkan tangan ramah padanya. Dalam teks aslinya, dia selalu menjadi sosok yang kuat dan misterius. Meskipun dia sangat jarang muncul, sikap dingin dan kejamnya adalah fakta yang tidak dapat disangkal.
Perilaku ini... tidak sesuai dengan karakternya. Ruan Yu tidak memikirkannya dan melupakannya begitu saja. Mungkin dia hanya melihatnya membawa barang bawaannya ke lantai dua sendirian dan mengira dia sedikit sengsara, jadi dia meminta pengawalnya untuk membantu memindahkannya.
Ruan Yu menarik pandangannya dan naik ke lantai 2. Fotografer di belakangnya juga mengikutinya dan terus mencari sudut untuk memotretnya, menyesali penampilannya yang sempurna 360 derajat tanpa titik buta.
Setelah netizen yang menonton siaran langsung terdiam satu atau dua menit, mereka membahas alasan Shen Mo ingin membantu Ruan Yu. Popularitas siaran langsung terus meningkat. Penonton yang mengejek Ruan Yu belum lama ini akan menghilang tanpa jejak.jejak.
Fotografer yang mengikuti Shen Mo lebih santai, ia tidak berani mengikuti Shen Mo saat naik ke lantai dua, karena saat hendak mengikutinya, ia dihadang oleh bodyguard yang menyuruhnya untuk tidak mengikuti.
Dia hanya bisa menunggu dengan bosan di lantai pertama sampai Shen Mo muncul.Sutradara tidak berani mengatakan apa pun ketika dia mengetahuinya.
Ruan Yu membuka pintu dan berjalan ke dalam. Dia sangat puas dengan kamar yang akan dia tinggali untuk sementara waktu. Luas dan nyaman. Saat dia membuka tirai, dia bisa melihat pemandangan laut yang spektakuler. Namun, laut gelap di malam hari dan rasanya aneh melihatnya. Menakutkan.
Ia menutup tirai dan sekadar mengemasi barang bawaannya.Fotografer yang mengikutinya tidak mengikutinya ke dalam kamar, namun kamarnya dilengkapi dengan fasilitas syuting, sehingga setiap gerak-geriknya bisa disaksikan dalam siaran langsung.
Ruan Yu, yang selalu mengabaikan kamera, tidak mengira dia sedang siaran langsung sama sekali. Hari sudah cukup larut. Makan malam akan segera dimulai, bukan?
Dia sedikit lapar.Dia tidak tahu apakah dia ingin para tamu memasak sendiri atau tim pertunjukan sudah menyiapkan makanan?
Ruan Yu bangkit dari sofa dan berjalan ke pintu.Netizen yang menonton siaran langsung langsung menajamkan telinga untuk melihat apa yang akan dia lakukan. Mungkinkah dia tidak tahan lagi dan akhirnya ingin menimbulkan masalah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai buk
RomanceSetelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai buku] Penulis: Permen Bubuk Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 28-03-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 138 Pengantar karya: Ru...