bab 86-90

396 25 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 86

Nyalakan lampu Kecil Sedang Besar

Bab sebelumnya: Bab 85

Bab selanjutnya: Bab 87

Ditatap olehnya seperti ini, Ruan Yu hampir tidak bisa menahan diri, dan kulitnya yang putih dan kemerahan bahkan lebih merah saat ini, karena dia sangat malu hingga kepalanya hampir berasap.

Sepasang mata berair memandangnya seperti rusa, dengan tatapan jernih dan bersih yang terlihat sampai akhir, seolah hanya keberadaannya yang tersisa di matanya.

Ruan Yu memperhatikan jakunnya berguling beberapa kali, dan matanya perlahan tertuju pada bibirnya... di bibirnya! !

Dia berkedip beberapa kali untuk menyembunyikan kebingungannya, dan entah bagaimana dia melihat bibir tipisnya, yang berbentuk sempurna dan tampak seperti jeli, membuat orang ingin menggigitnya... Ruan Yu: "!!!" Dia menyadari bahwa dia telah

melakukannya

. Dia merasa seperti terlalu matang dengan pikiran yang seharusnya tidak dia miliki, dan ujung jari hijaunya semuanya merah.

Bagaimana dia bisa berpikir bahwa hal-hal ini tidak ada? Ruan Yu buru-buru mengangkat matanya dan menatapnya lagi, pupil gelap Shen Mo sepertinya bisa melihat ke dalam dirinya.

Ruan Yu tidak bisa menahannya sejenak, dia memiringkan kepalanya di bawah tatapannya, matanya berkabut dan agak bingung. Dia menghindari matanya dan tidak bisa menahan senyum di bibirnya. Meskipun dia panik, dia berada di dalam. suasana hati yang sangat baik.

Ekspresi mikro dan setiap gerakannya terlihat di mata Shen Mo, dan dia memegang tangannya erat-erat di telapak tangannya yang besar.

Ruan Yu tidak berani menatapnya, dan tidak bisa melepaskan tangannya, Dia merasa seperti asap putih benar-benar keluar dari kepalanya saat ini, dan detak jantungnya sangat cepat.

"Lihat aku," katanya dengan tenang.

Dia menolak untuk melihat. Jika dia kalah, dia akan kalah. Dia benar-benar tidak bisa melihatnya lagi.

Shen Mo tidak memaksanya, tapi menggelitik telapak tangannya untuk menggodanya.

Telapak tangan saya terasa gatal dan saya ingin menariknya tetapi tidak bisa, jadi saya hanya meraih tangannya dan menghentikannya bergerak.

Interaksi rahasia antara kedua orang tersebut tak luput dari sorotan tajam sang fotografer, dan sesulit apapun aksi pengambilan gambarnya, tak menjadi masalah baginya saat ini.

Sutradara menyadari sulitnya posisi dia berdiri di belakang sofa, dia takut fotografernya akan terjatuh dan menghalangi mereka berdua, maka dia segera berlari ke sampingnya untuk membantu.

Staf lain: "???" Apa yang mereka lakukan?

Netizen:

[Diam-diam menyodok dan berpegangan tangan! Ya Tuhan! Manis sekali! ]

[Hahahaha, lihat foto lainnya, postur fotografer dan sutradara! Hahaha terima kasih atas kerja kerasnya, tidak mudah. ]

[Saya tertawa terbahak-bahak, fotografernya seperti melakukan akrobatik untuk lensa ini. 】

【Drama romantis ini sangat menarik, hanya sedikit orang yang tidak lucu. 】

【Variety show "Xiafan" dan "Xifanfan" semuanya terkonsentrasi di siaran langsung yang sama, haha... Saya tidak bisa berhenti. ]

Ruan Yu kalah tidak lama setelah permulaan, dan tamu lain yang paling lama saling menatap adalah Juan An dan Mo Shangming. Tak satu pun dari mereka mau mengaku kalah. Mo Shangming tidak menyangka dia bisa bertahan dengan baik, tapi dia tetap bertahan pada akhirnya.

Setelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai bukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang