bab 41-45

565 28 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 41

Nyalakan lampu Kecil Sedang Besar

Bab sebelumnya: Bab 40

Bab selanjutnya: Bab 42

Liu Lian menyaksikan dengan tidak percaya saat dia memasuki toko dan makan dengan gembira. Dia sangat marah hingga dia hampir mengabaikan kamera dan pergi. Dia harus menahan kamera.

Para fotografer menggelengkan kepala, sungguh ajaib Mo Shangming bisa menemukan pacar.

Netizen:

[Hahahaha... Liu Lian tampak tidak percaya, yang membuatku tertawa terbahak-bahak. 】

【Kakak Mo lucu sekali, meskipun dia membawa tamu wanita ke toko, dia tetap menggurui dan makan sendiri.Pantas saja dia tidak pernah berhasil mengejar begitu banyak remaja putri. ]

[Perutku sakit karena tertawa terbahak-bahak, haha...]

Mo Shangming segera menyelesaikan makannya dan meninggalkan toko. Liu Lian sedang menunggu di mobil dengan wajah gelap. Dia sepertinya tidak menyadari emosinya.

Saat masuk ke dalam mobil, dia memintanya untuk pindah, "Kamu telah menempati dua kursi, duduk dan pindah."

Liu Lian: "..." Mengambil napas dalam-dalam, dia menahannya!

Setelah dia duduk, dia masih enggan meninggalkan toko, "Staf memberitahuku bahwa makanan ringan di toko ini sangat enak, dan itu benar." Mo Shangming memuji, rasanya memang enak

.

Liu Lian, yang sedang duduk sendirian di dalam mobil dan merajuk, tidak berniat menjawab perkataannya.

"Liu Lian, ini untukmu," Mo Shangming memberinya hadiah malu-malu, berharap dia menyukainya.

Liu Lian mengambil hadiah itu dan hampir kehilangan kendali dan membuangnya bahkan di depan kamera.Hadiahnya membuat jantungnya berdebar ketakutan hampir setiap saat.

"Terima kasih." Dia mengucapkan terima kasih dengan beberapa otot wajah yang bengkok, tapi emosi sebenarnya hanyalah kemarahan.

Mo Shangming masih malu-malu dan tidak menyadari bahwa wajah Liu Lian pucat, "Sama-sama."

Netizen:

[Ck, ck...Kakak Mo, bisakah kamu lebih manis? Perhatikan lebih dekat wajah Liu Lian. 】

【Hanya melihatnya membuatku ingin tertawa, aku tidak bisa menahannya. ]

Hanya ada suara Mo Shangming di sepanjang jalan, dan Liu Lian tidak ingin berbicara dengannya. Setelah beberapa saat, dia kehilangan sebagian amarahnya, dan mengambil inisiatif untuk meminta informasi ... "Siapa yang akan menjadi Shen Mo berkencan?" Pertanyaan ini membuatnya berpikir sepanjang malam

.

Mo Shangming terkejut bahwa dia melakukan sesuatu yang begitu jelas, dan dia bahkan tidak menebaknya, "Siapa lagi selain Ruan Yu?"

Ini adalah hal yang tidak ingin didengar Liu Lian, jadi dia menahannya lagi dan lagi, "...Kenapa?" Kemarin Bukankah dia masih gugup saat Ruan Yu menggambar plat nomor malam itu?

"Orang besar macam apa Shen Mo sehingga dia bisa membiarkan Ruan Yu berkencan dengan tamu pria lain?" Mata dinginnya muncul di benak Mo Shangming, dan rasa dingin merambat di punggungnya ketika dia mengingatnya.

Cara dia memperlakukan Ruan Yu akhir-akhir ini sangat berbeda sehingga dia hampir melupakan ketidakpedulian Tuan Shen Moyuan terhadap orang lain.

Bukankah dia hampir menggigit camilan di mangkuk Ruan Yu? Tatapan itu... menggigit dan dingin, dan Mo Shangming tidak bisa menahan gemetar.

Setelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai bukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang