Novel Pinellia
Bab 21
Nyalakan lampu Kecil Sedang Besar
Bab sebelumnya: Bab 20
Bab selanjutnya: Bab 22
Ruan Yu memang rakus melihat piring buah yang belum tersentuh, tapi dia baru saja makan banyak, sayang sekali.
Kepergian Shen Mo tidak memengaruhi Ruan Yu. Du Xiaojie dan Liu Lian masih melihat ke pintu vila, dan minat mereka untuk bersenang-senang telah banyak memudar. Liu Lian tidak takut tidak ada yang mau berbicara dengannya. Pei Moran adalah juga mengobrol dengannya, dan Du Xiaojie aku hanya bisa kembali ke kamarku sambil memegangi perutku yang penuh amarah.
Hanya Mo Shangming, Liu Lian, Pei Moran, dan Xiao Qingyu yang tersisa di ruang tamu.Ruan Yu pun bangkit dan bersiap untuk kembali ke kamar.
"Apakah ada pengaturan lain?" Ruan Yu bertanya kepada staf. Jika dia ada, dia akan tinggal nanti. Dia cukup akrab dengan menjadi latar belakang.
"Tidak, kamu bisa melakukannya sendiri." Pipi anggota staf menjadi panas ketika ditanya.
Ruan Yu berdiri sambil mengangguk. Saat ini, dia merasa uang itu sangat mudah didapat. Dia harus memutuskan apakah mudah atau tidak menjadi ikan asin di acara cinta ini.
"Apakah kamu akan kembali ke kamarmu?"
Dia hendak pergi ketika suara laki-laki malas di belakangnya memaksanya untuk berhenti.
Liu Lian dan Pei Moran yang sedang duduk di sofa beristirahat sejenak dan memandang Ruan Yu dan Xiao Qingyu, Mo Shangming tertegun.
Ruan Yu melihat sekeliling untuk memastikan dia berbicara dengannya, "Ya." Ada apa dengan dia?
Xiao Qingyu dalam teks aslinya adalah pasangan pria yang tidak terlalu tertarik dengan pahlawan wanita, dia selalu meremehkan dan sombong terhadap pahlawan wanita asli, temperamennya pada dasarnya sinis, dan dia sepertinya tidak peduli tentang apa pun.
Ruan Yu sebenarnya tidak mengerti kenapa dia bisa menjadi karakter pendukung pria meski dia tidak tertarik dengan heroine tersebut, Mungkin karena persyaratan plot di teks aslinya.
Xiao Qingyu tidak menjelaskan alasannya sampai dia berada beberapa langkah darinya sebelum dia berkata, "Aku ikut denganmu."
Ruan Yu: "?" Kamu ingin kembali ke kamar bersama orang lain?
Direktur dan staf juga sedikit bingung. Xiao Qingyu...
Pei Moran hanya tersenyum mengerti. Kejutan dan kewaspadaan di wajah Ruan Yu menunjukkan bahwa dia tidak hanya mengincarnya.
Saat ini, Liu Lian sedang memikirkan idenya lagi. Meskipun dia terkejut karena Xiao Qingyu dapat memperhatikan Ruan Yu... mencari kesempatan untuk berbicara dengannya.
Ruan Yu bingung dengan perilakunya yang tidak bisa dijelaskan, tapi dia tidak bisa menghentikannya untuk kembali ke kamarnya.
Dia tidak menanggapi kata-katanya dan berjalan ke tangga sendirian.
Xiao Qingyu mengikutinya hampir sejajar dengannya. Ruan Yu mewaspadai dia berbeda dari Shen Mo. Dia tidak tahu mengapa Xiao Qingyu begitu dekat dengannya.
Dia mempercepat langkahnya, dan dia juga mempercepat langkahnya.Ruan Yu langsung berlari ke lantai dua.
Xiao Qingyu berdiri dengan malas di tangga, menatap punggungnya yang sedikit panik, dan mencibir, "Tidak perlu menggoda." Fotografer: "..." Jika dia mengeluh kepada Tuan Shen, apakah Tuan Shen akan menghadiahinya? Jam tangan
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai buk
RomanceSetelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai buku] Penulis: Permen Bubuk Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 28-03-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 138 Pengantar karya: Ru...